TEKNO

Website Penghasil Uang Gratis 2021

Rancakmedia.com – Terdapat berbagai situs di internet yang membayar orang-orang yang mengaksesnya dengan metode tertentu dan website penghasil uang ini tentunya. Berbagai macam tugas bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan pundi-pundi di sini.

Kali ini,kami akan kasih rekomendasi sepuluh situs terbaik yang bisa menghasilkan uang di tahun 2021 ini, geng. Penasaran apa aja?

Di era modern dan serba teknologi ini, rasanya sayang banget jika kamu gak memanfaatkan internet untuk menghasilkan uang. Padahal, banyak banget website penghasil uang yang bisa dimanfaatkan lho!

Dari mulai cuma klik iklan-iklan tertentu, hingga menjual buah karya kreatifitas kamu, berbagai situs ini bisa jadi sumber penghasilan baru buat kamu.

Sepuluh situs di bawah ini merupakan contoh terbaik dari banyak situs yang beredar di luar sana. Penasaran apa aja? Langsung aja cari tahu dan gunakan situs-situsnya.

🔥TRENDING:  Cara Mendapatkan Dollar Secara Online Paling Legit

Website Penghasil Uang yang bisa dimanfaatkan

Website Penghasil Uang ySence

ySsense adalah situs penghasil dollar yang sangat mudah digunakan dan terbukti membayar. Situs ini akan memberikan kamu banyak survey dan tugas untuk diselesaikan.

Besaran pembayaran tiap survey berkisar di antara 0.3 hingga 2.00 USD tergantung dari bobot survey yang diberikan. Nggak perlu mikir, kamu tinggal isi sesuai apa yang kamu tahu dan alami.

Minimum jumlah penarikan adalah $10 dengan menggunakan rekening online yang bisa kamu buat dengan mudah. Buat kamu yang berminat bisa langsung mengunjungi situsnya untuk mendaftarkan diri dan mengambil keuntungan.

Jika kamu seorang konten kreator video, hal pertama yang harus kamu lakukan ialah berkarya di YouTube untuk mendapatkan penghasilan. Masih banyak celah dan potensi untuk menghasilkan uang di YouTube tahun 2020 ini. Persaingan di media ini memang dikenal ketat, tetapi peluangnya pun sangat besar.

🔥TRENDING:  Website Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

Tetapkan kategori pembahasan yang kamu kuasai, fokus dan bikin video yang menarik secara rutin, promosikan ke teman serta minta mereka subscribe. Ketika total view kamu sudah mencapai 10ribu kamu pun bisa mengajukan untuk bergabung menjadi Partner Program AdSense YouTube.

Kamu sadar gak? Kalau konten video di Facebook makin banyak? Ya, Facebook juga punya program bernama Ad Breaks yang memungkinkan kamu menghasilkan uang lewat video yang kamu unggah. Facebook Ad Breaks sudah tersedia di Indonesia saat ini. Program ini tergolong masih sangat baru, dan persaingannya pun tidak seketat di YouTube.

Dailymotion

Tukarkan kunjungan ke video yang kamu unggah menjadi uang di Dailymotion, situs penghasil uang untuk para video editor.

🔥TRENDING:  Apa Saja Spesifikasi New Galaxy S21 dan S21 Plus di Indonesia

website penghasil uang yang bisa dimanfaatkan

Monetisasi video akan bisa digunakan untuk memperoleh pendapatan setiap kali pengguna menonton iklan di salah satu video kamu.

Mulailah dengan mengunggah konten berkualitas dan membagikannya kepada calon penonton. Seiring penghitung view bertambah, pendapatan juga akan naik. Platform ini bisa jadi alternatif YouTube untuk para video editor karena sifatnya yang lebih professional oriented.

1 2Next page
Back to top button