Kode Redeem Free Fire Yang Bisa Anda Dapatkan

Lutfi

Kode Redeem Free Fire Yang Bisa Anda Dapatkan
Kode Redeem Free Fire Yang Bisa Anda Dapatkan

Rancakmedia.com – Garena kembali mengumumkan kode redeem Free Fire (FF) terbaru pada 12 September 2021.

Penukaran kode itu disebut banyak memiliki keuntungan, di antaranya senjata, avatar, diamond, kostum dan karakter.

Lewat unggahan di akun Instagram resminya, Free Fire membagikan kode gratis dan dapat ditukar lewat situs https://reward.ff.garena.com/id

“Aku sudah retas sistem dari Free Fire Indonesia, dan hari ini akan kubagikan kode redeem spesial buat kalian! Yuk langsung redeem code sekarang,” bunyi postingan @freefireid, Minggu (12/9).

Berikut Cara Menukar Kode Redeem FF Free Fire:

  1. Buka situs resmi reward.ff.garena.com
  2. Masuk ke akun Free Fire menggunakan Facebook
  3. Tukar kode pada kolom Redeem Your Code, lalu klik Confirm
  4. Secara langsung hadiah akan dikirim langsung di kolom e-mail di dalam aplikasi Free Fire

Berikut cara menukar kode redeem FF Free Fire_

Untuk menukar kode Redeem FF bulan 12 September, kamu bisa masukan kode FF10JA1YZNYN.

Cek Kode Redeem FF Free Fire Terbaru 3 September 2021 Sebelumnya, sepanjang Agustus, Garena sudah membagikan sederet kode redeem FF lain sebagai berikut.

  • FF9MJ31CXKRG
  • FF9M2GF14CBF
  • FF9MPGS385PS
  • FF9MJ476HHXE
  • FFMLVFT8UKSE
  • FF22NYW94A00
  • PACJJTUA29UU
  • FF9M2GF14CBF

Cara Tukar Kode Redeem FF Agustus 2021 Untuk diketahui kode redemption memiliki 12 karakter yang isinya kombinasi huruf kapital beserta angka. Kode juga memiliki batas penukaran waktu yang tidak bisa diklaim jika sudah kadaluarsa.

Free Fire adalah permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio, dan dirilis oleh Garena untuk pengguna iOS dan Android. Game itu disebut menjadi permainan seluler paling banyak diunduh secara global pada 2019.

Perlu diketahui, kode redeem FF di atas dihimpun CNNIndonesia.com dari berbagai sumber. Apabila kamu menjumpai gagal saat memasukkan kode, artinya kamu sudah terlambat menukarnya atau kuota pembagian sudah habis. Maka disarankan untuk terus update informasi baru terkait penukaran kode.

Kesimpulan:

Garena kembali mengumumkan kode redeem FF terbaru pada 12 September 2021. Tukar kode tersebut dikatakan memiliki banyak keunggulan, antara lain senjata, avatar, diamond, kostum dan karakter. Free Fire adalah game battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio, dan dirilis oleh Garena untuk pengguna iOS dan Android.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.