TEKNO

Dana Usaha Apk Yang Menghasilkan uang

Rancakmedia.com – Siapa yang tidak butuh dana cepat? Hampir semua dari kita pasti menginginkan adanya fasilitas dana cepat pakai dana usaha apk, baik itu untuk kepentingan usaha ataupun untuk kepentingan yang sifatnya darurat, seperti untuk pembayaran biaya kesehatan misalnya.

Nah berikut merupakan rekomendasi aplikasi atau apk pinjaman online terdaftar di OJK yang bisa kamu jadikan acuan saat membutuhkan dana cepat.

Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menjelaskan, pada tahun 2020 lalu penyaluran kredit melalaui lembaga financial technology (fintech) mencapai Rp140 triliun. Padahal berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK), penyaluran kredit melalui apk pinjaman online pada 2019 baru mencapai Rp81,5 triliun.

Dari jumlah itu terlhat bahwa pertumbuhan penyaluran pinjaman online pada tahun lalu hampir 2 kali lipat dari penyaluran pinjaman online di tahun 2019 lalu. Hadirnya apk pinjaman online memang sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan akses keuangan dengan mudah.

Terlebih dalam kondisi pandemi seperti sekarang, Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terus diperpanjang agar angka kasus positif Covid-19 di Indonesia secara perlahan bisa melandai. Alhasil banyak kegiatan dilakukan di rumah, termasuk untuk mendapatkan akses pendanaan melalui apk pinjaman online.

Di Google Play Store ada banyak apk pinjaman online, hanya saja kamu harus jeli untuk melihat mana apk pinjaman online terdaftar di OJK dan mana apk pinjaman online yang ilegal alias bodong.

Dana Usaha Apk Pinjaman Online Akseleran

Apk pinjaman online terdaftar di OJK yang bisa kamu jadikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan keuangan adalah Akseleran.

Ada beberapa produk yang bisa kamu manfaatkan, seperti pinjaman dengan agunan invoice, pinjaman dengan agunan inventory barang, pinjaman dengan jaminan aset produksi dan pinjaman tanpa agunan untuk kamu yang memiliki toko online.

šŸ”„TRENDING:  Ada Among US dan Cyberpunk 2077 Dalam Daftar 12 Game Terlaris 2020

Dana Usaha Apk Yang Menghasilkan uang

Apk pinjaman online dari Akseleran cocok untuk kamu yang berniat mengembangkan usaha namun memilki keterbatasan modal. Prosesnya cepat dan juga mudah, kamu bisa langsung mengunduhnya di google play store untuk mendapatkan apk pinjaman online tersebut.

Limit maksimal pinjaman yang bisa mau dapatkan sebesar Rp2 miliar dengan tenor 1 bulan hingga 12 bulan. Kamu yang saat ini membutuhkan pinjaman modal usaha secara cepat bisa menggunakan fasilitas dari Akseleran

Dana Usaha ApkĀ Pinjaman Online Kredit Cepat

Kamu yang membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan darurat baik itu untuk membayar keperluan rumah sakit, sekolah anak, sewa rumah sampai modal usaha sekalipun bisa menggunakan apk pinjaman online dari Kredit Cepat.

Dengan maksimal pemberian dana pinjaman sebesar Rp8 juta dan tenor selama 30 hari, kamu bisa memulai usaha atau membayar tagihan rumah sakit dengan segera. Nah khusus untuk kamu pengguna pertama ada fasilitas berupa bunga 0%.

Apk pinjaman online dari Kredit Cepat merupakan fasilitas pinjaman cepat untuk kamu yang selama ini sulit mendapatkan akses keuangan dari bank.

Apalagi jika dana yang kamu butuhkan tergolong kecil, fasilitas ini sangat cocok dan bisa membantu memudahkan kehidupan kamu.

Dana Usaha Apk Pinjaman Online Akulaku

Pinjaman online berikutnya yang terdaftar dan berizin di OJK adalah apk pinjaman online dari Akulaku. Jenis pinjaman ini cocok untuk kamu yang memilki usaha toko sembako ataupun untuk kegiatan usaha lainnya.
Pasalnya limit pinjaman yang bisa diberikan mencapai Rp15 juta dengan tenor 12 bulan.

šŸ”„TRENDING:  OPPO Umumkan Tanggal Rilis Reno5 di Indonesia Yang Memiliki Fitur Unggulan Videografi

Jangka waktu yang panjang membuat kamu bisa dengan mudah mengatur keuangan, karena artinya jumlah cicilan yang harus dibayarkan juga menjadi lebih ringan.

Suku bunga yang diberikan oleh Akulaku berkisar di angka 1,5% per bulan. Kamu yang membutuhkan dana cepat bisa langsung menggunakannya untuk membiayai modal usaha ataupun kebutuhan lainnya.

Dana Usaha Apk Pinjaman Online Danamas

APK Pinjaman Online yang juga bisa digunakan sebagai alternatif mendapatkan dana usaha ataupun dana darurat adalah dari Danamas. Denga produk Danamas Dana Tunai kamu bisa mendapatkan dana mulai dari Rp1 juta sampai Rp7,5 juta.

Batas maksimal jangka waktu pinjaman yang diberikan adalah 3 bulan dengan suku bunga 19,2% per bulan. Setelah mengunduh apk pinjaman online Danamas, kamu bisa mendapatkan produk keuangan lain dari Sinarmas Grup.

Apk Pinjaman Online Uang Me

Pinjaman online yang terdaftar di OJK berikutnya adalah APK pinjaman online dari Uang Me. Setelah kamu mengunduhnya di google play store, kamu bisa langsung mengajukan pinjaman dengan dana maksimal Rp4 juta selama 30 hari.

Kamu yang membutuhkan uang cepat untuk membayar sewa rumah ataupun untuk menutup biaya hidup sehari-hari bisa menggunakan apk pinjaman online dari Uang Me.

Proses pengajuannya tergolong cepat dan juga mudah, dana pinjaman akan langsung masuk ke rekening yang sudah kamu masukkan di dalam pengajuan. Kamu yang memliki usaha kecil juga bisa mengajukan pinjaman dari Uang Me.

Kesimpulan:

Kehadiran apk pinjaman online sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan kemudahan akses keuangan. Dalam kondisi pandemi seperti saat ini, Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terus diperpanjang agar jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia perlahan bisa menurun.

Berikut rekomendasi aplikasi atau apk pinjaman online terdaftar di OJK yang bisa Anda jadikan referensi. Fast Loan apk merupakan fasilitas pinjaman cepat bagi anda yang kesulitan mendapatkan akses pembiayaan dari bank.

Dengan pinjaman maksimal Rp8 juta dan tenor 30 hari, Anda sudah bisa memulai bisnis atau langsung membayar tagihan rumah sakit.

Pinjaman online berikutnya yang terdaftar dan berizin di OJK adalah apk pinjaman online dari Akulaku. Akulaku, Danamas dan Uang Me adalah beberapa apk pinjaman online terpopuler dari Sinarmas Group.

Anda yang membutuhkan dana cepat bisa langsung menggunakannya untuk membiayai modal usaha atau kebutuhan lainnya. Proses pengajuan cukup cepat dan mudah, dana pinjaman akan langsung masuk ke rekening yang sudah kamu masukkan di aplikasi.

šŸ”„TRENDING:  Ini Cara Rawat Motor Saat Musim Hujan Telah Tiba
Back to top button