Cara Kredit di Lazada Dengan Mudah

Keuntungan Kredit di Lazada

Tahukah Anda bahwa ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan model pembayaran credit Lazada setiap kali belanja. Salah satunya, pembayaran pesanan Anda pun jauh lebih mudah dan praktis. Selain itu, apabila terjadi transaksi gagal dan harus dilakukan pengembalian dana prosesnya jauh lebih cepat. Bahkan pihak Lazada mengklaim bahwa proses pengembaliannya tidak lebih dari 1×24 jam.

Tidak hanya itu, Lazada juga menyediakan beragam promo menarik yang hanya bisa dinikmati oleh mereka yang pakai metode pembayaran tersebut. Beberapa promo yang dimaksud seperti bonus, cashback, dan masih banyak lagi. Bagaimana, tertarik untuk menggunakannya?

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan serta keuntungan yang bisa didapatkan dengan pakai Lazada Credit, selanjutnya Anda perlu mengetahui caranya. Perlu diketahui, masing-masing bank memiliki ketentuan atau cara pembayaran yang berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan lengkapnya.

Dari beberapa pilihan kredit di Lazada, menggunakan kartu kredit jauh lebih mudah dan praktis. Untuk bisa mengikuti program ini, pihak Lazada tidak perlu melakukan survei untuk menentukan kelayakan pemohon kredit. Pasalnya, pihak Lazada sudah bisa mengetahui apakah Anda sudah memenuhi syarat melalui data kartu kredit yang dimiliki.

Seperti yang sudah disebutkan, jenis kartu kredit yang bisa Anda gunakan yaitu mereka yang sudah bermitra dengan Lazada. Beberapa kartu kredit mitra Lazada seperti BNI, Mandiri, Permata Bank, Maybank, Danamon, HSBC NISP, dan masih banyak lagi. Nah, untuk lebih jelasnya berikut cara kredit di Lazada dengan menggunakan kartu kredit.

Perlu diketahui, pihak Lazada berhak untuk membatalkan program cicilan jika kartu kredit yang digunakan tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditentukan.

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan agar bisa kredit di Lazada adalah menggunakan kartu kredit dari Bank BCA. Pihak Lazada menyediakan fasilitas pembayaran cicilan BCA yang mana program tersebut sangat bermanfaat untuk Anda yang memiliki kartu kredit BCA Visa dan Mastercard. Berikut ini cara kredit HP di Lazada melalui program cicilan BCA.

Kesimpulan:

Cara kredit Lazada yang dijamin mudah dan praktis adalah melalui cicilan Kredivo. Untuk cara yang ketiga ini sangat cocok untuk Anda yang ingin melakukan kredit namun tidak memiliki kartu kredit. Menariknya lagi, pihak Kredivo juga menawarkan program cicilan dengan bunga sebesar 2,95% per bulannya. Namun perlu diingat bahwa satu kali cicilan Kredivo hanya berlaku untuk satu produk saja.

Untuk syarat dan ketentuannya, barang yang dibeli harus lebih dari Rp 1.500.000 dan tidak lebih dari Rp 20.000.000. Nah, jika Anda ingin menggunakan program dari Kredivo, berikut beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diketahui.

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas