Advertisement

Cara Kredit di Lazada Dengan Mudah

Rancakmedia.com – Untuk Anda yang penasaran bagaimana cara kredit di Lazada, bisa baca artikel ini sampai tuntas. Sebab, nanti Anda akan tahu prosedur kredit di Lazada hingga syarat yang diperlukan agar impian Anda punya HP baru terwujud.

Seperti yang kita lihat, sekarang ini situs belanja online di Indonesia kian hari semakin menjamur. Hal tersebut terjadi karena pola hidup masyarakat yang mulai mengalami pergeseran dari yang suka belanja offline menjadi online. Salah satu alasan mengapa belanja online sekarang lebih banyak diminati karena lebih mudah dan praktis.

Dari banyaknya situs belanja yang tersedia di Indonesia, Lazada menjadi salah satu situs terbesar dan diminati oleh para konsumen. Di Lazada Anda bisa menemukan berbagai macam produk, mulai dari alat rumah tangga, gadget, kosmetik, elektronik, hingga kebutuhan sehari-hari. Menariknya lagi, situs belanja Lazada tidak hanya menawarkan cara belanja yang mudah dan praktis tetapi juga cara pembayarannya yang menguntungkan.

Jadi, saat berbelanja di Lazada Anda bisa menggunakan berbagai macam cara pembayaran seperti COD (Cash on Delivery) dan transfer bank. Selain itu, Anda juga bisa membayarnya dengan sistem di cicil atau kredit. Bagaimana, sangat menarik sekali, bukan? Nah, bagi Anda yang berencana untuk kredit HP di Lazada berikut beberapa langkah yang perlu Anda lakukan. Diantaranya yaitu:

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, di Lazada Anda bisa berbelanja dengan metode pembayaran di cicil atau kredit. Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan pembelian secara kredit ada beberapa ketentuan yang perlu dipenuhi. Langsung saja, berikut beberapa ketentuannya.

Syarat dan Ketentuan Kredit di Lazada

Syarat dan Ketentuan Kredit di Lazada

Syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi saat memutuskan untuk kredit HP di Lazada adalah memiliki kartu kredit dari bank mitra Lazada. Menurut situs resmi Lazada, ada beberapa bank yang masuk dalam mitra Lazada diantaranya yaitu BCA, Mandiri, BNI, BRI dan juga Maybank BII.

Selain itu, terdapat beberapa bank-bank asing yang juga menerbitkan kartu kredit mitra Lazada seperti UOB, ANZ, HSBC, dan Citibank. Nah, jadi bagi Anda yang tertarik untuk melakukan kredit di Lazada maka pastikan untuk memiliki kartu kredit dari salah satu bank yang sudah disebutkan sebelumnya.

Setelah memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak Lazada, maka langkah selanjutnya adalah mengaktifkan Lazada Kredit. Bagaimana caranya? Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button