kredit HP Online Simak Cara Berikut Ini

Rancakmedia.com – Salah satu kemudahan dalam membeli produk elektronik adalah adanya pembayaran kredit. Sudah banyak aplikasi kredit HP online yang menawarkan cicilan tanpa DP, tanpa survei, bahkan tanpa kartu kredit. Sebut saja produk cicilan dari fintech seperti Akulaku dan Kredivo.

Dengan maraknya fintech yang menjadi tempat kredit HP Samsung, Xiaomi, Apple, dan sebagainya, konsumen memiliki lebih banyak pilihan untuk membeli smartphone.

Konsumen bisa mengajukan pinjaman untuk pembelian HP secara kredit dan online, tanpa tatap muka dan kartu kredit. Selain itu prosesnya hanya dalam hitungan menit. Kamu cukup mengunduh aplikasi kartu kredit HP online lalu bisa melakukan kredit HP tanpa DP Adira atau fintech lainnya.

Fitur kredit tanpa uang muka menjadi salah satu kekuatan fintech dibanding bank atau perusahaan multifinance lain yang masih menerapkan hal itu. Patut diingat kalau beberapa aplikasi kredit HP 2020 membutuhkan syarat cukup KTP dan dokumen penunjang lainnya.

Cara kredit HP Online di Akulaku Sebagai Berikut:

Nah, sebelum kamu memutuskan untuk kredit HP, cek dulu informasi dari Qoala berikut ini dan jangan lupa untuk lindungi smartphone kamu dengan asuransi ya, Qoala bosses! Aplikasi kredit HP tanpa kartu kredit pertama, ada Akulaku yang menawarkan pembayaran dalam 30 hari atau cicilan 3, 6, atau 12 bulan.

Kamu bisa mendapatkan hasil pengajuan dalam waktu 24 jam sejak pengajuan. Proses pengajuan di Akulaku termasuk kredit HP online tanpa survei.

Kamu Akan Melakukan Proses Lanjutan Bila Proses Pengajuan Kredit Disetujui:

Kamu bisa menggunakan AKULAKU untuk melakukan pembelian barang secara kredit setelah mendapatkan limit pinjaman yang disetujui.

Cara kredit HP online di Akulaku sebagai berikut

Catatan: persyaratan uang muka saat menggunakan Akulaku bersifat wajib.

Bila membeli barang di atas limit pinjaman, kamu hanya perlu membayar perbedaan antara harga dengan limit pinjaman. Kamu tetap bisa mengorder barang yang harganya di atas limit pinjaman dengan membayar uang muka lebih besar.

Berikut Cara Mengajukan Kredit HP Online di Kredivo:

Sedang mencari tempat kredit HP Xiaomi atau Samsung tanpa DP dan kartu kredit? Kredivo layak dipertimbangkan karena memiliki berbagai cara bayar yakni sekali bayar dalam jangka waktu 30 hari atau cicilan 3, 6, 12 bulan. Kredivo diklaim tersedia di 150+ merchant seperti Tokopedia, Bukalapak dan berbagai situs e-commerce lainnya.

🔥TRENDING:  Ini Cara Rawat Motor Saat Musim Hujan Telah Tiba

Aplikasi kredit HP tanpa DP ini menyediakan dua produk cicilan yang memiliki ketentuan berbeda:

Cicilan Express

Peminjam tak perlu menyediakan dokumen bukti tempat tinggal dan bukti slip gaji namun harus:

Cicilan Reguler

Kamu harus mengunggah dua jenis dokumen:

Kamu harus ingat bila memberikan akses akun e-commerce dan internet banking kepada pihak lain, maka pihak lain itu bisa melihat, membaca dan menganalisa data-data pribadi kamu.

Bila pinjaman Kredivo disetujui, kamu bisa melakukan pembelian di merchant yang bekerjasama dengan Kredivo dan kamu bisa memilih cara pembayaran cicilan tanpa kartu kredit.

Berikut Syarat Calon Konsumen Kredit HP di Adira:

Adira Finance merupakan perusahaan multifinance yang menyediakan kredit HP tanpa jaminan. Adira Finance memiliki program pembiayaan Kredit Elektronik & Furnitur yang bisa kamu gunakan untuk mengajukan kredit HP atau barang elektronik lainnya.

Kredit HP tanpa DP Adira mulai dari pembiayaan Rp1 juta sampai dengan Rp100 juta. Bedanya dengan Kredivo dan Akulaku, kamu bisa mengajukan kredit HP di cabang Adira terdekat. Barang yang bisa dibiayai oleh program Kredit Elektronik & Furnitur Adira meliputi:

Berikut Cara Pengajuan Cicilan di Indodana:

Aplikasi kredit HP online berikutnya ada Indodana yang bisa menjadi tempat kredit HP Xiaomi maupun Samsung, tanpa kredit dan tanpa DP. Indodana menyediakan paket cicilan selama maksimum 6 bulan dengan cukup mudah untuk berbagai merk brand.

Setelah tahu cara pengajuan cicilan kredit HP online, kamu juga harus tahu syarat-syaratnya seperti yang tercantum di bawah ini: Proses kreditnya selama 3 hari dan selanjutnya barang yang dikirim menjadi tanggung jawab Indodana.

Berikut Cara Pengajuan Kredit HP di FIF Spektra:

Sementara persyaratan untuk pengajuan pembiayaan HP di FIF Spektra sebagai berikut:

FIF Group juga punya pembiayaan kredit elektronik, HP, dan perabot rumah tangga bernama Spektra. Kamu bisa menemukan produk FIF Spektra di sebagian besar toko gadget, HP, elektronik, dan furniture. Produk FIF ini bisa kamu jumpai di seluruh wilayah Indonesia.

🔥TRENDING:  Xiaomi Mi 11 Mulai Dirilis Dengan Harga Dari Rp 12 Jutaan

Cara Mengajukan Kredit HP Online di Home Credit Yakni:

Home Credit memiliki pembiayaan handphone secara cicilan dan tanpa jaminan. Bila ingin mengajukannya, kamu harus memenuhi syarat berikut ini:

BRI Ceria merupakan aplikasi pinjaman online (pinjol) cicilan tanpa kartu kredit dengan bunga murah dalam pengajuan limit pinjaman untuk berbelanja di merchant. Kamu hanya perlu waktu 10 menit untuk mendapatkan pendanaan. Pengajuannya bisa dilakukan melalui aplikasi Ceria yang tersedia di Google Play Store. Salah satu keunggulan produk ini adalah bunganya jauh lebih murah karena didukung oleh bank.

Selain itu kamu gak perlu datang ke kantor cabang atau datang ke bank. Semua prosesnya dilakukan secara online.

Tidak perlu datang ke kantor cabang atau bertatap muka dengan pihak bank. Semua proses dilakukan secara online. Keamananya juga terjamin karena sudah diawasi dan disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Kesimpulan:

Konsumen dapat mengajukan pinjaman untuk pembelian ponsel secara kredit dan online, tanpa tatap muka dan kartu kredit. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi kartu kredit HP secara online dan kemudian Anda dapat melakukan kredit HP tanpa Adira DP atau fintech lainnya. Beberapa pengajuan kredit HP 2020 memerlukan KTP dan dokumen pendukung lainnya dalam jumlah yang cukup. Berikut cara mengajukan kredit HP online a di Akulaku. AKULAKU dapat digunakan untuk pembelian barang secara kredit setelah mendapatkan limit pinjaman yang disetujui. Kredivo memiliki berbagai metode pembayaran yaitu satu kali pembayaran dalam jangka waktu 30 hari atau cicilan 3, 6, 12 bulan.

Back to top button