TEKNO

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat

rancakmedia.com – Mendapatkan pulsa gratis dari Indosat merupakan keuntungan, oleh karena itu pulsa gratis dari Indosat Ooredoo dapat digunakan untuk melakukan panggilan, sms, atau paket Internet. Ada banyak cara untuk mendapatkan pulsa IM3 gratis tanpa kesulitan. Adik-adik langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Karena artikel ini membahas cara dapatkan pulsa gratis Indosat, tentu saja berisi pulsa gratis IM3, pulsa gratis Mentari, dan informasi lainnya. Ada cara mendapatkan pulsa gratis dari Indosat, salah satunya adalah aplikasi pulsa gratis Indosat. Atau Sedulur juga bisa menggunakan kode voucher gratis Indosat untuk mendapatkan pulsa, atau menggunakan kode voucher pulsa gratis Indosat.

Bagaimana cara dapatkan pulsa gratis Indosat? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat

1. Dapatkan Pulsa Gratis Indosat dengan Kode unik.

Metode pertama yang dapat dilakukan Sedulur adalah dengan menggunakan kode unik. Untuk mendapatkan pulsa Indosat gratis, kunjungi menu SMS dan masukan salah satu nomor QB200K2, BJ200KO, QB200K2. Sedulur kemudian akan mengirimkannya ke nomor 363. Tunggu nomor dari Indosat jika Sedulur berkesempatan menerima sejumlah pulsa dari Indosat Sedulur.

🔥TRENDING:  Ada Among US dan Cyberpunk 2077 Dalam Daftar 12 Game Terlaris 2020

2. Penggunaan Kode MGM

MGM adalah singkatan dari Member, yang berarti bahwa itu adalah kode unik yang diperoleh melalui rekomendasi dari sesama pelanggan Indosat yang menyarankan kartu Indosat. Anda dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi resmi Indosat untuk mendapatkan kode ini.

Cara dapatkan pulsa gratis Indosat sangat mudah, pertama Sedulur masuk ke menu dial dan masukan *123*789#. Kemudian klik OK dan akan ada banyak pilihan. Pilih menu Sedulur nomor 1 meminta Sedulur untuk memasukkan kode MGM yang unik. Tunggu konfirmasi dari Indosat, Sedulur akan mendapatkan pulsa dari Indosat jika Anda beruntung.

3. Transfer Pulsa Sesama Pengguna Indosat

Salah satu keunggulan Indosat adalah adanya fitur transfer pulsa, dan Sedulur dapat meminta pulsa dari teman Sedulur yang merupakan pelanggan Indosat. Sedulur membutuhkan kredit. Metodenya cukup mudah. Saudara mengikuti metode berikut:

🔥TRENDING:  Realme 8 Pro akan diluncurkan pada 25 Maret 2021

Buka aplikasi SMS atau pesan di langkah pertama
Jenis TRANSFERPULSA[spasi] kemudian diberikan.
Jumlah tujuan[spasi] Kirim Nominal Pulsa ke 151. Contoh : 0857392029384 20000 TRANSFERPULSA
Anda kemudian akan mendapatkan kode token melalui SMS dari Indosat
Kirim SMS kembali ke 151 dalam format OK untuk langkah selanjutnya [TOKEN] Jika transfer pulsa berhasil, Sedulur menerima pesan SMS Indosat.

4. Penggunaan Aplikasi Pulsa Gratis

Sedulur dapat memanfaatkan banyak daftar aplikasi kredit gratis. Beberapa aplikasi ini memiliki persyaratan kredit. Biasanya, prasyarat untuk kredit gratis adalah mengikuti beberapa aturan aplikasi dan permainan. Superapp.id juga sebelumnya menyebutkan daftar aplikasi penghasil kredit. Sedulur bisa klik disini kalau penasaran.

Cara mendapatkan pulsa gratis dari Indosat tersebut di atas dapat membantu Sedulur yang membutuhkan pulsa gratis. Namun, Anda harus membeli pulsa jika tidak mendapatkan pulsa gratis, suka atau tidak.

🔥TRENDING:  Seni Bernegosiasi Dengan Anak, Agar Anak Mengikuti Instruksi

Kesimpulan

Pulsa gratis Indosat Ooredoo dapat digunakan untuk melakukan panggilan, sms atau paket internet. Ada beberapa cara untuk mendapatkan pulsa gratis IM3 tanpa ribet. Sedulur juga bisa menggunakan cara mendapatkan poin Indosat gratis untuk mendapatkan pulsa.

Indosat memiliki fitur transfer pulsa, jika Sedulur membutuhkan pulsa dapat meminta pulsa dari pengguna Indosat. Caranya sangat mudah, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini. Jika Anda tidak mendapatkan kredit gratis, suka atau tidak, Anda harus membeli kredit.

Back to top button