Cara Transfer LinkAja Ke OVO, Gopay dan Ke DANA

Rancakmedia.com – Transfer LinkAja Ke OVO Setelah mencoba sendiri akhirnya saya tahu caranya dan langkahnya langkahnya sama saja seperti saat tarik saldo LinkAja ke rekening bank, namun yang berbeda hanya bank serta nomor rekening tujuan transfer saja.

Artinya jika kamu ingin top up OVO pakai saldo LinkAja maka caranya dengan pilih menu kirim uang ke bank lalu pada bank tujuan pilih Bank Nobu sedangkan jika ingin kirim saldo linkAja ke DANA maka bank tujuan yang digunakan adalah CIMB Niaga, dan untuk GoPay bank yang digunakan adalah Permata.

Untuk biaya serta lamanya proses transfer, sama saja yaitu 6.500 rupiah dan prosesnya berlangsung instan. Artinya jika sedang tidak ada gangguan maka saldo linkaja akan langsung masuk ke OVO, GoPay maupun DANA sesaat setelah proses kirim uang selesai.

🔥TRENDING:  Simak Pinjaman Online Langsung Cair Ini

Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara transfer dari linkaja ke OVO atau DANA maka bisa baca artikel ini sampai tuntas, karena saya akan berikan panduannya lengkap dengan gambar.

Setelah berhasil maka akan muncul pemberitahuan dan saldo linkaja akan pindah ke OVO saat itu juga. Jika proses transfer berhasil maka uang akan langsung diterima oleh akun DANA tujuan.

Berapa Biaya Transfer LinkAja Ke OVO dan Ke DANA_

1 2Next page
Back to top button