Rekomendasi Aplikasi Menghasilkan Dana Terpercaya

Rancakmedia.com – Aplikasi menghasilkan dana sekarang ini orang sudah melek teknologi. Dan semua informasi yang kita dapatkan sebagian besar didapatkan dari sosial media atau pun media online lainnya. Sebagai seseorang yang hidup di era milenial ini, maka sudah sepatutnya kita memanfaatkan perangkat yang kita miliki tidak hanya sebatas untuk mencari informasi saja.

Akan tetapi kita juga bisa menggunakannya untuk mendapatkan penghasilan. Ada cukup banyak pilihan aplikasi penghasil uang yang ada saat ini. Semuanya bisa kita download secara gratis, namun tahukah anda bahwa tidak semua aplikasi tersebut membayar. Bahkan sebagian aplikasi yang ada tersebut terindikasi scam atau penipuan.

Kumpulan aplikasi yang dapat menghasilkan uang sebagai berikut.

Kumpulan aplikasi yang dapat menghasilkan uang sebagai berikut.

Aplikasi Menghasilkan Dana Dari CapCut

Bagi mereka para konten kreator tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi edit video kekinian satu ini. Ternya sekarang ini capcut sudah bisa kita jadikan sumber penghasilan online anda.

Untuk memperoleh penghasilan dari aplikasi capcut ini cukuplah mudah yaitu anda tinggl login setiap hari, menonton video, melakukan proses editing video dan terakhir ialah dengan mengundang teman anda untuk ikut menggunakan capcut.

Aplikasi ini merupakan buatan dari Bytdance, yaitu sebuah developer yang menaungi aplikasi TikTok dan juga Helo. Oleh sebab itu sudah dipastikan aplikasi ini akan membayar anda.

Aplikasi Menghasilkan Dana Dari Snack Video

Persaingan aplikasi berbagi video ini memang cukuplah ketat. Untuk menjaring pengguna baru mereka rela menghabiskan banyak uang. Seperti halnya yang dilakukan oleh snack video. Ketika kita menggunakan aplikasi ini dan melakukan pendaftaran maka kita akan mendapatkan kode referral atau kode undangan snack video.

Dengan mengundang satu orang agar menginstall aplikasi ini dengan kode milik kita. Maka kita bisa berkesempatan mendapatkan uang sebesar 80 ribu. Anda bisa bayangkan apabila anda berhasil mengundang 100 orang, maka akan lebih banyak lagi uang yang bisa kita dapatkan.

Untuk penarikannya sendiri anda bisa menggunakan beberapa E-Wallet seperti DANA, OVO, Paypal atau Shopee Pay. Dalam satu hari anda hanya bisa melakukan penarikan satu kali, dengan nominal yang bervariasi.Untuk nominal paling besar sendiri adalah 50 ribu. Terkecuali saldo yang anda miliki sudah mencapai 30 juta, maka anda bisa melakukan penarikan 1 juta perhari.

🔥TRENDING:  Penyebab Gangguan Internet IndiHome Pagi Ini Berikut Penjelasan dari Telkom

Snack video merupakan aplikasi resmi dan terdaftar di OJK. Pada awal kemunculannya memang aplikasi ini sempat terganjal ijin, akan tetapi kini semuanya sudah terselesaikan dan sudah banyak yang membuktikan penghasilan dari snack video ini.

Aplikasi Menghasilkan Dana Dari Hago

Hagi merupakan sebuah wadah permainan dan aplikasi pertemanan. Lewat aplikasi ini kita bisa mendapatkan teman berdasarkan dengan pengguna sekitar. Ada cukup banyak permainan seru yang bisa anda coba mainkan disini, namun yang membuat menarik adalah kita bias memperoleh uang dari Hago ini.

Pohon Hago merupakan event yang memberikan anda uang. Anda bisa menanam pohon uang hingga menghasilkan, anda bisa menyiramnya layaknya pohon betulan. Mungkin uang yang anda dapatkan dari aplikasi ini tidak sebesar aplikasi TikTok, namun untuk anda pejuang receh, maka anda bisa memanfaatkannya.

Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dari aplikasi ini yait mendapatkan uang dan juga teman. Anda dapat menginstall aplikasi ini secara gratis di play store.

Aplikasi Menghasilkan Dana Dari Cash Gift

Aplikasi ini menawarkan cukup banyak hadiah, bahkan uang yang dipersiapkan untuk mereka para pengguna cash gift ini cukuplah besar yaitu mencapai 13 milyar rupiah.

Penarikan yang bisa anda lakukan sendiri tidak perlu mengumpulkan dana yang besar, karena ketika kita memiliki poin senilai 3 dollar, maka anda sudah bisa melakukan payout. Adapun E Wallet yang dapat anda pergunakan salah satunya adalah paypal.

Anda bisa membuat akun ini terlebih dahulu secara gratis pada situs resmi mereka yaitu paypal.com. Setiap 1000 poin yang sudah anda dapatkan akan setara dengan 1 dollar.

Aplikasi Menghasilkan Dana Dari Grab Points

Anda yang ingin bersantai menonton video sambil dibayar, mungkin aplikasi ini bisa anda coba. Tugas yang harus anda lakukan cukuplah mudah, selain yang sudah kami sebutkan diatas. Anda juga bisa mencapatkan pin dengan mengisi survei.

🔥TRENDING:  Oppo A95 Meluncur dengan Fast Charging dan Snapdragon 662

Namun memang untuk berpeluang mendapatkan poin yang lebih besar lagi, maka anda perlu mengundang teman agar ikut menggunakan aplikasi ini. Anda bisa kirimkan link referral atau kode undangan mili nda.

Setiap anda menonton GrabPointsTV maka anda bisa memperoleh 20 poin dengan durasi menonton sekitar 10 menit.

Showbox

Aplikasi ini menerapkan poin untuk setiap penarikan uang yang kita lakukan. Adapun untuk seribu poin yang sudah kita kumpulkan bisa kita tukarkan dengan satu dollar. Dengan bermain game ini maka anda bisa mendapatkan uang sebesar 25 ribu atau sekitar 350 ribu rupiah.

Demikianlah tadi beberapa aplikasi penghasil uang tercepat dan terbukti membayar yang bisa anda coba install. Dengan menggunakan aplikasi diatas anda tidak perlu khawatir kalau kerja keras anda tidak akan dibayar.

Kesimpulan:

mengulas beberapa aplikasi penghasil uang tercepat dan terbaik di tahun 2021. Saat ini cukup banyak pilihan aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Uang tersebut nantinya bisa langsung masuk ke rekening Dana Anda, Paypal bahkan langsung ke rekening Anda sendiri. Jangan tergiur dengan iming-iming yang terlalu besar, namun pada akhirnya Anda akan mendapatkan kerugian. Video jajan adalah aplikasi resmi dan terdaftar di OJK.

Dengan mengajak satu orang untuk menginstal aplikasi ini dengan kode kita sendiri, kita bisa berkesempatan mendapatkan uang 80 ribu. Bisa dibayangkan jika berhasil mengajak 100 orang, maka akan lebih banyak uang yang bisa kita dapatkan. Untuk penarikan, Anda dapat menggunakan beberapa E-Wallet seperti DANA, OVO, Paypal atau Shopee Pay.

Back to top button