Cara Mendapatkan Saldo Ovo Gratis 2021 Terpercaya

Lutfi

Cara Mendapatkan Saldo Ovo Gratis 2021 Terpercaya
Cara Mendapatkan Saldo Ovo Gratis 2021 Terpercaya

Tanpa Aplikasi (APK), Anda Bisa Mendapatkan Saldo OVO Gratis di Situs Premium.

Sekarang ada banyak situs web yang berani membayar hadiah berbeda kepada penggunanya. Nah, berikut ini beberapa situs gratis yang bisa Anda coba untuk mendapatkan saldo OVO.

Point Web

Poin Web adalah platform yang memungkinkan penggunanya membayar untuk berbagai survei dan misi. Anda akan menerima poin untuk dikumpulkan setelah menyelesaikan survei dan misi lainnya sehingga Anda dapat menukarnya dengan hadiah yang berbeda.

Tidak hanya saldo OVO, Anda dapat menukarkannya dengan pulsa, transfer bank, atau voucher gratis saat poin terkumpul. Anda juga dapat mengundang teman untuk mendapatkan 2500 poin tambahan melalui tautan referensi.

Philoit

Philoit adalah situs tanya jawab (Diskusi) asli anak Indonesia. Anda akan mendapatkan poin yang dapat dikumpulkan untuk menebus hadiah untuk setiap tindakan yang Anda lakukan di situs web ini.

Poin dapat ditukarkan dengan Gopay, Dana, dan OVO Gratis jika batas minimum penukaran tercapai. Pada awalnya, saya hanya mengumpulkan poin untuk bersenang-senang di situs ini. Tapi ternyata membayar setelah mencoba menebus! Silakan coba.

Nah, beberapa opsi di atas adalah cara mendapatkan saldo OVO. Opsi ini didominasi oleh akumulasi poin terlebih dahulu sebelum ditukar dengan saldo gratis. Kumpulkan poin sebanyak mungkin untuk ini!

Kesimpulan:

OVO adalah dompet digital yang berfungsi sebagai mekanisme pembayaran tanpa uang tunai bagi penggunanya untuk menyelesaikan transaksi. Sejak 25 September 2017, aplikasi ini telah memiliki lebih dari 115 juta pengguna di Indonesia. Anda bisa mendapatkan saldo OVO hingga ratusan ribu setiap hari dengan memanfaatkan LikeIt.

Jika berminat silahkan download aplikasi LikeIt Lite dan masukkan kode A93797309 untuk ratusan ribu poin awal. TikTok Lite adalah aplikasi OVO paling populer bagi banyak orang. Cara kerjanya adalah dengan bermain game, submit film dan menyelesaikan misi selanjutnya untuk mendapatkan koin untuk ditukarkan dengan saldo dollar.

LiliQuis adalah permainan instruksional yang mencoba untuk meningkatkan otak Anda melalui pertanyaan kontes. Aplikasi Clipsclaps memungkinkan Anda untuk menukar poin OVO atau saldo OVO nanti. Anda akan mendapatkan poin yang dapat dikumpulkan untuk menebus hadiah untuk setiap tindakan yang Anda lakukan di situs web ini.

Poin dapat ditukarkan dengan Gopay, Dana, dan OVO Gratis jika batas minimum penukaran tercapai. Tidak hanya saldo OVO, Anda dapat menukarkannya dengan pulsa, transfer bank, atau voucher gratis saat poin terkumpul.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.