Advertisement

Cara Upgrade Dana Premium Tanpa Ktp

rancakemedia.com – Apakah Anda pengguna aplikasi DANA? Seperti yang kita ketahui, aplikasi Dana merupakan aplikasi dompet digital populer yang memiliki banyak pengguna. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas kembali bagaimana cara upgrade dana premium tanpa KTP dan bagaimana cara upgradenya?

Anda tertarik, tentu saja, bukan? Apakah aplikasi Dana bisa diupgrade tanpa KTP? Apakah itu benar? Seperti yang kita ketahui, aplikasi Dana sendiri merupakan e-wallet dengan dua versi yaitu versi base atau bass serta versi premium. Kedua jenis ini memiliki kekhasan tersendiri dan fungsi tambahan tentunya.

Bagaimana Cara Upgrade Dana Premium Tanpa KTP?

Sejalan dengan pembahasan kita di atas, bagaimana cara upgrade dana premium, apakah bisa tanpa KTP? Seperti yang kita ketahui juga, keduanya tidak hanya ditampilkan, tetapi memiliki layanan dan fungsi yang berbeda dengan adanya kedua versi tersebut.

Premium sendiri menandakan bahwa versi ini sendiri memiliki fungsi dan fitur yang jauh lebih besar. Ini tentu saja merupakan metode sederhana untuk mengupgrade Dana ke premium itu sendiri. Anda dapat menyiapkan beberapa file, termasuk kartu identitas. Hal ini untuk memverifikasi kepemilikan akun DANA.

Namun, bagaimana jika Anda tidak meningkatkan atau menggunakan kartu ID? Padahal salah satu kriteria dokumen yang harus Anda penuhi adalah KTP itu sendiri. Tanggapan untuk upgrade dana premium tanpa KTP demikian.

Kecuali Anda menggunakan kartu ID, prosedur peningkatan tidak akan memungkinkan Anda untuk menjaga identitas kepemilikan akun dan keamanan akun Anda juga oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Bagaimana Cara Upgrade Dana Premium Tanpa KTP_

DANA adalah aplikasi e-wallet, karena seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, keamanan dan data juga digunakan sebagai salah satu kriteria keamanan dalam proses upgrade. Nah, jika Anda mengalami kesulitan atau gagal untuk meningkatkan dana premium, kami akan menawarkan Anda solusi.

  1. Anda cukup menyelipkan kartu ID Anda di bawah kertas putih dan memindahkannya ke lokasi yang lebih tinggi jika Anda tidak memeriksa kartu ID Anda atau mengambil gambar dengan kartu ID Anda.
  2. Pastikan jaringan internet stabil. sehingga Anda tidak akan mengalami gangguan atau pemutusan selama prosedur verifikasi.
  3. Jika gagal, maka Anda dapat mencoba lagi menghubungi dukungan pelanggan aplikasi Dana, hubungi nomor telepon: 1500 445 atau email: [email protected] Anda juga dapat mengirimkan formulir aplikasi dan mengirim Whatsapp. Anda lakukan. Anda lakukan.
  4. Selesai.

Nah, ada beberapa informasi tentang bagaimana dana premium dapat ditingkatkan tanpa ID. Jika Anda tidak menggunakan ID atau E-KTP, Anda tidak akan melakukan upgrade. Semoga bermanfaat.

Kesimpulan

Aplikasi Dana sendiri merupakan e-wallet yang memiliki 2 versi yaitu versi basic atau bass dan versi premium. Anda akan dapat menyiapkan beberapa file, termasuk kartu identitas. Hal ini dikarenakan untuk memverifikasi kepemilikan akun DANA. Jika Anda mengalami masalah atau gagal mengupgrade dana premium, berikut kami berikan solusinya.

Jika Anda mengalami kendala pada aplikasi, maka Anda dapat mencoba kembali dengan menghubungi customer service care aplikasi Dana, Anda dapat menghubungi nomor telepon di: 1500 445 atau melalui email di: [email protected] kemudian kirimkan formulir di aplikasi dan mengirim Whatsapp juga. Itu, Anda tidak akan meng-upgrade jika Anda tidak menggunakan ID atau E-KTP.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas