Aplikasi Kamera Terbaik 2021 Untuk HP Android

Lovata Andrean

Aplikasi Kamera Terbaik 2021 Android
Aplikasi Kamera Terbaik 2021 Android

VSCO

VSCO adalah salah satu aplikasi kamera paling populer di Instagram. Meskipun VSCO paling dikenal sebagai perangkat lunak pengedit foto, VSCO dapat digunakan secara langsung untuk mengambil gambar.

Program ini menyediakan berbagai efek yang membuat gambar Anda tampak lebih berkelas, lebih estetis, dan khas. VSCO menyediakan banyak opsi pengeditan yang mudah dibandingkan dengan menu pengeditan gambar Instagram.

Program ini tersedia secara gratis dari lebih dari 50 juta unduhan di Google Playstore di 4.4.

Camera OS13

Kamera Cool OS13 adalah aplikasi kamera terhebat berikutnya. Program ini menyediakan kemampuan pengambilan dan pengeditan gambar yang sangat canggih.

Tentu saja, sangat tepat juga bagi orang yang suka selfie untuk memanfaatkan program kamera ini. Perekaman video hingga 4K juga didukung oleh OS 13.

Di Google Playstore dengan rating 4.6, OS 13 dapat diakses secara gratis. Jumlah unduhan sekitar 100.000.

B612

B612 dapat dianggap sebagai saingan Kamera 360. Wanita juga menyukai program ini untuk mendapatkan foto selfie terbaik.

Program B612 menawarkan banyak efek menghibur, yang juga dapat digunakan untuk membuat gambar kita dalam bentuk stiker dan AR.

B612 memiliki peringkat Google Playstore yang sangat baik. Itu 4,3 dengan sangat banyak unduhan yang mencapai lebih dari 500 juta orang

Kesimpulan:

Jika Anda ingin mengabadikan momen tertentu, Anda membutuhkan kamera, seperti kamera analog atau kamera digital, sebelum datangnya era smartphone saat ini. Tetapi hari ini, Anda dapat mengunduh beberapa aplikasi kamera terbaik yang dapat membuat gambar luar biasa seperti seorang fotografer profesional melalui ponsel cerdas Anda.

Anda dapat mengunduh beberapa kamera terbaik secara gratis atau melalui Play Store Smartphone Android atau App Store iOS. Nah, berikut ini adalah beberapa aplikasi terbaik untuk menghasilkan foto yang cantik dan instagramable.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks