Cara Download McDonald’s APP Taiwan dan Dapatkan Hadiah 3.500 poin

Lovata Andrean

Cara Download McDonalds APP Taiwan dan Dapatkan Hadiah Point 3.500 poin
Cara Download McDonalds APP Taiwan dan Dapatkan Hadiah Point 3.500 poin

rancakmedia.com – Dapatkan Hadiah Poin Taiwan APP McDonald’s sebesar 3.500 poin. Klik BUKA, BUKA, INSTAL atau UNDUH untuk mengunduhnya dari ponsel Anda.

McDonald’s Taiwan telah mengumpulkan enam juta anggota terdaftar sejak peluncuran “McDonald’s APP” pada 2016. Peluncuran versi pertama dalam 5 tahun adalah hari ini (yang pertama), diperbarui menjadi “McDonald’s APP” dan menyertakan 3 fitur utama yang akan membuatnya lebih sederhana bagi pelanggan.

Pertama, Dikombinasikan Dengan “kartu poin aksi”

Pelanggan tidak perlu membayar untuk kartu, mereka tidak harus bergantung pada counter dan dapat mengikat ponsel. Jangan khawatir tentang lupa membawa kartu Anda dengan poin fisik Anda. Jika jumlahnya tidak mencukupi, Anda dapat mempertahankan nilainya dengan menggunakan kartu kredit online.

Kode QR dapat dengan mudah digaungkan di konter atau mesin pemesanan swalayan. Cukup selesaikan pembayaran, tambahkan fungsionalitas ke mobil, dan bayar nol kontak saat check-out.

Kedua, Tawarkan Lebih Banyak Kupon dan Diskon

Aplikasi berita McDonald’s digunakan untuk membuat jam alarm cuaca yang memungkinkan pengguna mendapatkan kupon, kemudian membuat “pekerjaan harian dan mengumpulkan poin setiap hari.” Anda dapat memperoleh poin dengan check in ke aplikasi setiap hari untuk menyelesaikan prosedur login atau terlibat dalam aktivitas.

Mau Daftar Aplikasi Nya

Kesempatan untuk makan McDonalds gratis. Anda bisa mendapatkan 1 poin dengan kartu Diandian saat Anda membelanjakan 10 yuan. Cara Anda menjadi lelah lebih mahal dan lebih cepat. Pukul 8 malam Anda dapat menukarkan es krim Anda. Manfubao, Big Mac, dan paket klasik lainnya juga tersedia.

McDonald’s APP Taiwan

Ketiga, Tambahkan Layanan “Penghasilan toko” dan Kupon Elektronik

Pembaruan versi APP ini mencakup layanan “Dapatkan di toko” untuk melengkapi pengalaman pembayaran. Anda dapat membeli kupon komoditas elektronik di “Aplikasi McDonald” mulai sekarang. Anda dapat mentransfer hadiah pada saat yang sama.

Mau Daftar Aplikasi Nya

Di masa depan diskon dibulatkan dari waktu ke waktu. Pelanggan Anda dapat menebusnya melalui opsi “Dapatkan di toko” di semua restoran McDonald’s di Taiwan. Ini berlaku untuk konter, pesanan swalayan, dan drive!

Amplop merah McDonald’s yang tersebar untuk membuat pelanggan lebih tertarik dengan APP yang diperbarui.

Jika Anda menghabiskan 10 yuan, Anda dapat memperoleh 1 poin menggunakan kartu poin. Poin lebih mahal dan lebih cepat. Anda dapat menukarkan 20 poin es krim.

Mulai sekarang, Anda akan diberikan hadiah masuk “Kartu Poin Aksi” selama Anda menyelesaikan unduhan atau peningkatan “McDonald’s APP” Anda. Anda dapat memperoleh manfaat dari peningkatan hadiah atau penghargaan yang mengikat sebelum 30/9, hingga 3500 poin; Anda dapat menyelesaikan masing-masing 30 poin, 1 poin sama dengan 116 poin dan Anda dapat menukar 100 poin untuk “Set Nuggets Ayam Mike klasik” 115 yuan.

Kartu nilai tersimpan virtual yang ditempatkan di APP akan diberikan kepada pengguna yang berhasil masuk ke “McDonald’s APP” sebelum akhir tahun berjalan. Hadiah login APP adalah kartu poin aksi gratis ini. Ketika kartu dibuka, itu setara dengan Kartu Poin McDonald’s, yang dapat menyimpan nilai dan melakukan pembayaran untuk konsumsi dan menukar barang dengan poin yang diperoleh.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks