Cara Mendapatkan Poin McDonald’s APP Taiwan

Lutfi

Cara Mendapatkan Poin McDonalds APP Taiwan
Cara Mendapatkan Poin McDonalds APP Taiwan

Rancakmedia.com – Poin McDonald’s APP Taiwan sebesar 3.500 poin. Anda dapat mendownloadnya dari ponsel Anda dengan mengklik OPEN, OPEN, INSTALL atau DOWNLOAD.

McDonald’s Taiwan telah mengumpulkan 6 juta anggota terdaftar sejak peluncuran “McDonald’s APP” pada 2016. Versi pertama (pertama) dalam 5 tahun menyatakan hari ini bahwa itu akan ditingkatkan menjadi “McDonald’s APP” dan 3 fitur utama ditambahkan untuk membuatnya lebih banyak pelanggan -ramah.

Dikombinasikan dengan “Kartu Poin Aksi”

Pelanggan tidak perlu membayar kartu, tidak harus bergantung pada counter dan dapat mengikat handphone. Jangan repot-repot membawa kartu Anda dengan poin nyata Anda. Jika jumlahnya tidak mencukupi, Anda dapat menggunakan kartu kredit online untuk menjaga nilainya. Terlepas dari apakah mesin konter atau swalayan, kode QR mudah dibalas. Cukup selesaikan pembayaran dan integrasikan fungsionalitas mobil Anda dan bayar nol kontak saat check out.

Dikombinasikan dengan _kartu poin aksi_

Poin McDonald’s APP Tawarkan Lebih Banyak Kupon dan Materi Diskon

Jam alarm cuaca digunakan di aplikasi surat kabar McDonald’s untuk memungkinkan pengguna mendapatkan kupon dan menjadikannya ‘pekerjaan harian dan mendapatkan poin harian.’ Anda mungkin mendapatkan poin saat Anda check in ke aplikasi setiap hari untuk menyelesaikan prosedur login atau melakukan tugas. Kesempatan untuk mengkonsumsi McDonald’s secara gratis. Anda bisa mendapatkan 1 poin dengan kartu Diandian saat Anda membelanjakan 10 yuan. Cara Anda lelah lebih mahal dan lebih cepat. Pukul 8 malam Anda dapat menukarkan es krim Anda. Manfubao, Big Mac, dan paket klasik lainnya untuk ditukar juga tersedia.

Poin McDonald’s APP Tambahkan Layanan “Store Earn” dan Kupon Elektronik.

Untuk melengkapi pengalaman pembayaran, versi APP ini menyertakan layanan “Store in store”. Anda dapat membeli kupon produk elektronik mulai sekarang di “Aplikasi McDonald”. Anda dapat mentransfer hadiah pada saat yang sama. Di masa depan, diskon akan ditawarkan dari waktu ke waktu; pelanggan Anda dapat menukarkannya di semua restoran McDonald’s Taiwan melalui “Simpan”. Ini berlaku untuk penghitung, mesin swalayan, dan drive!

Amplop Merah McDonald’s yang Tersebar untuk Membuat Pelanggan Lebih Tertarik Dengan Poin McDonald’s APP

Anda bisa mendapatkan 1 poin menggunakan kartu poin saat Anda membelanjakan 10 yuan. Poin lebih mahal dan lebih cepat. Anda dapat menukarkan 20 poin es krim.

Selama Anda menyelesaikan unduhan atau memperbarui “McDonald’s APP”, Anda akan mendapatkan penghargaan masuk “Action Points Card” mulai sekarang. Penghargaan peningkatan atau bonus mengikat setara sebelum 30/9, hingga 3500 poin; masing-masing 30 poin dapat ditukarkan; 1 poin sama dengan 116 poin, dan 100 poin dapat ditukarkan dengan 115 yuan “Set Nugget Ayam Enam Klasik.”

Kartu nilai tersimpan virtual yang ditempatkan di APP diberikan kepada pengguna yang berhasil masuk ke “McDonald’s APP” sebelum akhir tahun berjalan. Penghargaan login APP adalah kartu poin aktivitas gratis ini. Ketika kartu dibuka, itu setara dengan Kartu Poin McDonald untuk menyimpan uang, melakukan pembayaran konsumsi, dan menukar barang dengan poin yang diperoleh. Setiap akun dibatasi untuk satu hadiah, dan tidak ada akumulasi penghargaan.

McDonald’s menyatakan pandemi telah mengubah pola konsumsi masyarakat, dan tren baru telah berkembang untuk pembelian online dan konsumsi APP. McDonald’s Taiwan mengatur waktunya. McDonald’s telah secara agresif mempromosikan transformasi digital dalam beberapa tahun terakhir dan terus meningkatkan pengalaman pelanggan. APP McDonald’s yang baru telah menciptakan ekosistem poin McDonald’s melalui konsumsi online, penukaran offline, dan layanan lintas platform platform. Pelanggan mendapatkan pengalaman konsumen yang lebih baik.

Kesimpulan:

McDonalds Taiwan telah mengumpulkan 6 juta anggota terdaftar sejak peluncuran “McDonald’s APP” pada tahun 2016. Versi APP ini mencakup layanan “Store Earn” dan kupon elektronik. Pelanggan tidak harus bergantung pada konter dan dapat menggunakan ponsel mereka sebagai gantinya. McDonald’s APP telah menciptakan ekosistem poin McDonald’s melalui konsumsi online, penukaran offline, dan layanan lintas platform platform. Aplikasi memungkinkan pengguna untuk menyimpan uang, melakukan pembayaran konsumsi, dan menukar barang dengan poin yang diperoleh. Setiap akun dibatasi untuk satu hadiah, dan tidak ada akumulasi penghargaan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.