10+ Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik 2021 di Android

Lovata Andrean

10 Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik 2021 di Android
10 Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik 2021 di Android

Big Time Cash

Jika Anda ingin bermain game, cobalah aplikasi Big Time Cash. Aplikasi ini adalah aplikasi penghasil uang yang memberi Anda dollar jika Anda bermain dan memenangkan permainan yang Anda miliki.

Ada juga banyak permainan, termasuk slot waktu besar, rover ranger, beaming bone, irritable grove, dan banyak lagi.

Perangkat lunak yang dirilis oleh pengembang WINR Games Inc adalah salah satu aplikasi populer yang menghasilkan dollar. Lebih dari 10 juta orang telah menginstalnya di playstore.

Setiap dollar yang diterima melalui aplikasi Big Time Cash dapat ditarik menggunakan paypal secara instan.

Money App – Cash for Free Apps

Anda hanya perlu menyelesaikan tugas Anda untuk mendapatkan dollar dari aplikasi uang, seperti melihat video, menginstal aplikasi, memberikan komentar dan banyak lagi.

Apalagi jika Anda baru bergabung dengan Aplikasi Uang Anda dapat menyelesaikan tugas awal untuk mendapatkan poin, banyak tugas antara lain: mengundang teman, tugas profil, tugas facebook dan banyak lagi.

Setiap poin yang Anda miliki dapat segera dikonversi dalam dollar dan Anda dapat menarik uang langsung dari akun paypal Anda. Perlu dicatat bahwa ada aturan yang cukup ketat untuk aplikasi ini, Anda tidak dapat menggunakan vpn, membuat banyak akun, mengubah id perangkat, dan banyak lagi.

Jadi pastikan Anda mematuhi syarat dan ketentuan yang diberikan saat menggunakan aplikasi.

AppTrailers

Anda akan mendapatkan uang dengan melihat cuplikan film yang dapat diakses di aplikasi AppTrailers.

Tidak hanya melihat trailer, ada banyak tugas lain yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan uang atau dollar, seperti mengikuti kuis harian, memainkan aplikasi, dan banyak lagi.

Anda dapat menukar setiap poin dengan saldo paypal atau menukarnya dengan sejumlah kartu hadiah seperti Kartu Hadiah Amazon, eBay, dan lainnya.

Selain itu, aplikasi yang diinstal oleh lebih dari 1 juta pengguna ini memiliki ukuran yang sangat kecil hanya sekitar 13 megabita.

Cash Gift

Anda harus melakukan tugas yang ditawarkan seperti menonton film, mengunduh dan memainkan aplikasi, mengisi survei, dan banyak lagi untuk mendapatkan dollar dari aplikasi Hadiah Tunai.

Anda dapat menarik setiap dollar yang Anda peroleh dengan menggunakan berbagai opsi, seperti paypal, kartu hadiah amazon, dan kartu hadiah google.

Namun, Anda tidak dapat menemukan aplikasi ini di playstore, menginstalnya melalui penyedia aplikasi lain atau mencarinya di Google. Anda dapat menarik setiap dollar segera melalui paypal atau kartu hadiah Amazon.

Cashzine

Jika Anda ingin membaca dan mendapatkan penghasilan dari berita, Anda harus menginstal aplikasi Cashzine.

Diinstal selama lebih dari 10 juta, aplikasi akan memberikan berita lokal dari beberapa sumber yang sangat menarik.

Anda juga dapat berdebat dan mengomentari semua berita yang dapat diakses di aplikasi ini.

Setiap dollar atau poin yang Anda peroleh dapat segera ditarik melalui paypal. Namun, itu juga dapat diakses jika Anda ingin menarik melalui bank lokal.

ClipClaps – Reward For Laughs

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi clipclap membayar Anda untuk melihat video kocak.

Anda juga dapat tertawa dan mengisi waktu luang Anda dengan kegiatan yang lebih bermanfaat selain menghasilkan uang dengan aplikasi ini.

Anda dapat dengan bebas menginstal aplikasi clipclap melalui play store, dan lebih dari 10 juta orang telah menginstal aplikasi ini.

Itu dapat ditarik secara instan menggunakan berbagai alat pembayaran, seperti paypal, ovo, dan lainnya, untuk setiap hadiah yang Anda peroleh.

ySense

Anda dapat memperoleh uang dengan menggunakan aplikasi ySense dengan menyelesaikan tugas yang diberikan.

Tentu saja, tugasnya bervariasi, termasuk mengisi survei, menawarkan uang, memberikan pandangan, dan banyak tugas lainnya.

Anda dapat segera menarik setiap pendapatan yang dikumpulkan dalam aplikasi ySense melalui paypal, skrill, atau alternatif kartu hadiah lainnya.

Selain dapat diakses dalam bentuk aplikasi, ysense juga tersedia melalui situs resmi ysense.com. Beberapa sumber menunjukkan bahwa tugas yang dilakukan melalui internet lebih besar daripada di aplikasi.

YouGov

Seperti beberapa aplikasi lain, YouGov juga akan memberi Anda uang tunai untuk menyelesaikan survei.

Pastikan survei yang Anda selesaikan menyertakan informasi yang asli dan akurat, karena YouGov akan segera memverifikasinya.

Saat pertama kali mendaftar aplikasi YouGov, survei pertama akan langsung diberikan, disarankan untuk mengisi survei ini karena berkaitan dengan personalisasi data sebagai pendaftar baru.

Nantinya, Anda akan mendapatkan poin yang sangat besar dari survei awal, jauh lebih banyak dari survei yang ditawarkan sebagai tugas 100 poin.

Yandex.Toloka: mobile earnings

Mungkin Anda sudah tahu Yandex. Yandex adalah mesin pencari mirip Google yang populer di Rusia.

Yandex menawarkan aplikasi yang dikenal sebagai Yandex.Toloka, yang merupakan aplikasi yang membayar pengguna untuk menyelesaikan survei.

Aplikasi Yandex.Toloka dapat diinstal di play store secara gratis, dan bahkan lebih dari 5 juta orang telah menginstalnya. Ketersediaan survei yang terbatas merupakan salah satu kelemahan aplikasi ini.

Tidak ada salahnya untuk mencoba menghasilkan uang dari aplikasi ini. Anda dapat menarik poin atau hadiah apa pun yang telah Anda kumpulkan menggunakan berbagai opsi pembayaran, seperti paypal, skrill, papara, dan lainnya.

Ini adalah beberapa aplikasi yang menghasilkan dollar yang harus Anda coba dapatkan di Internet. Beberapa aplikasi yang disebutkan di atas dapat ditemukan langsung di play store.

Tetapi ada beberapa yang tidak dapat diakses dan Anda dapat menginstal atau mencari langsung di Google melalui penyedia aplikasi lain.

Oh ya, sebagian besar aplikasi yang disebutkan menggunakan cara paypal untuk menarik uang yang Anda peroleh.

Jadi, pastikan Anda sudah memiliki akun paypal sebelum memulai atau mencoba aplikasi tersebut.

Kesimpulan

Ada banyak sekali aplikasi penghasil dollar di internet, apalagi jika melihatnya di play store atau app store. Di sini kami menguraikan beberapa saran yang harus Anda coba untuk aplikasi penghasil dolar. Anda bisa menjual dolar dengan harga yang lebih baik nantinya, daripada mendapatkan pembayaran rupiah, untuk menambah penghasilan Anda.

Aplikasi Hadiah Saat Ini akan memungkinkan Anda menghasilkan dolar hanya dengan menyelesaikan tugas yang ditawarkan. Ada banyak tugas berbeda seperti menonton film, mengisi survei, menginstal aplikasi, mengundang teman, dan banyak lagi.

Anda dapat menarik langsung ke paypal, Amazon, Google Play dan akun lainnya setelah Anda menerima dolar. Aplikasi Toluna memiliki banyak jenis survei, termasuk survei kilat, survei cepat, dan survei premium. Big Time Cash adalah salah satu aplikasi paling populer yang menghasilkan dolar.

Lebih dari 10 juta orang telah menginstalnya di playstore. Ada juga banyak permainan, termasuk slot waktu besar, tulang berseri-seri, hutan yang mudah tersinggung, dan banyak lagi.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks