10+ Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik 2021 di Android

Lovata Andrean

10 Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik 2021 di Android
10 Aplikasi Penghasil Dollar Terbaik 2021 di Android

Aplikasi untuk Menghasilkan Dollar – Anda dapat menginstal dan mencoba menggunakan lusinan aplikasi penghasil uang di ponsel cerdas Anda. Secara umum, aplikasi ini akan menawarkan tugas yang harus diselesaikan dan hadiah atau poin lebih lambat dari pekerjaan yang telah diselesaikan.

Jenis insentifnya juga berbeda-beda, ada yang berupa pulsa, rupiah, bahkan dollar. Jika Anda biasanya mencoba aplikasi pinjaman atau rupiah, Anda juga bisa mencoba aplikasi penghasil dollar.

Hal ini dikarenakan dollar sendiri merupakan salah satu mata uang dengan harga yang sangat mahal dan kenaikan yang cukup besar. Ini pasti akan menambah penghasilan Anda jika Anda menukarnya dengan rupiah nanti.

Hingga saat ini, banyak sekali aplikasi penghasil dollar di internet, apalagi jika Anda melihatnya di play store atau app store. Di sini kami menguraikan beberapa saran yang perlu Anda coba untuk aplikasi penghasil dollar.

Tidak ada salahnya mencoba aplikasi uang tunai yang memberi Anda imbalan dalam dollar. Anda dapat menjual dollar dengan harga yang lebih baik nanti, daripada mendapatkan pembayaran rupiah, untuk meningkatkan penghasilan Anda.

Berikut Adalah Daftar Aplikasi Yang Dapat Anda Coba Untuk Menghasilkan Dollar

Berikut Adalah Daftar Aplikasi Yang Dapat Anda Coba Untuk Menghasilkan Dollar

WHAFF Rewards

WHAFF Rewards adalah aplikasi pertama. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi populer untuk ponsel untuk mengumpulkan dollar dengan cepat.

Dalam aplikasi WHAFF Rewards, Anda bisa mendapatkan dollar, yang dapat langsung diberikan ke paypal dengan menyelesaikan tugas.

Sejumlah tugas dapat diakses, seperti mengunduh aplikasi, memanfaatkan aplikasi, mengisi survei, dan banyak lagi.

Untuk saat ini, Anda tidak dapat menginstal aplikasi ini melalui Play Store, karena pengembang memiliki beberapa kesulitan, tetapi jika Anda masih ingin menguji WHAFF Rewards, Anda dapat menggunakan Google untuk menginstalnya.

appKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi yang diinstal oleh lebih dari 5 juta pengguna play store dapat digunakan untuk mendapatkan dollar dengan menyelesaikan tugas yang disediakan.

Pekerjaan appKarma hampir sama dengan aplikasi sebelumnya untuk menginstal aplikasi, memainkan aplikasi yang diinstal, dan banyak lainnya.

AppKarma juga akan menawarkan bonus setiap kali Anda berhasil menaikkan level akun Anda. Setiap dollar yang Anda peroleh dengan aplikasi ini dapat ditarik langsung ke paypal atau alternatif lain seperti kartu hadiah amazon, game Google, itunes, dan banyak lagi.

Aplikasi yang dibuat oleh pembuat appKarma sangat sedikit, hanya sekitar 15 megabyte dan dapat digunakan pada ponsel Android khusus rendah.

Grab Points

Grab Points adalah aplikasi yang menghasilkan dollar dan Anda dapat mencoba untuk mendapatkan uang saku tambahan. Sama seperti beberapa aplikasi lainnya, Anda tentunya harus memenuhi tugas yang diberikan oleh Grab Points untuk mendapatkan hadiah.

Ada banyak tugas berbeda seperti menonton film, mengisi survei, menginstal aplikasi, mengundang teman, dan banyak lagi.

Anda akan mendapatkan poin untuk setiap pekerjaan yang diselesaikan yang dapat segera dikonversi dalam dollar untuk ditarik dengan berbagai cara pembayaran, seperti paypal, google play, amazon dan lainnya.

Anda dapat mengunjungi situs web resmi mereka di grabpoints.com dan masuk untuk mulai menyelesaikan berbagai tugas, jika Anda tertarik untuk menguji aplikasi Grabpoints.

Earn Cash & Money Rewards – CURRENT Music Screen

Aplikasi Hadiah Saat Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan dollar hanya dengan menyelesaikan tugas yang ditawarkan.

Anda dapat melakukan banyak tugas, seperti memutar musik, hadiah layar kunci, mengundang teman, dan banyak lagi.

Setiap dollar yang Anda peroleh dapat ditarik segera dengan paypal, amazon, itunes, google dan banyak lagi.

Aplikasi ini sudah sangat populer di play store karena lebih dari 5 juta orang telah menginstalnya. Bahkan ukuran aplikasi ini cukup kecil, hanya sekitar 57 megabyte.

Poll Pay

Anda hanya bisa mendapatkan dollar melalui aplikasi Poll Pay dengan mengisi survey dan memberikan view. Anda dapat menginstal aplikasi ini, dirilis di Play Store oleh BitBurst GmbH, gratis dan bahkan lebih dari 1 juta orang telah menginstal aplikasi ini.

Anda dapat masuk ke aplikasi dan mendaftar setelah menginstal aplikasi Poll Pay. Kemudian ambil semua survei yang dapat diakses di aplikasi.

Pastikan Anda memberikan jawaban yang benar dan sah agar Anda mendapatkan hadiahnya. Anda dapat menarik langsung ke paypal, Amazon, Google Play, dan akun lainnya setelah Anda menerima dollar.

Toluna Influencers

Dalam aplikasi Toluna, influencer juga dapat memperoleh dollar dengan mengisi survei hampir sebanyak beberapa aplikasi penghasil dollar lainnya.

Aplikasi Toluna Influencer memiliki banyak jenis survei, termasuk survei kilat, survei cepat, dan survei premium.

Anda akan mendapatkan poin sebanyak mungkin untuk setiap survei yang Anda selesaikan, yang selanjutnya dapat ditarik melalui PayPal atau opsi lain seperti e-gift Tokopedia, kupon Alfamart, dan lainnya.

Oke, itu juga mengumpulkan banyak influencer yang memiliki kemampuan berbeda, jadi jika Anda dapat bergabung dengan proyek digital untuk mendapatkan dollar tambahan ketika Anda adalah salah satu dari influencer itu dan memiliki semua bakat yang dibutuhkan.

Jika Anda tertarik untuk mencoba, Anda dapat menginstal aplikasi ini di Play Store secara gratis dan lebih dari 1 juta orang telah menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks