Involve Asia, Simak 4 Cara Menggunakannya

Lutfi

4 Cara Menggunakan Involve Asia
4 Cara Menggunakan Involve Asia

Rancakmedia.com – Menggunakan involve asia, bagi anda para blogger di Indonesia ada kabar baik nih karena sekarang ada jaringan afiliasi baru yang bisa kita manfaatkan agar blog kita bisa menghasilkan uang. dan affiliate yang saya maksud adalah Involve Asia, Involve Asia sebelumnya dikenal dengan nama ShopStylers yaitu sebuah situs performance marketing platform yang berbasis di Kuala Lumpur Malaysia. Sebelum kita membahas cara mendapatkan uang dari platform ini, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu tentang menggunakan involve asia.

Menggunakan involve asia merupakan sebuah platform pemasaran yang secara khusus ditujukan kepada para pelaku e-commerce dan pengecer belanja online lainnya agar penjualan situs belanja online tersebut bisa terdongkrak. Nah Platform ini membantu para e-commerce di kawasan negara Asia Tenggara seperti malaysia, singapura, vietnam dan tentunya indonesia dalam meningkatkan penjualan produk dan layanan dengan menghubungkannya kepada para penerbit online ataupun blog yang memiliki pengikut banyak dengan bantuan program bantuan ini. Libatkan Asia ini bisa mendongkrak nilai pemasaran beragam macam e-commerce yang tergabung dengan bantuan platform bantuan yang mereka sediakan.

Karena afiliasi ini fokusnya adalah untuk menghubungkan penerbit dengan e-commerce yang tergabung, maka disini Libatkan Asia yang menjembatani antara pemiliki e-commerce dengan pemilik blog atau situs web yang jumlah pengunjungnya banyak melalui program yang disediakan.

Program menggunakan involve asia tentu saja memungkinkan Anda untuk bisa menghasilkan uang. Karena setiap e-commerce yang tergabung di Involve Asia memberikan promo-promo  untuk produk-produk yang mereka jual. Nah, kita para blogger promosi adalah memanfaatkan promo tersebut dan kitakan melalui pembaca kita lewat postingan kita di blog kita.

Contohnya adalah ketika kita sudah mendaftar menjadi member yang menggunakan involve asia dan sudah diterima, maka kita bisa menemukan berbagai macam promo yang diadakan oleh berbagai e-commerce yang tergabung ke dalam Involve Asia. dan kita boleh  memilih produk tertentu yang menarik untuk kita tawarkan kepada pembaca di blog kita.

Bisa kita lihat bahwa e-commerce/merchant di atas merupakan e-commerce besar dan paling bergengsi yang sekarang ini sudah sangat terkenal di Indonesia. Dan menilai produk mereka sulit, bahkan kita juga bisa bahkan kita bisa belanja kebutuhan kita sendiri sambil mendapatkan komisi dari melibatkan asia.

Jika anda sudah sampai di tahap ini, saya berasumsi bahwa Anda sudah tertarik untuk bergabung bersama program penawaran ini yang disediakan dan menggunakan involve asia. Nah, jika hal-hal di atas sudah disiapkan, maka sekarang ikuti cara-cara berikut untuk bergabung bersama program bersama Involve Asia:

Cara Daftar Dan Menggunakan Involve Asia :

di Involve Asia:

Masukkan data-data Anda yang sebenar-benarnya dan selengkap-lengkapnya.

Berikut data yang harus Anda isi UntukMenggunakan Involve Asia :

  • Khusus untuk Additional Questions, masukkan data-data yang telah Anda siapkan sebelumnya.
  • Lanjutkan pendaftaran ke tahap berikutnya.
  • Verifikasi email pendaftaran jika Anda menerimanya.
  • Tunggu email balasan jika disetujui maka anda akan mendapatkan email seperti berikut ini
  • Jika pendaftaraan Anda diterima oleh pihak Involve Asia, maka silahkan lakukan login (biasanya sudah otomatis login) dan masukkan usernam beserta password yang telah Anda buat.

Cara Daftar di Involve Asia

Masuk dAN Gunakan Involve Asia

Jika sudah bisa masuk ke dalam dashboard atau halaman utama akun Anda, maka Anda sudah resmi menjadi bagian dari program Involve Asia. jadi silahkan manfaatkan segala macam sumber daya/alat yang terdapat di dashboard untuk mulai melakukan promosi terhadap produk e-commerce yang ada.

Jika Anda dapat masuk ke dasbor atau halaman utama akun Anda, Anda secara resmi menjadi anggota program afiliasi Involve. Jadi, silakan mulai mempromosikan produk eCommerce saat ini menggunakan semua sumber daya/alat yang disertakan di dasbor.

Setiap pembelian yang dilakukan melalui link afiliasi yang Anda berikan akan mendapatkan komisi. Jumlah komisi tergantung pada persentase yang dipilih dan barang yang dijual.

Pendekatan Anda sekarang bergantung pada mempromosikan produk ini dan menggunakan promosi berkelanjutan dari berbagai bisnis e-niaga yang tergabung.

Komisi minimum yang dibayarkan adalah $20 karena menu dashboard hanya menampilkan mata uang Ringgit, jadi Anda cukup mengonversinya sendiri menggunakan currencyconverter jika Anda memiliki sekitar $20 seperti yang ditunjukkan di bawah ini

Ada banyak anggota Indonesia atau anggota e-commerce Involve Asia Menggunakan Involve Asia

Kita dapat mengamati bahwa e-commerce/commerce adalah e-commerce terbesar dan paling terkenal di Indonesia. Tidak sulit untuk mempromosikan produk Anda, bahkan ketika kami menerima komisi dari Asia, kami bahkan dapat membeli untuk kebutuhan kami sendiri.

Jika Anda sudah sampai pada tahap ini, saya kira Anda sudah tertarik untuk bergabung dengan program afiliasi Involve. Nah, dengan asumsi hal-hal di atas sudah disiapkan, sekarang ikuti langkah-langkah berikut untuk bergabung dengan afiliasi Involve Asia

Jadi berapa ringgit yang harus dikumpulkan, Dan Menggunakan Involve Asia

Anda hanya perlu mengumpulkan minimal 80 Ringgit untuk memverifikasi harga Mas Andre menggunakan Mata Uang XE dan Anda dapat menggunakan opsi PayPal atau transfer antar bank untuk pembayaran. Jadi gunakan semua alat yang dapat Anda gunakan,

Daftar cepat jika programnya relatif baru, jadi pemilihannya masih sederhana. Anda belum mendaftar. Tidak semua blogger diterima dalam program afiliasi ini dan kriteria utamanya adalah konten blog tidak sesuai dengan produk/layanan untuk e-commerce, sedikit pengunjung atau lainnya.

Kesimpulan:

Involve adalah platform pemasaran yang khusus ditujukan untuk para pelaku e-commerce dan retailer belanja online lainnya agar penjualan situs belanja online tersebut dapat mendongkrak. Melibatkan Asia dapat membantu e-commerce di negara-negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura, Vietnam dan tentu saja Indonesia meningkatkan penjualan produk dan layanan dengan menghubungkannya ke penerbit online atau blog yang memiliki banyak pengikut.

Kami merekomendasikan untuk mempelajari lebih lanjut tentang Involve terlebih dahulu sebelum kami menjelajahi cara menghasilkan uang dari platform ini. Platform ini sekarang mendukung e-commerce di negara-negara di Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura, Vietnam dan, tentu saja, Indonesia dengan menautkannya ke blog yang merupakan banyak produk dari program afiliasi. Komisi minimum yang dibayarkan adalah $20 karena menu dasbor hanya menampilkan mata uang Ringgit, jadi Anda harus mengubahnya sendiri menggunakan

Jika Anda dapat masuk ke dasbor atau halaman utama akun Anda, Anda secara resmi menjadi anggota program afiliasi. Tidak semua blogger diterima dalam program ini dan kriteria utamanya adalah isi blog tidak sesuai dengan produk/jasa e-commerce, sedikit pengunjung atau lainnya. Daftar cepat jika programnya relatif baru, jadi pemilihannya masih sederhana.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.