Layanan Fintopia P2P Mendapatkan Izin OJK

Rancakmedia.com – Layanan fintopia P2P, Kurang lebih tiga tahun telah berdiri sejak berdirinya PT Indonesia Fintopia technology atau dikenal dengan Fintopia di Indonesia.

Fintopia akhirnya telah mendapatkan izin atau lisensi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) pada 16 Oktober 2020, setelah sebelumnya terdaftar di OJK pada 31 Juli 2018.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak berwenang atas kepercayaannya dan berkomitmen untuk menjaga kepercayaan ini dengan mematuhi peraturan dan regulasi terkait,” kata Liu Yongyan, co-founder dan chief executive officer Fintopia Global Group dalam siaran persnya, Senin (11/11). 11).

Sejak pertama kali didirikan di Indonesia, Fintopia terus bekerja untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan dan regulasi Pemerintah Indonesia. Melalui EasyCash, Fintopia didedikasikan untuk memberikan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi, atau yang umumnya berkomitmen sebagai layanan peer to peer (Layanan fintopia P2P), yang memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Indonesia.

Tidak hanya itu, EasyCash juga mendapatkan sertifikat ISO 27001:2013, dimana sertifikasi tersebut merupakan standar internasional untuk penerapan ISM atau yang dikenal juga dengan istilah ISM (ISMS). Dalam periode epidemi ini, semua orang dan perusahaan terkena dampak finansial. Untungnya, semakin banyak perusahaan keuangan (fintech) seperti Kredit Pintar, Kredivo, dan Easy Cash yang dapat diakses oleh orang-orang dari berbagai latar belakang dan latar belakang.

Namun, semakin banyak kesulitan yang muncul dengan banyaknya usaha yang ada. Salah satunya adalah kecepatan pencairan dana. Ini penting karena, tentu saja, fintech yang lebih cepat sangat baik ketika dana diperlukan dalam keadaan darurat. Dalam dokumen ini, Fintech berupaya membandingkan pinjaman uang cepat di Indonesia.

Tiga fintech, yakni Kredit Pintar, Kredivo, dan Easy Cash, akan menjadi pembanding. Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga ketiga fintech ini dipercaya kehandalannya, telah memberikan wewenang dan pengawasan terhadap ketiga fintech tersebut.

🔥TRENDING:  Youtube Shorts Aplikasi Penghasil Uang Terbaru dari Google

Kredit Pintar, Kredivo, Easy Cash, : Siapa yang Lebih Cepat Cair Dananya? Layanan Fintopia P2P

Kredit Pintar, Kredivo, Easy Cash, _ Siapa yang Lebih Cepat Cair Dananya_

Layanan Fintopia P2P Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online yang memungkinkan untuk meminjam uang. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memilih jumlah dan durasi pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Nominal pengajuan pinjaman Kredit Pintar bervariasi mulai dari Rp. 200.000 sampai Rp. 2 juta. Jangka waktu dari 14 hari hingga 3 bulan tersedia dan tingkat bunga harian adalah 0,5%.

Anda hanya perlu menunggu lima menit untuk mendapatkan pinjaman cepat dari kredit pintar. Kredit Pintar dengan demikian merupakan salah satu pemberi pinjaman uang cepat cair di Indonesia berbasis Fintech. Anda butuh uang tambahan? Hanya dalam 10 menit, Anda dapat meminjam Rp 20.000.000!

Layanan Fintopia P2P Kredivo

Kredivo adalah aplikasi pinjaman cepat online yang menyediakan pinjaman uang yang dapat dibelanjakan segera atau dibayar tanpa bunga dalam waktu 30 hari. Pilihan lainnya adalah melakukan pembayaran yang harus dibayar pada tingkat 2,6% per bulan dalam 3, 6 atau 12 bulan.

Kredivo harus terlebih dahulu mendaftarkan calon peminjam. Waktu pendaftaran diperkirakan 5 menit. Setelah itu, uang dapat dipinjam. Batas pinjaman tertinggi untuk belanja atau penarikan dana dengan dua klik adalah 30 juta.

Layanan Fintopia P2P Easy Cash

Easy Cash adalah platform peminjaman uang berdasarkan pendekatan peer to peer (Layanan fintopia P2P) untuk menghubungkan pemberi pinjaman uang dengan peminjam. Berlawanan dengan dua platform sebelumnya, Easy Cash memaksa penggunanya untuk mengambil berbagai langkah untuk menjaga data dan kepercayaan penggunanya.

🔥TRENDING:  Situs Dukungan Samsung Galaxy M42 5G Ditayangkan di India, Peluncuran Diharapkan Segera

Pertama, calon peminjam disaring untuk kelayakan pinjaman. Prosedur ini memakan waktu 10 menit secara otomatis melalui platform Easy Cash. Peminjaman kemudian dapat dilakukan dengan menggunakan ponsel dan kartu identitas. Dibutuhkan lima menit untuk prosedur ini. Dana dapat dipinjam kapan saja dan di mana saja, dan dalam waktu 24 jam uang diterima. Masih banyak lagi faktor yang perlu diperhatikan dalam memilih fintech selain kecepatan pencairan dana.

Pertama-tama, jika dana tersembunyi ditempatkan pada uang peminjam. Kedua, seberapa aman platform Anda untuk melindungi data Anda. Hal terakhir adalah berapa tingkat bunga yang dikenakan dan syarat dan keadaan yang berlaku. Kesimpulannya, meski pinjaman uang cepat Fintech sudah mulai berkembang di Indonesia, pengguna harus berhati-hati dalam memilih dan memanfaatkan platform yang tepat.

Kesimpulan:

Fintopia akhirnya telah mendapatkan izin atau lisensi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) pada 16 Oktober 2020. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah memberi wewenang dan pengawasan terhadap ketiga Fintech tersebut. EasyCash juga mendapatkan sertifikat ISO 27001:2013, dimana sertifikasi tersebut merupakan standar internasional untuk penerapan ISM atau juga dikenal luas sebagai ISM (ISMS).

Kredivo adalah aplikasi pinjaman cepat online yang menyediakan pinjaman uang yang dapat dibelanjakan segera atau dibayar tanpa bunga dalam waktu 30 hari. Easy Cash adalah platform peminjaman uang berdasarkan pendekatan peer to peer (Layanan fintopia P2P) untuk menghubungkan pemberi pinjaman uang dengan peminjam. Masih banyak lagi faktor yang perlu diperhatikan dalam memilih fintech selain kecepatan pencairan dana.

Back to top button