Daftar Pinjaman Online yang Memiliki Izin OJK

Lutfi

Daftar Pinjaman Online yang Memiliki Izin OJK
Daftar Pinjaman Online yang Memiliki Izin OJK

Daftar Pinjaman Online yang Memiliki Izin dan Terdaftar OJK Adalah Sebagai Berikut:

1. Perusahaan yang Diberi Izin Adalah Badan Usaha yang Memiliki Izin Usaha Tetap dan Memiliki Sertifikat

Sistem Manajemen Keamanan Informasi SNI/ISO 270001. Danamas, investree, amartha, DOMPET kilat, KIMO, TOKO CAPITAL, MONEY, my capital, KTA KILAT, Kredit Pintar, Maucash, FINTAG, RUPIAH CEPAT, CROWDO, INDODANA, JULO, Pinjamwinwin, DanaRUPIA, Taralite, Pinjam Modal, NATURAL, Cloud Tunai… KTA KIlat, Kredit Pintar, Finmas, KlikACC, Ackselerano, Ammana.id, Go Loans, KoinP2P. treedana, MEKAR, Ada Danakini, Lion, DANAMERDEKA, PINJAMAN YUK, FinPlus, DANA SYARIAH, BATUMBU, Quick Cash, KlikUMKM, Pinjam Mudah.

2. Terdaftar Usaha yang Terdaftar Sedang Dalam Proses Memperoleh Izin Tetap Dan Perlu Mengajukan Permohonan Izin Tetap Kepada OJK.

Semua aplikasi operator terdaftar telah diajukan dan lisensi permanen sedang dalam proses diberikan ini daftar pinjaman online. Cashwagon, GRADANA, Findaya, AKTIVAKU, KrediFazz, iTernak, CREDITO, CROWDE, TaniFund, danAIN, Indofund.id, AVANTEE, danabijak. Invoila, Tunais Kita, iGrow, instalasi.

Sanders One Stop Solution, ModalRakyat, KawanCicil, QUICK CREDIT, Samakita, vestyle, Modalusaha, Rupiah One, Danacita, Danadidik, TrustIQ, Danai.id, Pintek, DANAMART, samakita. INDO. Aset saya, Danafix, Lumbungdana, LAHANSIKAM, NC, DanaBagus, ShopeePayLater, UKU, PASARPINJAM, Kredinesia, Gandengtangan, Capital Capital dan ProsperiTree.

INDO. EMPATKALI, CARIN, EMPATKALI, JEMBATANEMAS. SILAHKAN KAMI, Digilend, asakita, Duha SYARIAH, SOLUSIKU, One Hope, LadangModal, Dhanapala, Restock.ID, Pinjam Disini. Seperti fordi, Tree+, FinanKu, UATAS, dumi, goena, Pundiku, TEMAN PRIMA, all ok! CAPITALBOOST, P2, DoeKu.

Mopinjam, BANTUSAKU, KlikCair, AdaModal; kontanku. BBX FINTECH, 360 KREDI, CANKUL, PinBee, Kfund, Lightweight, PAPITUPI Syariah, Finteck Syariah, Samir, Danon, Mikro Kapital Indonesia, Optima, P2P LENDING PARTNER. Sindosaku, IVOJI, meminjam, KOTAK KOIN. Saku Ceria, sindosaku.

[button color=”blue” size=”medium” link=”https://bit.ly/finovelAPK” icon=”” target=”true” nofollow=”true”]DOWNLOAD APP FINOVEL [KLIK BUKA][/button]

Kesimpulan :

Hal pertama yang harus dilakukan, menurut Tongam L Tobing, adalah memverifikasi legalitas lembaga yang akan digunakan untuk meminjam. Perusahaan berlisensi adalah bisnis dengan otorisasi permanen dan sertifikat Sistem Manajemen Keamanan Informasi SNI/ ISO 27001. 146 bisnis terdaftar di bawah OJK untuk total jumlah operator fintech lending (pinjol) berlisensi. Sebuah bisnis yang terdaftar saat ini sedang dalam proses untuk mendapatkan izin tetap dan diperlukan untuk mengajukan permohonan izin tetap.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.