Advertisement

Harga Dan Spesifikasi Realme GT 2021 Master Edition

Rancakmedia.com – Realme GT Master Edition kini telah hadir di Indonesia. HP Realme GT Master Edition tersedia dalam dua konfigurasi dan dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan. Diperkenalkan di bawah moniker 5G Flagship Killer, seri ini memiliki karakteristik yang sebanding dengan perangkat unggulan, meskipun kehadirannya di segmen kelas menengah.

Realme merayakan tonggak sejarah 100 juta konsumen di seluruh dunia dengan merilis produk baru yang disebut GT Master Edition.

Dikatakan sebagai ponsel pembunuh unggulan 5G dengan GT Master Edition. Smartphone ini menggunakan CPU Snapdragon 778G 5G dengan manufaktur 6nm, yang merupakan contoh pertama dari prosesor Snapdragon 778G 5G yang digunakan.

CPU, yang dikenal sebagai A78 dan memiliki empat prosesor super-core, dapat beroperasi pada 2,4GHz dengan kecepatan terbaiknya.

Realme GT Master Peningkatan Kinerja CPU

GPU Adreno 642L mendukung rendering grafis hingga 40% dengan kecepatan refresh layar 120Hz. Menurut informasi yang dipublikasikan oleh Snapdragon, perangkat Snapdragon 778G 5G mengklaim dapat memberikan peningkatan kinerja dari CPU, RAM virtual, dan sistem pendingin sekaligus memungkinkan penggunaan mode GT.

Realme GT Master Peningkatan Kinerja CPU

Sang desainer, Naoto Fukasawa, menciptakan bentuk “koper” untuk smartphone karena terinspirasi dari barang yang paling melambangkan perjalanan: koper. Ini juga memiliki baterai 4300mAh dengan sirkuit pengisian yang kompatibel dengan SuperDart Charge 65W, memungkinkan pengisian cepat sambil memberi Anda masa pakai baterai lebih lama.

Perangkat realme terbaru ini memiliki kamera utama 64MP, lensa makro 4cm, dan lensa ultra lebar 119°. Selain kamera Sony IMX 615 32MP F2.45, kamera depan memiliki IMX 615, dengan 32MP F2. resolusi 0,45, dan bidang pandang FOV 85 derajat.

Pengguna dapat menggunakan lima preset berbeda (D-Snapshot Mode, Street Filter, B&W+ filter, Dramatic filter, dan Quick Launch) untuk membuat gaya gambar yang diinginkan (Klik dua kali tombol volume bawah saat layar mati).

Saat berjalan di realme GT Master Edition, Anda akan mendapat dukungan penuh untuk performa berkat kapasitas RAM dan ROM 8GB + 256GB. Teknologi Dynamic RAM Expansion Technology (DRE) juga memungkinkan tugas berjalan lebih lancar karena mengubah ROM menjadi RAM virtual.

Dimungkinkan juga untuk menggunakan NFC dengan Realme GT Master Edition.

Smartphone versi 8+256GB akan segera hadir dalam dua pilihan warna, Voyager Grey dan Daybreak Blue, dan akan dibanderol dengan harga Rp 4,999 juta. Meski versi 8+128GB dijual dengan harga flash sale Rp 4.699 juta, versi 64 GB sedikit didiskon menjadi Rp 4.399 juta.

Kesimpulan:

Realme GT Master Edition memiliki kamera utama 64MP, lensa makro 4cm, dan lensa ultra lebar 119°. Sang desainer, Naoto Fukasawa, menciptakan bentuk “koper” untuk smartphone karena terinspirasi dari barang yang paling melambangkan perjalanan: koper. Ini juga memiliki baterai 4300mAh dengan sirkuit pengisian daya yang kompatibel dengan SuperDart Charge 65W, memungkinkan masa pakai baterai Anda lebih lama.

Related Articles

Back to top button