Cara Mengganti Nomor Telepon di Akun Mi Cloud

rancakmedia.com – Bingung ya cara Menggati nomor telepon di akun Xiaomi atu Mi Cloud. santai saja saya akan beri tutorial + link video untuk mengubah nomor handphone pada akun Mi yang tersinkron dengan Mi cloud.

Untuk Anda pemakai perangkat handphone Xiaomi, pasti disuruh untuk membikin Mi Akun untuk keringanan dan keamanan dalam memakai perangkat Xiaomi.

Mi Akun ini dibikin dengan memakai nomor telepon yang Anda gunakan. Karena itu, saat Anda mengganti nomor telepon, maka Anda akan disuruh untuk mengupdate dengan memakai nomor baru itu.

Bila Anda tidak segera mengupdate, resikonya ialah perangkat Anda akan mendapat pemberitahuan seperti “Tidak dapat mengirim SMS aktivasi ke gateway “.

Pemberitahuan ini akan Anda terima tiap Anda aktifkan perangkat setelah dimatikan atau aktifkan kembali mode normal sesudah memakai mode pesawat

Lantas bagaimanakah cara menanganinya? Berikut cara yang dapat Anda turuti untuk menangani permasalahan ini.

Sebelum mulai melakukan perubahan nomor Mi Akun Anda, pastikan beberapa hal ini:

  • Masih ingat sandi untuk Mi Cloud
  • Masih bisa masuk ke akun Mi
  • Masih ingat alamat e-mail yang dipakai
  • Masih ingat pertanyaan keamanan yang dipakai
🔥TRENDING:  10 Tips Sukses Berjualan Online Bagi Pemula

Bila 4 hal di atas telah Anda pastikan, karena itu Anda langsung bisa Mengganti Nomor Akun MI Cloud yang Anda pakai secara cara berikut.

Mengganti Nomor di Akun Mi cloud Xiaomi

Berikut Cara Mengganti Nomor di Akun Mi cloud Xiaomi:

  1. Langkah awal hidupkan internet.
  2. Selanjutnya masuk ke setelan.
  3. Kemudian pilih Akun mi.
  4. Apabila sudah masuk, pilih Keamanan akun.
  5. Selanjutnya pilih tombol telepon lalu pilih kembali telepon 1.
  6. Apabila sudah, pada perangkat Anda akan diperlihatkan pop-up Window.
  7. Pilih menu “ganti telepon” karena itu Anda langsung akan diarahkan pada tab “Verifikasi identitas Anda “.
  8. Saat telah diarahkan ke tab ini, Anda harus pilih menu “Tidak Bekerja? “.Ini karena Anda tidak memakai nomor lama Anda. untuk beberapa kasus di sini ada yang memakai bahasa asing, karena itu pilih “qo’ida tasdiglash “.
  9. Anda langsung akan diarahkan ke pilihan verifikasi akun lewat jawab pertanyaan keamanan. Ini semakin lebih gampang dibanding dengan lakukan verifikasi secara manual.
  10. Saat ini tinggal tekan tombol memulai.
  11. Lalu silakan diisi code tempat Indonesia (+62) yang dimasuki dengan nomor ponsel baru untuk verifikasi, janganlah lupa untuk isi kode verifikasi sama sesuai gambar yang ada di sana.
  12. Tunggu beberapa saat, bakal ada kode verifikasi sms dari ponsel xiaomi ke nomor ponsel baru. Adapun yang masuk langsung tak perlu menugggu kedatangan kode verifikasi.
  13. Sesudah mendapatkannya karena itu isilah kode verifikasi sms itu.
  14. Jika sudah, saat ini tinggal isi kembali formulir untuk nomor barunya.
🔥TRENDING:  Headphone PTron Bassbuds Jets TWS sudah diluncurkan di India

Dengan aktifkan Mi Cloud kamu dapat memperoleh beberapa keuntungan satu diantaranya ialah bantuan untuk mencari, saat Xiaomi kamu hilang dan dengan memperbaharui terus nomor kamu di Mi Cloud, itu akan menolong di pemulihan jikalau kelak kamu lupa dalam kata sandinya. Demikian tutorial cara ganti nomor akun Mi Cloud dari Ponsel Xiaomi ini, good luck !

Back to top button