Cara Bikin Stiker WA Tanpa Aplikasi Tambahan

rancakmedia.com – Nah, untuk kamu yang ingin tahu cara bikin stiker wa tanpa aplikasi, tetapi tidak mau repot unduh aplikasi, karena itu bisa sekali membuat tanpa program. Kamu dapat membuat lewat cara online dengan ikuti beberapa langkah tutorial berikut ini.

Siapa sih yang jaman saat ini jika chatting di WA tidak pakai stiker? Ingin ngobrol sama teman, orangtua sampai dosen atau boss masih tetap saja kurang lengkap rasanya jika tidak pakai stiker.

Whatsapp memberi akses ke pemakainya untuk sama-sama mengirimi pesan dengan emoji dan stiker yang tidak terbatas. Maka kamu tidak akan berasa bosan dengan emoji yang itu-itu saja.

Itu salah satu alasan kenapa Whatsapp menjadi salah satu sosial media paling favorit untuk remaja dan orang dewasa. Tetapi, tentu ada banyak di antara kamu yang masih bimbang langkah membuat stiker WA tanpa aplikasi.

Hmm, kamu pasti juga ingin punyai koleksi stiker WA yang lucu-lucu seperti punyai beberapa orang, kan? Nah disini jawabannya! saya telah meringkas 2 cara membuat stiker WA tanpa aplikasi yang gampang dan tentunya gratis dong.

🔥TRENDING:  Segera Unistall Flash Player Yang Akan Mati Tanggal 12 Januari, Berikut Cara Unistall Flash Player

Cara Bikin Stiker WA

Langkah Pertama

Whatsapp telah sediakan fitur supaya pemakainya dapat mengambil stiker wa langsung dari aplikasinya. Caranya gampang kok!

  • Pertama, kamu cukup pencet ikon emoji yang berada di samping kanan keyboard
  • Selanjutnya, pada bagian bawah ada tiga ikon dan pilih yang paling kanan
  • Klik tanda tambah (+) yang ada pada bagian kanan keyboard
  • Sesudah ikuti ke-3 cara di atas, kamu akan bertemu dengan kolom “All Stickers” dan “My Stickers “.
  • Pada kolom “All Stickers” kamu akan mendapati beberapa pilihan stiker whatsapp lucu yang dapat kamu ambil satu pack sekaligus dengan gratis.

Kamu diberi beberapa pilihan, dimulai dari stiker biasa atau stiker animasi. Selesai mengambil stiker pilihanmu, kamu dapat mengumpulkan koleksi stikermu pada kolom “My Stickers “.

🔥TRENDING:  Penjelasan Mengenai Jaringan Peer to Peer dan Kelebihannya

Langkah Ke-2

Selain mengandalkan stiker yang disediakan oleh whatsapp, kamu bisa juga memperoleh koleksi stiker whatsapp menarik yang lain dengan simpan dan memakai stiker yang pernah dikirimkan oleh temanmu. Cukup dengan 2 langkah mudah berikut ini:

  • Klik stiker yang dikirimkan oleh temanmu
  • Lalu, klik “Add to favorites”

Kamu dapat mendapati stiker yang sudah kamu taruh pada bagian favorite yang bertanda bintang. Gampang kan?

Dengan ke-2 cara bikin stiker wa tanpa aplikasi di atas, kamu dapat mengumpulkan koleksi stiker tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan. Pilihan stikernya juga banyak dan yang terpenting, kamu dapat memperolehnya dengan cuma-cuma. Maka chatting dengan teman akan berasa lebih menyenangkan dan memori handphone-mu tetap aman!

Yuk segera buat stiker kamu sendiri secara gampang, praktis, dan tentu saja tidak memerlukan saat yang lama. Waktunya perang stiker. Semoga bermanfaat.

Back to top button