10 Aplikasi untuk Membuat Hotspot Pribadi di PC

rancakmedia.com – Apakah Anda memiliki koneksi Internet WiFi dan Anda ingin laptop atau PC Anda berbagi? Jangan takut, aplikasi untuk membuat hotspot pribadi ini siap membantu Anda dalam mengirimkan sinyal Internet ke perangkat lain.

Siapa sih yang bisa lepas dari internet? Di jaman saat ini semua perlu internet untuk beragam kepentingan.

WiFi banyak jadi unggulan karena lebih ringkas tanpa kabel alias nirkabel. Tetapi, tidak seluruhnya tempat mempunyai jaringan WiFi. Apa dapat membuat jaringan Hotspot sendiri? Sudah pasti!

Aplikasi untuk Membuat Hotspot Pribadi

Berikut Aplikasi Hotspot Terbaik:

1. Baidu WiFi Hotspot

Aplikasi pembikin hotspot Baidu ini sebagai aplikasi yang enteng yang dapat menolong pemakainya untuk membuat hotspot simpel untuk membagi akses internet, baik ke netbook atau piranti mobile. Kamu dapat membuat hotspot dari computer dengan sekali pencet.

2. LionScripts WiFi Hotspot Creator

LionScript ialah aplikasi hotspot simpel yang bisa dipakai di OS Windows, perannya ialah untuk mengganti WLAN netbook atau computer Desktop jadi WiFi Transmitter dalam sekali click. Jaringan Wifi ini bisa dipakai oleh piranti yang lain mengetahui jaringannya.

3. Maryfi Virtual Router Software

Aplikasi untuk membuat hotspot Pribadi ini mempunyai kompatibilitas untuk OS Windows 7, 8 dan 8.1. Dengan Maryfi, pemakai bisa membagi koneksi internet yang dari Wifi, data mobile atau jaringan wifi yang lain.

🔥TRENDING:  Oppo A54 diluncurkan dengan baterai 5.000 mAh, MediaTek Helio P35 SoC: Harga dan Spesifikasi

Piranti yang ingin gabung dengan internet kamu seperti netbook, handphone, atau gaming basis bisa tersambung layaknya seperti memakai Wifi biasa. Disamping itu, jaringan bisa dijaga dengan sandi WPA2 Encryption.

4. MyPublicWifi

Software pembikin hotspot simpel ini bisa menolong kamu untuk mengganti piranti yang kamu pakai jadi wireless akses poin. Diperlengkapi dengan firewall, URL treking, bandwidth manajer dan ad blocker bawaan.

5. OSToto Hotspot

Walau penampilannya sedikit berlainan, peranan OSToto sama dengan software pembikin hotspot PC yang lain, yakni membuat piranti jadi akses poin wifi yang bisa dipakai piranti lain.

6. Thinix WiFi Hotspot Creator

Sebentar sesudah kalian memencet tombol untuk aktifkan feature hotspot di aplikasi ini. Computer akan beralih menjadi akses poin hotspot yang bisa dipakai oleh piranti tablet, handphone, netbook atau computer yang lain.

7. Connectify

Connectify memiliki pemakai interface yang gampang dipakai. Connectify memiliki feature yang satu diantaranya bisa mengoneksikan internet dengan kabel atau modem dengan jaringan 3G dan 4G.

Connectify memiliki periode trial sepanjang 30 menit . Maka bila periode trial itu habis, kamu dapat download versus berbayarnya untuk memberikan dukungan developernya, tertarik?

Download Connectify

8. Virtual Router

Aplikasi Virtual Router ini sebagai opensource yang memiliki pemakai interface sederhana. Keunggulan pada aplikasi ini yakni tidak ada latar belakang process yang jalan untuk aplikasi ini. Hingga tidak makan RAM banyak.

🔥TRENDING:  Bocoran desain iPhone 13 yang segera diluncurkan

9. mHotspot

Keunggulan pada mHotspot yakni freeware, atau cuma-cuma. Kamu dapat terhubung feature komplet yang ada di dalamnya tanpa perlu pikirkan ongkos

Feature – featurenya yakni dapat atur SSID hotspot tanpa batas, bisa lakukan share jaringan dengan model LAN, WiFi, 3G/4G, dan ada jaringan keamanan WPA2 PSK, dan kita bisa menyaksikan info IP Adresss dan MAC Adress yang tersambung pada jaringan WiFi.

10. SeventhGate

Pada aplikasi hotspot SeventhGate ini bisa kita pakai dengan gratis (freeware), kita bisa lakukan jaringan privat network, share file, sampai membuat LAN games.

Sama dengan Virtual Router di atas, SeventhGate ini yakni tidak ada latar belakang process yang jalan untuk aplikasi ini. Hingga tidak makan RAM yang banyak.

Dari semua aplikasi untuk membuat hotspot pribadi di atas, referensi kami ialah MyPublicWifi atau Connectify. Keunggulannya ialah, MyPublicWifi bisa atur bandwidth dan mempunyai feature URL Log untuk mengawasi trafik yang keluar.

Back to top button