5 Aplikasi Data Recovery Android Terbaik

rancakmedia.com – Aplikasi data recovery Android sangat berguna ketika tidak sengaja menghapus beberapa data atau file utama di handphone Android kamu.

Walau ponsel Android tidak mempunyai tempat sampah seperti Windows yang bisa secara otomatis menyimpan data yang terhapus, ada beberapa aplikasi data recovery Android yang bagus untuk menangani masalah kehilangan data. Tanpa basa-basi lagi, mari kita cek daftar lengkapnya.

Aplikasi data recovery Android gratis terbaik untuk kembalikan file yang dihapus

Aplikasi Data Recovery

Gihosoft Free Android Data Recovery

Aplikasi Gihosoft Free Android Data Recovery sebagai aplikasi data recovery yang baik dan gampang dipakai untuk sistem operasi Windows dan Mac dengan algoritma dan teknologi pemindaian yang pas, aplikasi Gihosoft Free Android Data Recovery memberikan dukungan pemulihan berbagai jenis data, seperti contact, pesan, log panggilan, foto, musik, video, riwayat chat WhatsApp dan Viber, dll.

Baik data kamu hilang karena rooting perangkat, penghapusan tidak disengaja, kerusakan aplikasi, factory reset, serangan virus, upgrade OS, atau alasan lain, kamu bisa secara mudah mengembalikannya dengan aplikasi ini.

Dr. Fone for Android

Dr. Fone for Android ialah aplikasi data recovery Android yang populer. Dengan Dr. Fone for Android, kamu bisa mengembalikan kontak, pesan, audio, photo, video, chat WhatsApp, log panggilan dan document yang dihapus dari HTC, Samsung, Google, LG, Samsung, dan perangkat Android lainnya.

Dr. Fone for Android mendukung komputer Windows dan Mac. Kamu membutuhkan minimal 200MB ruang harddisk kosong untuk mengunduh aplikasi di komputer kamu. Dr. Fone for Android tersedia sebagai aplikasi berbayar dengan fitur luar biasa seperti mengembalikan pesan suara, gambar, pengingat, catatan dan lampiran,kalender dan tanggal-tanggal penting, memo suara, dan video.

🔥TRENDING:  Aplikasi Karaoke Terbaru Yang Bisa Menghasilkan Uang

Jihosoft Android Data Recovery

Jihosoft ialah perusahaan yang didedikasikan untuk layanan data recovery, dan Jihosoft Android Data Recovery memiliki reputasi dunia. Jihosoft Android Data Recovery memungkinkan pengguna untuk secara mudah mengembalikan data yang dihapus dari ponsel Android yang berbeda. wizard pada aplikasi akan membantu kamu lewat semua proses pemulihan dalam beberapa langkah sederhana.

Untuk mulai menggunakannya, kamu perlu mengunduh aplikasi dan menginstalnya di computer Windows atau Mac. Seterusnya, hubungkan handphone Android kamu ke komputer memakai kabel USB. (Bila aplikasi tidak bisa menemukan telepon, kamu harus aktifkan USB debugging.

Ini akan aktifkan pilihan developer. Hidupkan USB debugging dan telephone kamu akan ada di jendela program.) Sesudah Jihosoft Android Data Recovery mengenal handphone kamu, secara otomatis akan memindai dan memulihkan file yang hilang untuk kamu.

Download Jihosoft Android Data Recover di sini

EaseUS MobiSaver for Android

Salah satu aplikasi data recovery Android terbaik sekarang ini, EaseUS MobiSaver for Android menawarkan versi pro dan gratis. Seperti namanya, aplikasi gratis tawarkan fitur terbatas dan kamu cuman bisa kembalikan satu foto, pesan, atau kontak pada satu waktu. Saat kamu beli versi Pro, kamu segera dapat mengembalikan video, foto, kontak, pesan, dan file lain dengan jumlah yang tak terbatas sekaligus. Kamu bisa mengunduh salah satu versi di komputer Windows atau Mac OS.

🔥TRENDING:  Aplikasi Lacak Ponsel Android yang Hilang Dengan Akun Google

EaseUS MobiSaver for Android menawarkan peningkatan versi tidak terbatas dan dukungan teknis gratis. EaseUS MobiSaver for Android adalah aplikasi pemulihan paling cepat dan bisa mengembalikan semua data cuma dalam dua menit. EaseUS MobiSaver menyediakan fungsi iPhone Data Recovery. Ke-2 versi memberikan dukungan lebih dari 6000 tipe ponsel Android.

iReparo for Android

Sebuah aplikasi data recovery untuk ponsel Android yang bagus untuk pemakaian profesional, iReparo untuk Android dapat segera scan dan mengembalikan data yang dihapus dari memori ponsel Android tanpa backup.

Aplikasi ini 100% aman dipakai dan tidak menimpa data yang ada selama proses pemulihan dan pemindaian. Sesudah kamu mengembalikan file yang dihapus memakai aplikasi, kamu dapat print riwayat chat WhatsApp dan Viber, SMS, kontak, dan log panggilan dalam format HTML, CSV, atau teks.

iReparo for Android mendukung sistem operasi Windows 10/8/7 / XP dan Mac, sehingga kamu tidak perlu khawatir mengenai masalah kompatibilitas.

Yang dijelaskan sebelumnya ialah aplikasi data recovery Android terbaik, yang semua sudah diuji secara profesional, dan kamu dapat yakin untuk menggunakannya.

Ngomong-ngomong, walau kita bisa menggunakan alat untuk mengembalikan data yang terhapus atau lenyap, langkah terbaik untuk menghindari kehilangan data dengan mencadangkannya secara teratur. Bila kamu mempunyai cadangan data handphone kamu, semua akan lebih mudah.

Back to top button