8 Aplikasi Browser Tanpa Blokir Internet Positif

Lovata Andrean

browser tanpa blokir
browser tanpa blokir

Rancakmedia.Kamu ingin berkunjung sebuah situs di internet tapi tidak dapat dijangkau karena diblokir? Bila terlampau malas memasangkan VPN, kamu dapat mengambil program Browser Tanpa Blokir di handphone Android kamu.

Di internet, kita dapat terhubung semua jenis wujud info dan content selingan. Sayang, ada banyak website yang tidak dapat kita akses karena blokir oleh provider atau pemerintahan. Saat terhubung website yang dikunci, kita sering diarahkan ke situs provider atau Internet Positif.

Salah satunya langkah untuk menyiasati permasalahan ini dengan mengambil VPN. Mengambil VPN memang gratis, tapi bukanlah tanpa resiko.

Saat aktifkan VPN sekalian buka beberapa program, seumpama WhatsApp atau mobile banking, bisa beresiko untuk keamanan data privacy kita. Oleh karena itu, seharusnya kamu tidak memakai VPN secara penuh saat terhubung internet di handphone.

Jalan keluarnya, kamu dapat terhubung beberapa website yang ingin dituju memakai browser khusus. Oleh karena itu, ini kali saya akan membagi info tentang 8 aplikasi web browser tanpa blokir terbaik untuk Android yang dapat kamu pakai dengan aman.

Download aplikasi browser tanpa blokir

1. Proxy Surf

Sama dengan namanya, program browser anti blokir ini mempunyai proxy yang bisa buka situs terblokir. Oleh karena itu, kamu tak perlu repot kembali memasangkan VPN di handphone.

Sementara bila memakai service premium, kamu dapat memakai server proxy SSL hingga dapat semakin aman dan cepat saat menelusuri beragam situs di internet.

2. Pekob Pro

Ingin memasangkan browser tanpa blokir sama ukuran yang enteng? Karena itu, jawabnya ialah Pekob Pro. Bukan hanya dapat buka website yang dikunci, program ini juga memiliki ukuran relatif kecil hingga tidak makan banyak memory di handphone. Karena memory yang kecil, program ini tidak membuat handphone jadi lelet.

3. Aloha Browser

Dengan Aloha Browser, kamu dapat terhubung beragam website yang dikunci. Salah satunya program browser anti blokir terbaik ini diperlengkapi feature VPN didalamnya. Tetapi, VPN ini cuman bekerja dalam program Aloha Browser, hingga tidak punya pengaruh pada program lain. Disamping itu, Aloha Browser diperlengkapi feature VR Player, pemutar media, dan pemblokir iklan.

Untuk mendapatkan service lebih, seumpama pilih negara server VPN, kamu harus memakai service premium dengan bayar sejumlah 2,99 dolar AS /bulan.

Aplikasi browser tanpa blokir untuk pc

8 Aplikasi Browser Tanpa Blokir Internet Positif

4. Tor Browser

Kamu pernah dengar berkenaan program anti blokir Tor Browser? Tor Browser yang ini berlainan dari browser untuk buka situs di Dark Situs ya! Tor Browser satu ini ialah browser yang diperlengkapi VPN untuk terhubung website yang dikunci.

Kamu tak perlu cemas dengan keamanan data privacy karenanya menggunkan browser ini, kamu dapat menelusuri beragam situs internet secara anonim.

5. Drama Browser

Drama browser kemungkinan telah dekat dalam telinga kamu kan? Browser ini telah ada semenjak internet cuman bisa kita akses di warnet. Nach, Drama versus terkini yang dapat terpasang di Android ini mempunyai feature baru yakni VPN.

Tidak boleh cemas masalah keamanan data privacy, karena program browser tanpa blokir ini diperlengkapi dengan “model penyaruan”. Sehingga kamu dapat berseluncur secara bebas di internet saat VPN aktif.

6. Vegas Browser

Vegas sebagai salah satunya program browser anti blokir terbaik 2020. Disamping itu, kamu dapat terhubung website yang dituju tanpa nge-lag bila ada di jaringan jaringan 3G atau H+.

Dari sisi keamanan data, kamu dapat menelusuri beragam situs internet secara anonim, hingga lokasi kamu tidak bisa dicari.

7. Blue Proxy

Program browser anti blokir ini diperlengkapi vitur VPN untuk menolong kamu terhubung beragam website yang dikunci.

Disamping itu, kamu bisa juga memakai “model penyaruan” supaya kisah penelusuran kamu tidak dikenali seseorang.

8. BF Browser Anti Blokir

BF Browser adalah program browser terbaik dan paling favorit di kelompok netizen Indonesia. Kelebihan program ini ialah bentuknya yang baik dan benar-benar pemakai friendly.

Dengan demikian, kamu juga tidak kesusahan untuk terhubung website yang dikunci provider atau Kemkominfo.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks