10 Emulator Android Untuk PC Spesifikasi Rendah

rancakmedia.com – Meningkatnya berbagai macam game di platform Android, berikut kami rekomendasikan 10 emulator android untuk PC spesifikasi rendah. Menarik sebagian orang khususnya beberapa gamer untuk bermain di komputer karena keterbatasan spek HP yang digunakan atau karena ingin bermain di layar besar.

Emulator android untuk pc spesifikasi rendah. Menariknya, seluruh emulator tersebut dapat di download secara gratis di internet. Ada beberapa emulator Android ringan yang dapat dijalankan di komputer atau laptop dengan spesifikasi rendah, dengan RAM 1GB hingga sampai 2GB.

Meningkatnya berbagai macam platform menarik sebagian orang khususnya beberapa bermain karena keterbatasan spek digunakan karena ingin bermain seluruh tersebut dapat di download secara gratis Ada beberapa ringan yang dapat dijalankan.

10 Emulator Android Untuk PC Spesifikasi Rendah

NOX

NOX adalah emulator terkenal dan banyak diinstal orang karena ringan. Tidak salah bila Nox Player dikukuhkan menjadi satu diantara rajanya emulator Android dan jadi primadona opsi banyak gamer karena optmisasinya oke dan kecepatan. NOX tak perlu banyak setting seperti BlueStack yang telah terkenal sebelumnya. Aplikasi NOX lanjut di optimasi untuk tingkatkan pengalaman yang didapatkan gamer.

10 Emulator Android Untuk PC Spesifikasi Rendah

Fitur dan kelebihan NOX:

  1. Mendukung Android 9.0 Pie.
  2. Dapat untuk game Mobile Legends atau PUBGM.
  3. Repository RAM yang dapat dikustomisasi.
  4. Support driver lengkap untuk bermacam laptop dan PC.
  5. Dapat mainkan bermacam game tanpa setting.
  6. Mendukung kartu diagram Nvidia dan AMD.
  7. Opsi bermacam topik sama sesuai mood.
  8. Situs Resmi https://www.bignox.com/

Leapdroid

LeapDroid sebagai emulator pendatang baru dan sebagai emulator android terbaik. LeapDroid memiliki kelebihan banyak tweak dan optimisasi hingga bisa jalan mulus dan lancar. Sayangnya Leapdroid saat ini tidak kembali dikembangkan dan tidak didukung oleh pengembangnya, tetapi pengguna Leapdroid masih bisa menggunakannya.

Fitur dan kelebihan Leapdroid:

  1. Tidak perlu spesifikasi komputer tinggi.
  2. Jalan dengan sistem android terbaru sampai saat ini.
  3. Bisa jalankan beragam aplikasi dan game android saat ini.
  4. Penampilan yang gampang dan simpel untuk digunakan.
  5. Situs Resmi: https://www.bignox.com/

KoPlayer

Koplayer menjadi satu diantara emulator yang diperlihatkan khusus untuk bermain game, optimasi yang didatangkan tidak main-main. Kamu akan merasakan ketidaksamaan jika menggunakan emulator ini. KoPlayer mempunyai interface yang bagus sekali dimata.

Fitur dan kelebihan KoPlayer:

  1. Mendukung Intel dan AMD CPU.
  2. Mendukung gamepad.Resolusi layar yang adaptif.
  3. Cocok dengan semua game dan app dari Google Play.
  4. Bisa dimainkan pada memory sampai 1 GB.
  5. Situs Resmi: https://www.bignox.com/
🔥TRENDING:  Cara Kredit Hp di Akulaku Agar Cepat di Acc

Bluestack 4 Emulator Android Untuk PC

Bluestacks salah satunya emulator Android enteng yang sering digunakan di dunia. Bluestacks 4 sebagai versi terbaru yang baru diperkembangkan oleh developer Bluestacks memiliki kekuatan multiple window hingga anda dapat mainkan banyak game sekalian atau game yang sama di dalam beberapa kali.

Penyempurnaan Bluestacks 4 memprioritaskan kecepatan, sehingga dapat digunakan di pc dengan spesifikasi rendah.

Fitur dan kelebihan Bluestack 4:

  1. Mendukung Android 9.0 Pie.
  2. Fitur Hyper-G Graphic untuk gaming maksimal.
  3. Dapat multi emulator.
  4. Support kompabilitas terlengkap dengan beberapa piranti keras.
  5. Dapat menggunakan mouse lancar dan keyboard.
  6. Situs Resmi: https://www.bignox.com/

Droid4x

Emulator Android teringan yang sudah memperoleh penghargaan Rendering Terbaik dalam grafisnya. Droid4X semakin banyak digunakan oleh pengguna PC yang setia menggunakan emulator Android. Umumnya mereka yang menggunakan Droid4X awalnya adalah pengguna emulator Bluestacks karena Droid4X sediakan controller untuk gaming.

Fitur dan kelebihan Droid4x:

  1. Drag dan turun APK dari PC langsung ke layar aplikasi.
  2. Ganda klik app atau game aplikasi dan install lewat Droid4X.
  3. Penataan yang tidak sulit.
  4. Grafis back.
  5. Game no lag.
  6. Situs Resmi: https://www.bignox.com/

MEmu

MEmu terkenal sebagai salah satunya emulator Android yang paling reponsif dan cepat saat digerakkan. MEmu mendukung versi Android Jelly Bean, Lollipop, Kit Kat.

Selainnya mempunyai kekuatan yang maksimal, emulator android ini bisa dibuktikan benar-benar aman dari beragam virus. Telah dianggap oleh McAfee, Norton, ESET dan lain-lain.

Fitur dan kelebihan MEmu:

  1. Benar-benar aman, dianggap oleh banyak beberapa perusahaan antivirus.
  2. Mendukung sistem operasi Android sampai terbaru saat ini.
  3. Tidak makan RAM besar, bisa dimainkan pada PC/laptop dengan RAM 1-2GB.
  4. Mendukung baik kartu diagram AMD dan Nvidia.
  5. Pas Untuk main game.
  6. Situs resmi: https://www.bignox.com/

10 Emulator Android Untuk PC Spesifikasi Rendah

Genymotion

Genymotion mempunyai performa yang cepat hingga tidak merepotkan saat digunakan, mempunyai performa bisa lebih cepat, diperlengkapi dengan sensor seperti baterai, GPS dan akselerometer.

Situs Resmi: https://www.bignox.com/

Emulator Android PC LDPlayer

Kemampuan diri emulator ini sanggup tingkatkan performa dari game, hingga permainan jadi tampil dengan pergerakan lebih smooth.

Emulator Android ini bisa juga digunakan dalam PC dan pada Android minimal yang mempunyai versi Android 5.1 dan Android 7.1. Untuk yang ingin lakukan unduh pada simulator ini dapat berkunjung websitenya secara langsung.

🔥TRENDING:  Daftar Aplikasi Penghasil Uang Halal Terpercaya

Genymotion

Emulator Android untuk pc spesifikasi rendah seterusnya yang umum digunakan oleh beberapa gamer adalah Genymotion.

Emulator yang ini memungkinkannya untuk digerakkan dengan beragam versi Android sesuai kemampuan Android dari handphone yang dipunyai. Bisa jadi kamu menggunakan handphone dengan versi Android yang berbentuk Android 4.2 jelly Bean atau Android 6.0 marshmallow.

Spesifikasi minimal yang dapat digunakan untuk jalankan Genymotion adalah RAM 2 GB dan kemampuan 117 MB. Bila tertarik untuk menggunakan emulator yang ini langsung bisa berkunjung web resminya. Jika web yang ini tidak dapat dijangkau dengan bahasa Indonesia dan bahasa yang ada hanya bahasa Inggris.

Emulator ini ini tidak memiliki sifat gratis dan hanya dalam periode waktu tertentu saja yang dibolehkan digunakan secara gratis. Sedang bekasnya semua pengguna genymotion harus bayar 5sen USD permenit.

Bliss OS

Emulator game Android untuk PC spesifikasi rendah dapat menggunakan emulator yang namanya Bliss OS. Emulator ini Penampilan yang demikian berlainan kelihatan benar-benar menonjol dibanding dengan web emulator lainnya.

Anda dapat dibikin takjub karena penampilan yang demikian wow pada web Bliss OS. Emulator ini selalu alami peningkatan oleh developernya dan saat ini bisa digunakan oleh Android 10 yang disebut versi terbaru dari Android.

Akhir Penutup

Demikian pembahasan menganai Emulator Android Untuk PC Spesifikasi Rendah sekarang kamu bisa memainkan beberapa game Android menggunakan PC atau laptop untuk tampilan bertambah besar, untuk mendapatkan performaa terbaik gunakan spesifikasi komputer atau laptop yang oke dan rasakan kesenangan memainkan beberapa game Android populer di layar monitor kamu.

Back to top button