16 Cara Menyimpan Video dari Tiktok Ke Galeri Tanpa Watermark

ADVERTISEMENT

rancakmedia.com – Cara menyimpan video TikTok ke galeri sangat mudah. Karena TikTok sudah menyediakan fitur save video yang dapat digunakan untuk menyimpan video ke galeri secara langsung tanpa perlu bantuan aplikasi pihak ketiga.

Akan tetapi fitur Save Video pada aplikasi TikTok memiliki kekurangan, yaitu dilengkapi Watemark. Hasilnya kita harus menggunakan aplikasi pihak ketiga agar bisa mendownload video TikTok tanpa watermark. Lalu apa aplikasinya?

Ada banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk menyimpan video TikTok tanpa watermark. Rata-rata sebagai aplikasi gratis dan hanya dapat digunakan pada smartphone Android, seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, Realme, dll.

Kami sangat percaya ada banyak sekali pengguna ponsel Samsung yang ingin menyimpan video TikTok tanpa watermark. Karena itulah kami akan memberikan tutorialnya pada artikel samsungstarters.com berikut ini.

16 Cara Menyimpan Video dari Tiktok Ke Galeri Tanpa Watermark

Download TikTok Android

Sebelum mencoba cara menyimpan video TikTok ke galeri tanpa watermark, silahkan kalian terlebih dahulu download aplikasi TikTok terbaru di Play Store. Ukuran aplikasi itu cukup kecil, yaitu kurang lebih 90 MB. Menariknya, Tiktok sudah didownload lebih dari 100 Juta pengguna di semua dunia.

TikTok sendiri sebagai aplikasi sosial media yang memungkinkan pengguna TikTok untuk membuat video pendek yang dipadukan dengan musik dan beragam efek spesial yang menjadikan video TikTok terlihat menarik dan unik.

Semua pengguna TikTok diberi kebebasan untuk membuat video seunik mungkin agar menjadi trend dan viral. Teknologi yang digunakan TikTok juga sangat canggih. Aplikasi ini telah dilengkapi fitur pengenalan wajah yang sempurna untuk membuat perubahan ekspresi wajah dan menambahkan beragam efek spesial.

Perlu kalian kenali jika video TikTok memiliki sifat public. Seluruh orang dapat menyaksikan video yang diunggah, tanpa perlu login atau mendaftarkan ditambah dulu. Tidak cuman dapat dilihat, semua video bisa juga langsung diletakkan ke galeri.

Cara menyimpan video dari tiktok ke galeri tanpa watermark. Nah untuk kalian yang belum mempunyai aplikasi sosial media berbasiskan video pendek itu, silakan mengambilnya di Play Store.

Cara Download Video TikTok Ke Galeri

Mungkin sebagian besar pengguna Tiktok sudah tahu cara menyimpan video TikTok ke galeri. Tetapi untuk pengguna baru, mungkin belum mengetahui caranya. Walau sebenarnya cara menyimpan video TikTok ke galeri sangat mudah.

  1. Buka Aplikasi Tiktok
  2. Pada halaman muka TikTok langsung akan kelihatan bermacam video. Kalian tinggal Geser Up atau Geser Down untuk menyaksikan video lainnya. Jika ingin menyaksikan video yang lebih komplet, silakan klik Tab Descover. Selanjutnya cara judul video pada kolom penelusuran pada bagian atas.
  3. Setelah memperoleh video yang diharapkan, lalu klik icon Share (Tanda Panah) yang ada di sudut kiri bawah
    Kemudian klik Save Video
    Tunggu sampai proses download video selesai. Prosesnya tidak lama, karena video TikTok sebagai video pendek yang ukuran lumayan kecil
  4. Selanjutnya akan ada menu Share To yang mengisyaratkan jika video sudah sukses diletakkan di galeri smartphone.
  5. Kalian bisa juga langsung membagikanan video yang di download ke Facebook, WhatsApp, Twitter, dan bermacam basis lainnya.
  6. Apabila menyimpan videok TikTok dengan cara di atas, karena itu video yang diletakkan akan diperlengkapi watermark tertulis TikTok. Nah supaya bisa menyimpan video TikTok tanpa watemark, kita harus menginstal aplikasi pihak ketiga yang dikhususkan untuk download video TikTok.
  7. 16 Cara Menyimpan Video dari Tiktok Ke Galeri Tanpa Watermark

Cara Menyimpan Video TikTok Tanpa Watermark

Dari beberapa aplikasi download video TikTok yang sempat kami coba, menurut kami yang terbaik ialah aplikasi namanya TikTok Unduher.Kelebihan aplikasi ini ialah dapat menyimpan video Tiktok ke galeri dengan gampang cukup dengan beberapa klik saja

Dengan pilihan yang diberi, karena itu pengguna TikTok dapat bebas pilih video yang bakal diletakkan di galeri handphone. Cara menggunakan aplikasi ini juga mudah. Tetapi saat sebelum mengulas cara menggunakan aplikasi itu, silakan lebih dulu mengambilnya di Play Store.

Nah untuk kalian yang telah mengambil aplikasi di atas, seterusnya silahkan kita mengulas cara menyimpan video Tiktok tanpa Watermark menggunakan aplikasi TikTok Unduher. Adapun triknya silakan baca di bawah ini.

  1. Buka aplikasi TikTok
  2. Cari video Tiktok yang bakal diletakkan ke galeri. Kalian dapat menelusurinya di halaman muka atau lewat tab Descover.
  3. Kemudian klik Icon Share
  4. Lalu pilih Copy Link
  5. Setelah itu tinggal buka aplikasi Tiktok Unduher yang telah diinstall sebelumnya.’
  6. Selanjutnya klik menu “Paste Link and Download”
  7. Kemudian pastekan URL pada kolom “Paste Tik Tok Link Here “.Kalian bisa juga klik icon paste untuk tempelkan URL secara otomatis
  8. Setelah link video Tik Tok sudah berasil ter-paste, lalu klik Download
  9. Aplikasi itu akan memeriksa URL yang kita saran lalu secara otomatis download video akan disimpan di galeri.
  10. Apabila video sukses terdownload, maka ada pembertahuan di bagian bawah. Nah untuk menyaksikan video yang telah terdownload, silakan klik View dan secara otomatis akan masuk pada menu My Unduhs.

Kekurangan aplikasi di atas adalah kebanyakan iklan. Lumrah jika hal itu terjadi. Namanya aplikasi gratis, pasti developer memerlukan uang untuk meningkatkan aplikasi punyanya. Yang terpenting kita dapat menyimpan video TikTok tanpa watermark dengan gampang menggunakan aplikasi di atas.

Related Articles

Back to top button