4 Cara Mudah Pindahkan Akun Mobile Legend Ke Handphone Lain

rancakmedia.com – Mobile Legends sebagai game yang sangat terkenal karena Mobile Legends selalu mengupdate sehingga semakin beberapa orang yang berminat untuk mainkannya.

Cara mudah pindahkan akun mobile legend ke handphone lain. Dari beberapa orang yang bermain games mobile legends mempunyai lebih dari 1 akun mobile legends,

Ini karena kemungkinan akun ml awalnya mempunyai nama yang tidak sesuai dengan, winrate factor yang lain, dan rendah. Oleh karenanya aktivitas gonta ganti akun ml juga kerap dilaksanakan.

Cara mudah memindahkan akun mobile legend ke handphone lain. Disamping itu keunggulan pada mempunyai 1 akun mobile legends karena itu kita akan memperoleh 2x lipat hadiah jika ada moments seperti moment untuk memperoleh skin random, bisa saja di akun ml individu kita tidak peruntungan tetapi di akun baru atau smurf justru hoki.

Akun smurf bisa juga kita pakai untuk bermain lebih tenang, rileks karena tidak begitu pikirkan tier yang rendah. Karena itu banyak orang sekarang ini memakai akun smurf jika bermain saat jaringan koneksi internet mereka pada keadaan jelek, begitupun sebaliknya.

Untuk kamu yang ingin ketahui bagaimana cara mengganti akun ml dan apa syarat yang harus kamu penuhi silakan turuti secara lengkap di bawah ini.

Sebelumnya sama seperti yang kita mengetahui di mobile legends kita bisa login atau log out memakai beberapa sistem seperti memakai akun facebook, google play games, akun google (gmail), dan akun montoon. Karena itu salah satunya akan kita ulas disini.

Cara mudah pindahkan akun mobile legend ke handphone lain. Tentu saja dengan ada up-date yang sudah dilakukan oleh Moonton ke Mobile Legends akan membuat beberapa piranti atau piranti makin memerlukan detail yang tinggi.

Apabila sudah semacam itu karena itu kita harus memakai ponsel baru untuk dapat memainkan dengan lancar.

Tetapi untuk lakukan itu kita harus tahu cara memindahkan akun ml ke ponsel lain karena bila kita asal mengalihkannya saja karena itu akun kita pasti bertabrakan.

Alasan Kenapa Mengganti Akun Mobile Legends

Siapa nih kerap gonta ganti akun ml, tentunya kamu mempunyai alasan buat melakukan seperti kumpulkan beberapa poin yang harus harus menunggu dalam saat yang lumayan lama dan lain-lain, Nach salah satunya sudah kami sebut di atas.

Di sini kami akan memberinya alasan umum player games mobile legends mempunyai satu akun ml dan kerap mengganti atau beralih-pindah akun.

Berikut alasan beberapa gamer mobile legends mengganti akun ml mereka :

  1. Winrate di akun smurf atau akun individu telah remuk karena kerap AFK.
  2. MMR atau winrate hero rendah dan mempunyai jumlah match yang banyak hingga benar-benar susah untuk dinaikkan kembali.
  3. Kredit Skor benar-benar rendah bahkan juga dapat 0 poin.
  4. Jumlah hero benar-benar sedikit.
  5. Skin sedikit atau banyak tapi tidak dapat memakai hero itu.
  6. Level emblem yang rendah.
  7. Kerap tidak lucky saat draw ikuti moment atau spin.
  8. Nama buruk dan sudah melewati batasan ganti nama (limit).
  9. Dll.

Itu beberapa alasan yang umum diketemukan dari player games mobile legends, jika kamu punyai alasan lain untuk mengganti akun ml karena itu kamu dapat menambah daftar di atas lewat komentar di bawah posting ini. Saat ini silahkan kita saksikan apa syarat untuk dapat mengganti akun ml.

Syarat Agar Bisa Ganti Akun Mobile Legends

Saat sebelum mengganti akun ml, supaya tidak ada error karena itu kamu harus ketahui syarat supaya bisa mengganti akun di games mobile legends. Karena kerap kali yang bertanya kenapa akun ml mereka tidak dapat ditukar.

đŸ”„TRENDING:  Aplikasi Flash Rupiah Terpercaya Menguntungkan

Berikut persyaratan untuk mengganti akun mobile legends :

  1. Yakinkan akun mobile legends kamu telah di bind atau dihubungkan dengan salah satunya sistem login di games mobile legends saat sebelum lakukan log out seperti memakai akun facebook, google play game, akun moonton atau akun vk.
  2. Tidak berkaitan di piranti lain karena nanti bila akun mobile legends kamu masih juga dalam keadaan masuk di ponsel lama atau orang lain karena itu akun mobile legends akan nabrak (terkena).
  3. Saat ini jika kamu berasa telah penuhi syarat mengganti akun ml di atas, silahkan kita ganti akun ml kamu sekarang.
  4. Ada banyak sistem yang bisa kamu pakai dan salah satunya cara yang paling dan cepat ialah mengganti akun ml tanpa perlu hapus data.
  5. Memindahkan Akun Mobile Legend

Cara Memindahkan Akun Mobile Legends Ke Ponsel Lain

Cara mudah pindahkan akun mobile legend ke handphone lain.

  1. Tentunya cara ini sebagai cara yang mudah, cepat dan aman. Baca cara memindahkan akun ml ke ponsel lain berikut ini.
  2.  Membuka ke games Mobile Legends di ponsel lain.
  3.  Selanjutnya masuk seperti umumnya memakai akun Mobile Legends kamu.
  4. Lalu masuk ke akun yang telah ada.
  5. Selanjutnya tentukan masuk melalui akun Moonton, Google Play, Facebook atau VK.
  6. Apabila sudah sukses memindahkan akun ml ke ponsel lain, saat ini membuka akun ml kamu di ponsel yang lama.
  7. Selanjutnya masuk ke Profile lalu Penataan Akun.
  8. Dalam penataan akun kamu dapat pencet Log out semua piranti. Ini akan keluarkan akun ml kamu di ponsel yang lama supaya tidak bertubrukan dengan akun ml di ponsel lain.
  9. Paling akhir, silakan hapus cache dan data games Mobile Legends kamu di ponsel yang lama.

Karena itu selamat, kamu telah sukses lakukan cara memindahkan akun ml ke ponsel lain.

Cara Ganti Akun Mobile Legends Tanpa Hapus Data

Dalam menyambungkan atau mengaitkan akun mobile legends, Kamu dapat memakai fb, google play game, vk, dan akun montoon. Karena itu di sini kamu bebas pilih, namun sistem login yang tersering dipakai adaah memakai akun facebook.

Ingat tiap orang sekarang ini tentu mempunyai akun facebook, apa lagi tidak cuma games mobile legends saja yang berlakukan hal ini. Nyaris tiap aplikasi atau website paling dipercaya memberinya sarana masuk atau daftar memakai akun facebook.

Bind Akun Mobile Legends & Ganti Akun ML

  1. Silakan lakukan games mobile legends.
  2. Di halaman muka tap pada photo profile atau icon avatar di sudut atas kiri untuk masuk ke penataan.
  3. Dalam menu penataan ini tap di bagian Penataan akun.
  4. Seterusnya tautkan akun ml kamu ke salah satunya media sosial yang tercantum dapat fb, vk, montoon,
  5. google play game atau mengaitkan dengan semunya lebih bagus.
  6. Dan paling akhir untuk mengganti akun tap pada tombol ganti akun menu samping kanan.

Bila dalam langkah awalnya kita sudah mengetahui bagaimana cara mengaitkan atau bind akun mobile legends, karena itu di sini kamu dapat memakai cara ganti akun mobile legends ke ponsel baru dengan sistem yang nyaris sama.

Ganti Akun ML Tanpa Menunggu Level 8

Sistem selanjutnya pasti kamu rasakan terutamanya saat kamu membuat akun mobile legends baru dan mempunyai level rendah, Karena pada intinya akun ml yang belum capai minimum level 8 tidak bisa beralih akun.

đŸ”„TRENDING:  Update Kode Redeem ‘ML’ Mobile Legends 31 Agustus 2021, dan Dapatkan Hadiahnya

Ini pasti membuat kita jadi harus menuntaskan visi dan latihan yang cukup menghabiskan waktu dan paket internet, Oleh karenanya jika kamu ingin mengganti akun ml itu ke akun yang lama karena itu kamu dapat melakukan dengan cara ini tak perlu menunggu sampai level 8.

Cara Ganti Akun ML Tanpa Menunggu Level 8 :

  1. Silakan masuk ke games mobile legends.
  2. Jika masih ada visi panduan hero zilong, layla dan hilda silakan tuntaskan visi ini ditambah dulu.
  3. Apabila sudah masuk ke model Classic, tapi janganlah sampai kamu lakukan matching. Tap minimize atau kembali lagi ke halaman sebelumnya.
  4. Pada halaman ini kamu tap pada icon profile kamu selanjutnya berpindah akun pada bagian penataan akun > masuk akun yang telah ada.
  5. Usai, jadi demikianlah cara agar bisa beralih akun ml baru ke akun ml lama tanpa menunggu level 8 yang memerlukan waktu yang lama untuk mencapainya. Silakan beri pertanyaan jika kamu belum juga paham.

4 Cara Mudah Memindahkan Akun Mobile Legend Ke Handphone Lain

Cara Ganti Akun ML Tanpa Hapus Akun Google

Jika kamu memakai akun google play game sebagai sistem login karena itu cara yang perlu kamu kerjakan ialah dengan hapus akun google itu ditambah dulu.

Permasalahannya di sini bila kamu ingat e-mail dan sandi akun google itu pasti tidak ada maslaah, tapi bagaimana bila kamu tidak ketahuinya? atau lupa? Nah oleh karenanya di sini kami akan memberinya cara untuk ganti akun ml tanpa perlu hapus akun google di ponsel kamu.

  1. Silakan membuka aplikasi google play game di ponsel kamu.
  2. Selanjutnya tap pada icon titik tiga di sudut kanan atas.
  3. Kemudian tap Setelan.
  4. Pada halaman penataan beri contreng pada feature SignIn into game with this account
  5. Kerjakan hal sama setiap akun google yang berada di ponsel kamu, untuk mengganti akun google silakan tap pada icon panah ke bawah dan tentukan akun google lain.
  6. Aktifkan dalam menu sigin into game with this akun seperti sebelumnya.
  7. Membuka games mobile legends, dan tentukan akun google yang ingin kamu pakai untuk masuk ke akun ml lain.
  8. Demikian beragam cara ganti akun ml yang dapat kamu coba dengan cepat dan mudah hingga kamu dapat dengan nyaman menggonta ganti akun games mobile legends tanpa perlu takut kehilangan akun ml itu.
  9. Disamping itu kamu bisa juga membuat akun ml sekitar yang kamu mau.

Demikianlah cara mudah memindahkan akun mobile legend ke handphone lain. Triknya benar-benar mudah kan? Tentu saja dengan cara ini tidak membuat akun ml kamu bertabrakan. Jika ingin mendownload aplikasi mobile legend klik disini sekarang juga.

Demikian artikel berkenaan cara memindahkan akun ml ke ponsel lain. Mudah-mudahan berguna, terima kasih.

Back to top button