Sony Headphone Rilis WF-1000XM4 dengan Noise Cancelling

Sony Headphone Rilis WF-1000XM4 dengan Noise Cancelling. Sony sudah mengeluarkan perangkat nirkabel terbaru dalam seri 1000X dengan WF-1000XM4. Headphone WF-1000XM4 ini menghadirkan noise cancelling, dan didesain pas untuk semua ukuran telinga.

True wireless earbuds (TWS) merupakan perangkat yang wajib dimiliki oleh pengguna smartphone. Karena menurut saya, pertama penggunaannya praktis dan kedua sangat fungsional ideal digunakan untuk segala aktivitas.

Sony Headphone Rilis WF-1000XM4 dengan Noise Cancelling. Desain baru unit driver 6mm dengan peningkatan 20% pada volume magnet, juga meningkatkan kapabilitas noise cancelling WF-1000XM4.

Kazuteru Makiyama, Presiden Direktur PT Sony Indonesia, menjelaskan headphone WF-1000XM4 ini didukung oleh Integrated Prosesor V1, sebuah mikrofon dengan 2 sensor suara.

“Ada pula model Automatic Wind Noise Reduction dan peningkatan kualitas pada fitur lainnya,” kata Makiyama dalam penjelasannya, Kamis (1.7). Integrated Processor V1 diharapkan bisa tingkatkan kualitas suara dan mengurangi distorsi dan memungkinkan pemrosesan codec LDAC dan DSEE Extreme (Digital Sound Enhancement Engine).

Dengan Edge-AI, DSEE Extreme mempunyai tujuan untuk tingkatkan kualitas file musik digital terkompresi secara real time. Disamping itu, dapat secara aktif mengenali alat musik, jenis musik, dan komponen pribadi dari tiap lagu, misalnya: B. Menyanyi atau penyeling.

Lantas ada fitur speak-to-chat yang memungkinkan pengguna melakukan pembicaraan singkat tanpa melepaskan earbud. Speak-to-Chat secara otomatis menjeda musik dan memutar suara sekitaran hingga pengguna bisa lakukan pembicaraan dengan headphone.

🔥TRENDING:  Instagram Lite diluncurkan oleh Facebook di 170 negara

Disamping itu, model Quick Attention memungkinkan pengguna untuk dengar informasi atau bicara dengan singkat. Pengguna bisa aktifkan model ini dengan meletakan jari di atas earbud kiri untuk langsung memperkecil volume dan biarkan suara sekitaran.

Selanjutnya dilengkapi dengan Adaptif Sound Kontrol, sebuah fitur pintar yang mengetahui kehadiran dan kegiatan pengguna.

Harga dan Kelebihan TWS Sony Headphone WF-1000XM4

1. Kelebihan TWS Sony Headphone WF-1000XM4

Headphone WF-1000XM4 didukung dengan Integrated Prosesor V1, mikrofon dengan performa tinggi dengan sensor kebisingan ganda, desain baru pada unit driver 6mm, model Automatic Wind Noise Reduction, dan peningkatan kualitas pada fitur lainnya sehingga bisa digunakan.

Sehingga cocok digunakan saat Work From Home. Headphone WF-1000XM4 diharapkan dapat menjadi sahabat setia yang selalu menemani pengguna dalam menjalani hari-hari yang produktif.

Dibanding dengan pendahuluannya, WF-1000XM4 sudah desain ulangi dan 10% lebih kecil tanpa mengurangi kualitas suara atau masa pakai baterai. Ini lebih enteng dengan casing 40% lebih kecil.

Bodi earbudnya bersertifikasi IPX4 dan tahan pada recikan air dan keringat. Disamping itu, dia memiliki pengaturan kontrol sentuh intuitif untuk mengontrol dengan cepat seperti aktifkan noise cancellation, ambient sound, mode quick attention atau sekedar melewati, menjeda, dan putar lagu.

🔥TRENDING:  Daftar Harga dan Spesifikasi Realme 8 5G di Indonesia

Untuk ketahanan baterai, WF-1000XM4 bisa digunakan selama seharian sepanjang 24 jam, terbagi dalam 8 jam lewat headphone dan tambahan 16 jam lewat casing pengisi daya. Apabila baterai TWS kosong, karena fitur pengisian daya cepat, pengisian daya cuman 5 menit bisa memberikan waktu putar musik sampai 60 menit.

Saat casing pengisi daya turun di bawah 30%, aplikasi Sony Earphones Connect di handphone akan mengingati pengguna untuk isi daya. Karena memberikan dukungan teknologi pengisian daya nirkabel Qi, kami bisa isi daya headphone dan casing pengisi daya menggunakan fitur berbagi baterai dengan handphone berteknologi Qi.

2. Harga TWS Sony Headphone WF-1000XM4

WF-1000XM4 akan ada di Indonesia pada Agustus 2021 dalam warna hitam dan silver. Satu unit harga Rp 3.999.000.
Pra-pemesanan ada online dan offline mulai 1 sampai 25 Juli 2021 di seluruh Sony Authorized Dealer. Konsumen akan mendapatkan special bundling berupa pengisi daya nirkabel jika melakukan pembelian dalam masa pre-order.

 

Back to top button