Daftar Fitur Pembaruan Windows 11

Daftar Pembaruan Windows 11 Juli 2021. Minggu kemarin Microsoft secara resmi mengkonfirmasi kehadiran Windows 11. Windows 11 hadir dengan pembaruan desain hingga fitur.

Microsoft menjelaskan konsentrasi besar untuk Windows 11 adalah penyederhanaan antarmuka pengguna Windows, Windows Toko baru, dan peningkatan kinerja dan multitasking. Windows 11 akan menyertakan dukungan untuk menjalankan aplikasi Android untuk pertama kalinya.

Desain dan Layout, Performa,Gaming, Dukungan Android

Berikut Ini Daftar Pembaruan Windows 11

1. Desain dan Layout

Windows 11 menyertakan menu Start baru dan tombol Start yang diperbarui yang keduanya berpusat di taskbar. Antarmuka (UI) ini sangat mirip dengan apa yang pertama kali dilihat di Windows 10X,sebuah proyek yang awalnya direncanakan untuk perangkat layar ganda yang akhirnya dibatalkan oleh Microsoft.

Banyak UI yang masuk ke Windows 10X muncul di Windows 11. Menu Start baru hadir dengan Live Tiles yang awalnya diperkenalkan dengan Windows 8. Ada aplikasi, dokumen terbaru, dan antarmuka pencairan terpisah. Kepala Windows Panos Panay mengatakan, tim telah terobsesi dengan setiap detail.

Windows 11 juga akan menyertakan mode gelap dan terang yang diperbarui. Ada juga sesuatu yang disebut Microsoft Snap Layouts, yang memungkinkan pengguna dengan cepat memasukkan aplikasi ke berbagai mode yang didukung Windows 11.

Versi baru windows 11 ini juga akan mengingatkan dimana aplikasi pengguna disimpan, berkat sesuatu yang disebut Group Snap.

🔥TRENDING:  Web Penghasil Uang Secara Cuma-cuma?

2. Performa dan Fitur

Windows 11 fokus pada performa. Pembaruan Windows ini 40 persen lebih kecil serta lebih efektif dan tidak mempengaruhi kerja pengguna. Microsoft memadukan Microsoft Teams langsung ke Windows 11 untuk konsumen.

Teams dibuat langsung ke baki mekanisme hingga pengguna Windows 11 bisa menghubungi rekan, keluarga, atau mitra. Widget Windows dan gerakan sentuh sebagai bagian besar dari Windows 11. Widget adalah feed yang dipersonalisasi yang didukung oleh AI dan berdasarkan widget yang dikenalkan di Windows 10.

Widget melaju dari sisi kiri Windows 11 dan anda dapat menyaksikannya dalam layar penuh. Widget bawaan terhitung umpan informasi, cuaca, dan peta. Menariknya, widget ini menyertakan widget yang memungkinkan anda memberikan panduan ke pembuat konten lokal langsung dari Windows 11.

Microsoft tingkatkan pergerakan yang bisa digunakan pada tablet dan sasaran sentuh. Bukannya berpindah ke model tablet, Windows 11 cuman menyesuaikan hingga pengguna bisa secara mudah sentuh mekanisme operasi.

3. Gaming

Xbox Seri X / S, HDR Automatis, bisa menjadi bagian dari Windows 11. Aktifkan HDR Automatis akan menambahkan rentang aktif tinggi (HDR) ke sebagian besar games DirectX 11 dan DirectX 12 sepanjang pengguna mempunyai layar yang cocok dengan HDR. Microsoft janjikan kenaikan kecepatan dan performa untuk Windows 11.

🔥TRENDING:  Jangan Panik Dulu, Berikut Ini Cara Mencari iPhone Yang Hilang

Karena aplikasi Xbox baru yang sudah dites perusahaan sepanjang beberapa bulan, Xbox Games Pass akan diintegrasikan ke Windows 11. Ini juga termasuk juga xCloud yang dibuat ke aplikasi Xbox ini hingga pengguna bisa melakukan streaming games dari cloud Microsoft juga.

4. Dukungan Android

Salah satu bagian terbesar dari Windows 11 adalah penyimpanan dan dukungan baru untuk aplikasi Android di Windows. Microsoft Toko sudah didesain ulang dan akan memberikan dukungan beragam jenis aplikasi yang umumnya tidak ada di Windows App Toko.

Ini terhitung aplikasi dari Adobe Creative Suite dan aplikasi Android seperti TikTok dan Instagram. Windows 11 akan menjalankan aplikasi Android. Microsoft sudah berpartner dengan Amazon dan Intel untuk mewujudkannya, dan Windows 11 akan menggunakan teknologi Intel Bridge untuk mewujudkannya.

Microsoft mendemonstrasikan TikTok dan aplikasi Android lainnya yang berjalan bersama aplikasi Windows di Windows 11, dan perusahaan merencanakan untuk melaunching semakin banyak info mengenai tentang ini dalam beberapa waktu kedepan.

Back to top button