Advertisement

Aplikasi Spotify Rilis Greenroom Pesaing Clubhouse

Aplikasi Spotify Rilis Greenroom. Spotify mengumumkan kehadiran Greenroom, pesaing baru dalam kategori aplikasi obrolan suara streaming seperti Clubhouse dan Twitter Spaces. Meskipun Greenroom bermerek Spotify, ini adalah aplikasi terpisah.

Greenroom bekerja dengan konsep yang serupa seperti Twitter Spaces dan Clubhouse. Seorang pengguna membuat ruang audio murni di mana penonton dapat mendengarkan dan berpartisipasi. Pembuat ruangan bisa mengatur apakah dia bicara ke seseorang atau hanya ke beberapa orang tertentu.

Spotify menempatkan Greenroom sebagai langkah untuk tersambung dengan beberapa orang untuk tergabung dalam pembicaraan.

Aplikasi Spotify Rilis Greenroom

Spotify Greenroom merupakan aplikasi live audio yang memungkinkan pengguna melakukan host live audio room tentang berbagai hal. Saat ini, aplikasi spotify Greenroom telah tersedia di platform Android dan iOS.

Greenroom menggunakan musik, olahraga, dan budaya sebagai topik dialog, tetapi nampaknya pengguna bisa memberinya ruangan untuk topik apa saja. Baik pengguna iOS dan Android saat ini bisa mengambil aplikasi Greenroom dan masuk dengan account Spotify.

Fitur Audio Interaktif Langsung di Greenroom

Beberapa Fitur Audio Interaktif Langsung di Greenroom

 

Di Spotify, kami terus meningkatkan dan inovasi pola audio masa datang untuk memungkinkan pembuat konten dan penggemar mereka terhubung dengan cara baru.

Saat kami umumkan pemerolehan Betty Labs, pencipta Locker Room, di bulan Maret, kami mengidentifikasi ditempatkannya audio langsung sebagai sisi dari ekosistem Spotify. Cara ini memberikan kesempatan lain bagi pembuat konten dari semua jenis untuk terhubung dengan penggemar mereka lebih dalam dan bermakna.

Semenjak mengenalkan aplikasi Locker Room, kami sudah bekerja untuk memperluas kemampuannya, dengan tujuan menciptakan pengalaman audio langsung yang akan menyenangkan pembuat dan pendengar di mana saja.

Dan kami ingin melakukannya dengan sentuhan Spotify yang beroperasi sebagai perpanjangan dari aplikasi yang telah disukai oleh 356 juta pendengar.

Itu kenapa kami mengatakan “Spotify Greenroom”, sama seperti yang dipublikasikan oleh pendiri dan CEO kami, Daniel Ek dalam sebuah episode podcast Spotify, For the Record.

Hari ini kami membuat Spotify Greenroom tersedia untuk pertama kalinya dalam bentuk barunya, tersedia di IOS dan Android lebih dari 135 pasar di seluruh dunia.

Kami membuat Greenroom dengan mempertimbangkan para kreator dan artis yang menjadikan spotify hebat, mengoptimalkan interaktivitas dan hubungan mendalam antara peserta di ruang langsung. Aplikasi yang diluncurkan hari ini, Meliputi:

Pencitraan merk aplikasi baru (alias Greenroom) dan penampilan dan nuansa baru secara keseluruhan
Kemampuan bagi setiap pengguna untuk menjadi tuan rumah atau berperan serta dalam ruang langsung.

Cara Tergabung Dengan Greenroom :

  1. Bergabunglah dengan grup
  2. Cari ruang yang akan datang
  3. Bergabunglah dengan sebuah ruangan
  4. Dan bahkan membuat ruangan

Kami yakin Spotify mempunyai Kemampuan bukan hanya untuk aktifkan live streaming, tapi juga membantu penemuan, mempertingkat konsumsi, dan percepat perkembangan kelompok secara langsung keseluruhnya.

Peluncuran aplikasi Hari ini adalah kesempatan kami untuk menempatkan dasar untuk daftar konten dan fitur bagus yang dimiliki Spotify ke perusahaan kami dengan audio langsung.

 

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas