Advertisement

Pembaruan Oppo Find X3 Juni 2021

Pembaruan Oppo Find X3 Pro Membawa Kecepatan Penyegaran Adaptif Antara 1Hz–120Hz. Oppo Find X3 Pro hadir dengan teknologi layar LTPO yang membantu mengaktifkan kecepatan refresh adaptif.

Menerima Pembaruan Oppo Find X3 perangkat lunak yang memungkinkan kecepatan refresh adaptif antara 1 Hz & 120 Hz. Oppo semakin menarik pada saat datangnya kecepatan refresh adaptif pada Find X3 Pro, meskipun itu tidak diberikan pada saat peluncuran resminya minggu lalu.

Smartphone cerdas dirancang untuk mengenali aplikasi apa yang berjalan pada sistem untuk menyesuaikan kecepatan refresh layar. Perusahaan seperti Samsung menawarkan pengalaman serupa pada flagships mereka, meskipun kemampuan untuk mengurangi kecepatan refresh layar menjadi hanya 1 Hz adalah tipikal.

Seperti yang diberitakan dalam posting Weibo, pembaruan tingkat pembaruan adaptif dari Oppo Find X3 Pro diharapkan dapat mengurangi konsumsi daya hingga 50 persen.

Pembaruan pada dasarnya membantu menyesuaikan kecepatan refresh sesuai dengan aplikasi yang digunakan pada smartphone untuk hasil terbaik.

Misalnya, apabila anda menggunakan aplikasi e-reader atau melihat beberapa foto anda, Oppo Find X3 Pro dapat menurunkan kecepatan refresh menjadi 1 Hz. Akan tetapi, ini tidak akan terjadi saat anda bermain game di smartphone.

Saluran YouTube Creator Studio memposting video yang memberikan kami gambaran mengenai cara kerja kecepatan refresh adaptif di Oppo Find X3 Pro. Ini memperlihatkan bahwa kecepatan refresh layar default ke 1 Hz saat laci aplikasi terlihat.

Akan tetapi, kecepatan refresh berubah antara 24 Hz & 60 Hz saat memutar video & meningkat hingga 90 Hz di beberapa game.

Oppo Find X3 Pro hadir dengan teknologi tampilan polikristalin oksida atau A low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) suhu rendah yang membantu mengubah kecepatan refresh layar secara dinamis.

Teknologi yang sama juga hadir di OnePlus 9 Pro, & juga dijanjikan untuk menawarkan kecepatan refresh adaptif identik yang dapat bergerak antara 1Hz & 120Hz.

Harga OPPO Find X3 Pro di Indonesia

Harga OPPO Find X3 dan Spesifikasi

OPPO Find X3 Pro mengandalkan susunan empat buah kamera di bagian belakang. Masing-masing adalah sepasang sensor 50MP, satu sensor 13MP, & satu lagi sensor 3MP.

Dibagian depan sensor 32MP untuk selfie. Untuk kalian yang senang merekam video, kamera OPPO Find X3 Pro bisa sangat diandalkan karena mampu menghadirkan video dengan kualitas hingga [email protected]/60fps. Mengenai daya tahan, ada baterai 4.500 mAh yang siap memanjakan kalian.

Dukungan fast charging 65W juga siap mengisi daya hingga 40 persen hanya dalam 10 menit. Bagi kalian yang tertarik dengan smartphone ini, saat ini program pre-order OPPO Find X3 Pro sudah dimulai 3-18 Juni 2021.

Setiap pemesanannya, kalian akan mendapatkan bonus TWS OPPO Enco X senilai Rp. 2.199.000 & Wireless Charging Dock senilai Rp. 1.299.000. Pembaruan Oppo Find X3 dengan Harga OPPO Find X3 Pro sendiri di Jual Rp. 15.999.000, cukup layak jika melihat spesifikasinya.

Pemesanan bisa kalian lakukan di toko resmi OPPO yang ada di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.id, & blibli.com

OPPO Find X3 Pro Gaet B&O Hadirkan Warna dan Suara Lewat Tune in Colour

OPPO Find X3 Pro bekerja sama dengan produsen perangkat audio premium Denmark, Bang & Olufsen (B&O). Kerjasama ini menghasilkan uji coba “Tune in Colour”, yang menyatukan kualitas suara & warna membuat suasana audio-visual untuk kehidupan sehari-hari.

Bekerja dengan Tune in Colour, OPPO Find X3 Pro 5G & B&O melakukan eksperimen dengan menyatukan notasi not dasar C, D, E, F, G, A, B dengan nama warna non-standar seperti Camel, Duke, Erin, Farn, Gainsboro. , Amber & Bizantium.

Uji coba ini menghasilkan keajaiban suara dalam susunan warna yang demikian kaya & sering tidak diakui oleh manusia yang bisa terungkap dalam teknologi OPPO Find X3 Pro 5G.

“Ternyata ada miliaran warna di dunia yang sering kali manusia tidak sadar. OPPO Find X3 Pro 5G tangkap 1 miliar warna dari camera & ditampilkan sempurna di layar,” kata Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen dalam penjelasannya, Selasa (15 Juni 2021).

Kali ini, menambahkan, bersama Bang & Olufsen, keindahan didatangkan dalam suara, yang bisa membantu suasana hati. Patrick memberikan contoh, suara C yang pas untuk suasana Contemplate adalah perpaduan warna camel, cameo, celadon & carrot.

Untuk mempertingkat konsentrasi, F-tone dipadukan dengan warna fuchsia, fern, fawn, & flax. “Tune in Colour dari kerjasama di antara OPPO Find X3 Pro 5G & Bang & Olufsen (B&O) ada dalam playlist lengkap di OPPO Relax. Ini akan menemani pengguna dalam berbagai situasi dalam keseharian, “ucap Patrick.

Manager Marketing & Komunikasi Bang & Olufsen Indonesia Stefanie Soewono menambah: “Bang & Olufsen sebagai global luxury lifestyle brand selalu berusaha untuk menciptakan produk yang mendorong batas-batas teknologi audio.

“Kali ini, kerjasama dengan OPPO Find X3 Pro 5G memutuskan standard baru dalam hal sumber suara, Kali ini dari juta-an warna. Dengan speaker Bang & Olufsen, playlist Tune in Colour dapat didengar secara jelas,” terang Stefanie.

Untuk mengetahui hasilnya, konsumen dapat merasakan Beoplay M3 melalui speaker Bookshelf B&O yang didapat dari bundel terbatas unit OPPO Find X3 Pro 5G.

Paket ini bisa didapatkan di tanggal 3 Juni 2021 untuk 150 konsumen pertama dengan pre-order OPPO Find X3 Pro 5G di semua jaringan toko off line & online OPPO.

Pada 26 Juni 2020, 150 konsumen pertama kali yang terima OPPO Find X3 Pro 5G akan mendapatkan speaker Bookshelf B&O Beoplay M3 senilai Rp6 juta & 45W AirVOOV Wireless Charging senilai Rp1.299 juta di OPPO Gallery.

150 konsumen berikutnya akan mendapatkan 45 W AirVOOV Wireless Charging senilai Rp1.299 juta.

Spesifikasi OPPO Find X3 Pro

Berikut ini spesifikasi dari OPPO Find X3 Pro :

1. Body

  • Dimensi 163,6 x 74 x 8,3 mm
  • Bobot 193 gr
  • Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang dengan frame aluminium

2. Layar

  • 6,7 inci
  • 3216 x 1440 (QHD+)
  • Refresh rate 120Hz
  • LTPO AMOLED

3. Chipset & 0S

Qualcomm Snapdragon 888 5G
GPU Adreno 660
Android 11, ColorOS 11.2

4. Memori

  • 12GB RAM + 256GB ROM
  • Tanpa memori ekternal

5. Kamera Utama

  • Quad camera 50 MP, f/1.8, 26mm wide);50MP,f/2.2, 16mm, 110 (ultrawide); 13 MP, f/2.4, 52mm (telephoto); 3MP, f/3.0, (microscope)
  • Perekaman video hingga [email protected]/60fps.

6. Kamera Depan

7. Baterai

  • 4.500 mAh
  • Fast Charging 65W
  • Fast wireless charging 30W

8. Fitur

  • Tanah air dan debu (IP68)
  • Dual SIM
  • NFC
  • 5GB
  • USB Type-C
  • Sensor sidik jari dalam layar
  • Tanpa audio jack

 

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas