TEKNO

Cek Games Gratis di Epic Games Store Hingga 17 Juni 2021

Cek Gratis di Epic Games Store sekarang Thriller Supernatural Gratis untuk Minggu Depan. Control thriller supernatural Remedy yang fantastis tersedia sekarang hingga 17 Juni pukul 11:00 ET secara gratis di Epic Games Store.

Yang anda butuhkan hanyalah akun Epic Games, cukup masuk ke store selama transaki dan anda dapat meminta salinan game untuk PC. Bila anda tidak pernah memainkan Kontrol sebelumnya, saya benar-benar merekomendasikan untuk mengambilnya.

Saya benar-benar suka menelusuri dunia paranormal games yang menakutkan, dan menggunakan kemampuan psikis protagonis Jesse Faden untuk melemparkan beberapa benda disekitarnya ke lawan benar-benar menyenangkan.

Epic menawarkan control sebagai bagian dari mega sale-nya, yang akan berlangsung sampai 17 Juni. Seperti tahun kemarin, Epic tawarkan kupon Epic $ 10 yang akan diaplikasikan secara otomatis saat checkout ke games yang memenuhi persyaratan dengan biaya $ 14,99 ataupun lebih saat dipasarkan.

Ada pula beberapa potongan harga besar untuk games terkenal seperti Assassin’s Creed Valhalla dan Cyberpunk 2077.

Cek Games Gratis di Epic Games Store

5 Games Gratis di Epic Games Store

Mungkin kita lebih banyak mendengar mengenai nama Epic Games lewat Fortnite. Namun, perusahaan yang satu ini memiliki bursa yang terdapat banyak games seru. Kesempatan ini, kami telah memilih beberapa games gratis asik di Epic Games Store untuk anda mainkan di PC.

Ya, Epic melangsungkan promo gratis secara periodik. Umumnya untuk satu atau dua permainan sepanjang waktu periode tertentu. Promo semacam ini membuat Epic makin terkenal dan berkompetisi dengan bursa lain seperti Steam.

Di lain sisi, ada games yang masuk ke kelompok Free-to-Play di Epic Games Store. Anda bisa menyaksikannya melalui website atau Epic Games Launcher di PC anda.

Berikut Sejumlah Games Gratis di Epic Games Store Yang Kami Referensikan

1. Fortnite

Fortnite adalah games battle royale paling populer di dunia. Dengan menggabungkan sistem “building” dan aksi dengan berbagai kostum dan tarian unik, Fortnite berhasil menarik banyak perhatian.

Apalagi sekarang Fortnite dengan kehadiran panggung memiliki sisi sosial yang sering mereka pertahankan konsol virtualnya. Fortnite kemudian sering melakukan crossover dengan franchise lain, misalnya dari film atau games lain. Tyler Blevins alias Ninja memainkan games ini, streamer games terutama di dunia.

🔥TRENDING:  Google Meet memperluas dukungan panggilan video tak terbatas untuk akun Gmail gratis hingga Juni

2. Rocket League

Rocket League adalah games online multiplayer berupa games sepak bola dengan kendaraan. anda dapat memainkan games kompetitif ini 1v1, 2v2, 3v3 atau beberapa mode lainnya. Sebelumnya, Rocket League adalah games berbayar. Namun setelah Epic membeli Psyonix, games ini tersedia secara gratis.

3. Dauntless

Dauntless adalah games action MMORPG yang bertema perburuan monster. Games ini menyenangkan bagi kamu yang suka bermain co-op bersama teman dan berpetualang untuk membantai monster bersama-sama. Games ini pun rajin update dengan berbagai event seru.

4. SMITE

SMITE adalah games MOBA yang berbeda dengan lainnya. Kenapa? Karena tampilan games ini lebih seperti orang ketiga atau third-person, bukan isometrik seperti umumnya. Ini membuat jebakan musuh dan serangan mendadak semakin menegangkan. Di SMITE anda bermain sebagai dewa dengan kekuatan masing-masing.

5. Paladins

Paladins adalah games FPS multiplayer yang kompetitif. Games ini menggunakan sistem ‘deck building’ untuk membangun karakter. Pemain dapat memilih berbagai kemampuan dan senjata yang berbeda untuk karakter yang sama. Apabila anda mencari beberapa pertarungan tim yang penuh aksi, games ini layak untuk dicoba.

Epic Games Store android

CEO Epic Games percaya bahwa cross-play antar platform akan memberi keuntungan industri games. Epic Games menantang dominasi Steam sebagai platform distribusi digital atas Epic Games Store. Salah satu strategi mereka adalah menawarkan permainan gratis dan permainan eksklusif.

Pada Mei 2020, mereka mengenalkan beberapa fitur baru untuk EGS, termasuk modding dan sistem pengembalian dana. Dalam sebuah wawancara dengan GameSpot, Tim Sweeney, CEO Epic Games, mengutarakan kesusahan mereka dalam menghadapi Steam. Ia bicara mengenai gagasan Epic Games mengenai EGS di masa datang.

🔥TRENDING:  Google Play Film & TV akan ditutup pada bulan Juni

Salah satunya gagasannya adalah mengeluarkan Epic Games Store di Android dan iOS. Sweeney yakin fitur cross-play antara basis akan memberikan keuntungan industri games. Karena, dia berminat untuk membuat EGS ada di basis mobile.

Epic Games Store download

Sebagai salah satu pesaing utama dari Steam, Epic Games Store sering memberikan beberapa games gratis setiap minggunya, yang tentu saja menjadi daya tarik tertentu untuk beberapa gamers. Bagimana tidak, anda bisa mengunduh games seperti GTA V secara gratis dari Epic Games Store.

Lalu, bila bicara tentang beberapa game yang diunggulkan, Epic Games Store masih termasuk minim variasi, tetapi tidak berarti layanan ini tidak layak untuk digunakan. Mengapa? Kecuali games gratis, Epic Games Store juga rajin memberikan diskon-diskon menggiurkan yang menguntungkan para gamer.

Cara Download dari Epic Games Store

Hal pertama yang bisa anda kerjakan di Epic Games Store saat sebelum Download adalah meng-install.
Berikut beberapa langkah meng-install Epic Games Store:

  1. Kamu bisa kunjungi https://www.epicgames.com/store/ lalu ke sudut atas kanan dan tentukan tulisan “Get Epic Games”;
  2. Jika kamu sudah klik tombol tersebut, maka tunggu hingga proses download-nya selesai. Proses download juga bergantung pada kecepatan internet anda;
  3. Sesudah didownload, anda perlu menginstal dan tunggu kembali hingga prosesnya selesai.

Jika Epic Games Store sudah ter-install, langkah berikutnya adalah dengan membuat akun epic game store. Namun tidak perlu khawatir, karena Epic Games Store sendiri memudahkan para penggunanya untuk membuat akun.

Kamu bisa login dengan Facebook atau Google. Atau, jika kamu punya akun Xbox Live, Playstation Network, dan Nintendo, bisa juga jadi tidak perlu repot untuk mengisi formulir.

Cara Beli Game di Epic Games Store

Dalam tampilan ini, kamu bisa menemukan berbagai fitur yang bisa digunakan untuk mencari game, baik yang sedang gratis maupun diskon.

Anda Dapat Mencari Games Yang Ingin di Beli Dengan Cara Sebagai Berikut :

  1. pilih tab di sebelah kiri dan pilih “Store”.
  2. Selanjutnya ke pojok atas kanan dan klik tombol “Mencari” dan masukan nama games yang ingin anda mainkan.
  3. Saat ini, saat anda mencari games yang ingin anda beli, klik tombol “Beli sekarang” di pojok kanan bawah.
  4. Setelah itu, anda akan ditujukan ke sistem pembayaran. Bila anda tidak mempunyai PayPal atau Doku Wallet, anda bisa bayar melalui Alfamart atau transfer bank.
  5. Sebelum menekan tombol “Place Order”, cek terlebih dahulu “Coupon Epik” di atas (saat sebelum sistem pembayaran) lebih dulu untuk mendapatkan potongan harga.
  6. Jika sudah, anda dapat segera mengeklik “Place Order” dan bayar berdasar sistem yang anda pilih.
  7. Jika sudah bayar tinggal download gamenya tersebut dan tunggu hingga prosesnya selesai. Kembali diingatkan, harus diingat jika proses pengunduhan ini akan bervariatif bergantung pada ukuran game dan kecepatan internet anda, jadi berharap bersabar.
  8. Sesudah sukses didownload, anda bisa langsung install dan mainkan games.

Saat ini anda bisa dengan gampang beli dan mengambil games dari Epic Games Store. Oh iya, untuk kamu yang ragu dengan Epic Games Store, kali ini Dunia Games akan mengulas mengenai keuntungan yang kamu peroleh saat download games melalui layanan ini.

 

🔥TRENDING:  15 Gim Ditawarkan Gratis Oleh Epic Games, Mulai tanggal 17-31 Desember
Back to top button