10 Aplikasi Menonton Video Dapat Uang Terbaik untuk Android dan iOS

nafa cahyani

Aplikasi Menonton Video Dapat Uang Terbaik 2023

Rancakmedia.com – Sudahkah kamu tahu bahwa saat ini ada aplikasi menonton video yang bisa menghasilkan uang tambahan bagi kamu? Dengan menonton video yang dipilih, menyelesaikan tugas hingga menonton iklan, kamu dapat menghasilkan uang.

Mendapatkan uang dari internet memang cukup populer dan terus berkembang, bahkan saat ini terdapat aplikasi menonton video dapa uang yang bisa kamu gunakan secara gratis dan penggunaannya tidak sulit.

Setiap aplikasi penghasil uang memiliki sistem kerja yang berbeda, seperti halnya menjawab survey, mengasah IQ, main game dan menonton video pendek untuk menghasilkan uang.

Reward yang didapatkan dari penghasil uang juga tidak tanggung-tanggung, mulai dari puluhan ribu bahkan kalo kamu beruntung kamu bisa mendapatkan jutaan rupiah dari satu aplikasi saja.

Cuma untuk mendapatkan reward atau uang dari aplikasi itu membutuhkan proses supaya bisa melakukan withdraw.

Rekomendasi Aplikasi Menonton Video Dapat Uang 2023

Sebenarnya banyak sekali aplikasi menonton video yang bisa kamu gunakan, namun tidak semua aplikasi terbukti membayar bagi penggunanya.

Berikut aplikasi menonton video yang bisa kamu gunakan yang sudah terbukti membayar dan banyak digunakan oleh banyak orang, antara lain yaitu:

1. TikTok (Android dan iOS)

TikTok adalah salah satu platform media sosial yang tengah populer saat ini dan banyak digunakan oleh konten creator maupun pebisnis untuk meraih banyak pengunjung.

Apalagi sistem algoritma pada aplikasi ini cukup menarik karena bisa mengarahkan konten kamu ke FYP.

Saat ini aplikasi nonton video dapat uang terbaik jatuh kepada aplikasi TikTok, yang dimana bisa mendapatkan uang dari menonton video pendek mulai dari Rp. 50.000 hingga dengan Rp. 1.000.000 per harinya.

Sistem kerja dari aplikasi TikTok kamu ialah harus mengumpulkan koin dengan berbagai misi seperti nonton video dan paling banyak dapat koin yaitu dari sistem undang teman.

Reward koin dari hasil ajak teman setiap akun berbeda-beda dan paling banyak mendapatkan hingga Rp. 72.000/orang.

Cuma tidak langsung masuk karena teman yang kamu undang harus aktif menonton video pendek di TikTok kurang lebih selama 1 bulan.

Semakin banyak video yang berhasil di tonton, maka semakin banyak koin yang akan di dapatkan. Dan dar koin tersebut kamu bisa tukarkan menjadi uang.

Terdapat 3 metode pembayaran di aplikasi TikTok yaitu dengan menggunakan dompet digital GoPay, DANA dan kemudian ialah menggunakan rekening bank.

2. Snack Video (Android)

Snack Video adalah platform yang mirip dengan TikTok, aplikasi ini dapat menampilkan video berdurasi pendek dengan konten yang menarik.

Pengguna bisa mendapatkan uang hanya dengan menonton video-video dari konten kreator yang muncul di beranda dalam berbagai jenis topik.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara memberikan link, mengundang orang, atau mengikuti profil akun lainnya.

3. MyBeb

MyBeb adalah aplikasi menonton video yang berasal dari anak bangsa yaitu negara Indonesia yang sangat direkomendasikan untuk digunakan, sekaligus untuk mendukung karya produk lokal yang dibuat oleh anak bangsa.

Selain bisa menghasilkan uang dan menyalurkan hobi di media sosial, dengan MyBeb pengguna bisa mendapatkan banyak teman baru bahkan seperti pulsa atau e-money gratis.

MyBeb menjadi inovasi media sosial yang memberikan banyak hadiah bagi para penggunanya. Sehingga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menguntungkan bagi para pengguna.

Berbagai fitur tersedia pada aplikasi ini mulai dari upload foto dan video, like, comment, dan mendapatkan hadiah dari setiap post yang muncul. Selain menonton video, kamu juga bisa mendapatkan hadiah hanya dengan mengundang teman.

4. Helo (Android dan iOS)

Helo adalah platform penghasil uang yang cukup menarik melalui misi atau tugas yang harus diselesaikan oleh penggunanya.

Semakin banyak tugas yang diselesaikan, maka akan semakin banyak juga koin yang akan didapatkan. Yang berarti semakin banyak uang yang dihasilkan dari penukaran koin tersebut.

Cara menghasilkan uang melalui aplikasi Helo pun cukup mudah dan bisa dilakukan dimana saja tanpa harus keluar rumah.

Kamu bisa mendapatkan uang dengan menonton video ataupun mengundang teman. Fee yang akan kamu dapatkan bisa sebesar Rp. 62.000 jika kamu berhasil mengundang satu teman untuk menginstal Helo.

5. LikeIt Lite (Android)

Aplikasi menonton video seperti LikeIt Lite ini bisa menjadi solusi bagi yang mau mendapatkan uang tambahan dengan cara yang praktis.

Platform ini masih tergolong baru, karena baru dirilis pada awal bulan Mei tahun lalu. Setelah kamu mendownload aplikasi ini, kamu bisa memanfaatkan fitur yang dapat menghasilkan uang.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini pun sangat mudah, yaitu kamu hanya cukup dengan menonton video, memberi like pada video yang dilihat hingga menonton video konten creator.

Setiap tugas yang berhasil kamu kerjakan akan dinilai dengan koin 5.000 hingga 10.000 koin yang nantinya akan bisa ditukar dengan saldo DANA atau GoPay.

6. BuzzGo

Aplikasi BuzzGo juga menjadi alternatif sebagai aplikasi penghasil uang yang sangat mudah untuk digunakan.

Kamu hanya perlu membaca berita yang tersedia pada aplikasi ini, baik itu dalam bentuk konten artikel ataupun video.

Hal ini sangat cocok sekali bagi kamu yang suka membaca berita atau menonton video. Aplikasi ini memberikan kesempatan kepada pengguna Smartphone untuk mendapatkan tambahan penghasilan dengan sangat praktis.

Hanya dengan mendaftar saya kamu akan mendapatkan hadiah sebesar 20.000 koin. Kamu juga dapat mengerjakan misi yang sudah disediakan dan dapatkan bonus yang bisa ditarik melalui DANA, OVO, dan lainnya.

7. Vidkas

Vidkas adalah aplikasi menonton video penghasil uang yang menawarkan konten dalam bentuk video dan meme yang berkualitas tinggi dari banyak kategori.

Kamu tidak hanya bisa memanfaatkan aplikasi ini sebagai sarana hiburans aja, melainkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan sangat cepat dan praktis.

Untuk bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan saldo DANA secara gratis, maka kamu bisa melakukan beberapa misi yang disediakan.

Misi tersebut, mulai dari menonton video, mengundang teman, check in, roda keberuntungan dan sebagainya. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis tanpa dipungut biaya.

8. VideoBuddy (Android dan iOS)

VideoBuddy adalah aplikasi penghasil uang melalui layanan unduhan video yang ditonton melalui internet. Dalam aplikasi ini, terdapat fitur-ftur yang memudahkan penyelesaian misi untuk menghasilkan uang.

Pengguna juga bisa mencari video dengan kualitas yang diinginkan. VideoBuddy juga mempunyai keunikan dengan tidak menampilkan iklan sehingga pengguna tidak akan terganggu saat menonton video.

9. VidNow (Android)

VidNow menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang viral dan diklaim bisa menghasilkan uang dalam waktu yang cepat.

Aplikasi ini baru saja dirilis pada awal tahun 2021 lalu, pengguna bisa mendapatkan uang dengan cara menyelesaikan misi atau tugas yang sudah disediakan.

Setiap tugas yang sudah berhasil diselesaikan, pengguna akan mendapatkan hadiah berupa koin yang bisa ditukarkan dalam bentuk uang tunai.

Pencairan bisa dilakukan menggunakan dompet digital atau e-wallet seperti DANA. Minimal nilai uang yang bisa dicairkan ialah jika sudah mencapai Rp. 250.000.

10. VidStatus (Android)

Rekomendasi aplikasi menonton video selanjutnya ialah VidStatus. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cepat dan mudah.

Cara kerja aplikasi ini sangat simple dan bisa dilakukan dimana saja, walaupun hanya dari rumah dan selagi ada smartphone dan koneksi internet.

Pengguna mendapatkan uang saat menonton video status. Vidao status yang muncul pada aplikasi ini ialah status dari orang-oran yang ada di kontak WhatsApp kamu.

Jika kamu berhasil menyelesaikan tugas dan misi hingga selesai, reward akan diberikan kepada pengguna dalam bentuk koin.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan reward tambahan sebesar Rp. 20.000 jika kamu berhasil mengundang teman untuk bermain di VidStatus.

Kesimpulan

Sebenarnya banyak sekali aplikasi menonton video yang bisa kamu gunakan, namun tidak semua aplikasi terbukti membayar bagi penggunanya, di atas kami sudah menyediakan aplikasi yang terpercaya dan terbukti membayar,

Demikian informasi tentang aplikasi menonton video dapat uang terbarik untuk Android dan iOS, semoga artikel yang kami sediakan di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.