Cara Mengatasi Mentok Logo Pada HP Samsung Galaxy

Lovata Andrean

Samsung Galaxy Mentok Logo Solusi
Samsung Galaxy Mentok Logo Solusi

Solusi Mentok Logo Pada Handphone Samsung Galaxy. Cara mengatasi mentok logo pada samsung galaxy S2 GT-I9100. Cara Flashing/install ulang Samsung Galaxy S2 GT-I9100 karena kekeliruan download, aplikasi error, touchscreen tidak sensitif, memory internal virusan, loading bootloop, hingga mati total dapat dikerjakan update firmware selama terdeteksi di driver computer.

Solusi Mentok Logo Samsung. Jika memungkinkan anda termasuk dapat melakukan reset Samsung Galaxy S2 GT-I9100 bersama dengan menekan tiga gabungan tombol. pada kala posisi hp off tekan dan tahan tombol Vol Up+Home+Power hingga keluar gambar robot android. Samsung Galaxy mentok logo lantas melakukan wipe user data tapi kadangkala ini tidak lumayan membantu HH sesungguhnya butuh Flashing Update.

Perlengkapan yang harus dipersiapkan Solusi Mentok Logo Samsung Galaxy :

  1. Firmware Samsung Galaxy S2 Download
  2. Driver USB Samsung Download
  3. Odin Download
  4. Kabel Data
  5. Laptop atau Komputer

Note : Usahakan Baterai-nya tetap 70% atau lebih untuk jaga agar tidak mati kala penginstalan karna jika mati kala penginstalan dapat memicu bootloop atau mentok logo atau dapat termasuk mmc rusak.

Langkah Cara Mengatasi Mentok Logo Pada HP Samsung Galaxy Bootloop Pada Samsung Galaxy S2

  1. Extract Firmware Samsung Galaxy S2 dan Install Driver USB Samsung
  2. Extract dan Install Odin konsisten anda buka
  3. Dalam keadaan hp mati masuk ke download mode bersama dengan menekan tombol Vol Down + Home + Power secara bersamaan.
  4. Jika udah masuk menu warning ada 2 pilihan disana yakni “Continue” dan “Cancel” anda memilih Continue aja bersama dengan menekan tombol Vol Up
  5. Setelah itu anda sambungkan Hp ke laptop atau PC
  6. Jika udah tersambung maka di aplikasi odin ada postingan ADD
  7. Kemudian masukan G130HXXU0ANL3_G130HOLB0ANL2_G130HXXU0ANL2_HOME.tar.md5 bersama dengan cara Klik PDA lantas cari file G130HXXU0ANL3_G130HOLB0ANL2_G130HXXU0ANL2_HOME.tar.md5 lantas klik ok
  8. Selanjutnya centang Auto reboot dan F.Reset time
  9. Jika cara cara diatas udah dikerjakan bersama dengan benar dan seperti gambar di bawah ini maka memilih Star
  10. Tunggu proses flashing hingga ada postingan pass
  11. Setelah Proses Selesai maka hp anda dapat restar secara otomatis dan dalam proses booting dapat memakan kala 3-5 menit menjadi harus bersabar sejenak.
  12. Selesai, Selamat hp anda dapat digunakan ulang dan tidak error atau hank lagi

Sekian artikel cara Solusi Mentok Logo Samsung pada samsung galaxy atau cara Mengatasi Bootloop Pada Samsung Galaxy S2 GT-I9100 ini semoga cara ini dapat menaikkan pengetahuan bagi kalian semua. Jika ada link mati atau ada yang kurang tahu anda dapat berkomentar dibawah.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks