Link Download Aplikasi CapCut Pro Mod Terbaru 2023

nafa cahyani

Link Download Aplikasi CapCut Pro Mod Terbaru 2023

Rancakmedia.com – Jika kamu ingin mengedit video dengan fitur yang lengkap, kamu bisa download CapCut pro mod apk yang kami sediakan di bawah ini agar video kamu terlihat lebih menarik dan keren.

Semakin maju nya teknologi, maka semakin dipermudah juga bagi kamu content creator untuk mengedit foto ataupun mengedit video.

Dengan adanya aplikasi CapCut dapat mempermudah dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat jika ingin mengedit video ataupun foto karena banyak sekali fitur yang bisa dipakai secara gratis.

Apa Itu CapCut Pro Mod

Aplikasi CapCut sendiri adalah sebuah wadah yang menyediakan banyak fitur untuk mengedit sebuah video atau foto. Kamu juga bisa menambahkan suara ke dalam video atau bahkan memotong dan menggabungkan antara satu video dengan video lainnya.

Aplikasi editing video yang dikembangkan oleh Bytedance Pte.Ltd yang merupakan pengembang aplikasi TikTok, dengan itu kamu bisa dengan mudah menghubungkan video CapCut kamu ke aplikasi TikTok.

Dengan menggunakan aplikasi CapCut kamu bisa menambahkan beberapa elemen yang telah disediakan, seperti overlay, transisi, mengubah background, memberikan efek tertentu, dan juga teks.

Selain itu juga, kamu bisa menggunakan template yang sudah disediakan dari beragam content creator untuk mengedit video tanpa harus bersusah payah mencari referensi.

Kamu hanya perlu memasukan klip video yang kamu inginkan, dan kamu akan mendapatkan hasil video editan yang bagus dan menarik sesuai dengan keinginan yang kamu mau.

Itu adalah salah satu alasan mengapa aplikasi CapCut ini sangat populer dalam pengeditan video.

Disamping itu juga terdapat aplikasi modifikasi dari CapCut, yaitu CapCut Pro Mod yang memiliki fitur premium dan lebih lengkap dibandingan dengan versi original.

Untuk mendapatkan nya di versi original, kamu perlu melakukan pembayaran terlebih dahulu. Sedangkan dengan aplikasi Mod kamu bisa menggunakan fitur premium yang sudah disediakan secara gratis.

Fitur CapCut Pro Mod

Seperti kamu semua tahu, bahwa CapCut pro mod adalah aplikasi hasil modifikasi dari CapCut original yang tentunya mempunyai fitur yang lebih menggiurkan daripada aplikasi originalnya.

Kamu juga bisa mengedit video dan foto sesuka hati kamu tanpa perlu merasa terganggu dengan watermark pada hasilnya nanti.

Dengan begitu kamu bisa tampak lebih percaya diri dengan mengupload hasil editan video kamu tanpa watermark di media sosial seperti WhatsApp, Instagram ataupun YouTube.

Aplikas CapCut pro mod juga telah menyediakan banyak fitur yang bisa kamu pakai, berikut fitur yang ada pada CapCut pro mod:

1. Tanpa Watermark

Fitur prtama yang ada pada CapCut Pro mod ialah memiliki fitur tanpa watermark, banyak pengguna yang menginstall versi mod karena ingin mengunduh video tanpa watermark.

Sebagian orang merasa terganggu dengan adanya watermark karena terkadang watermark muncul sepanjang video editan pengguna yang merusak tingkat estetika dari video tersebut.

Namun dengan menggunakan CapCut pro mod, kamu tidak akan lagi khawatir dengan tidak adanya tanda watermark yang muncul di video kamu.

Dengan menggunakan versi mod kamu tidak perlu berlangganan ataupun membayar untuk mendapatkan hasil video tanpa tanda watermarl.

2. Terdapat Bervasiari Template Gratis

Fitur kedua dari CapCut pro mod yang bisa kamu unakan ialah menyediakan berbagai template yang bisa digunakan secara gratis, kamu bisa memilih template sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu.

Salah satu contoh template yang sering kamu semua temukan ialah jedag jedug pada platform media sosial.

Kini kamu tidak perlu lagi kesusahan untuk membuat keyframe, efek, transisi, dan semua elemen yang harus kamu satukan untuk menghasilkan video jedag jedug yang menarik, kini kamu dapat dengan mudah menggunakan template yang sudah disediakan.

Dan tidak hanya jedag jedug, kamu bisa saja menemui banyak sekali template video yang bisa kamu pakai hanya dengan memasukan klip video pada template yang kamu pilih.

3. Tidak Ada Iklan atau No ADS

Sebagian orang akan merasa terganggu dengan munculnya iklan pada proses pengeditan, karena dapat membuat hilang fokus pada video yang sedang di edit.

Dengan menggunakan CapCut pro mod kamu tidak akan lagi diganggu dengan munculnya iklan yang tiba-tiba pada saat proses pengeditan.

Kamu juga bisa fokus untuk mengerjakan editing video dengan jangka waktu yang lama tanpa merasa terganggu dengan iklan yang muncul.

4. Memiliki Banyak Elemen dan Fitur Edit yang Menarik

Dengan menggunakan CapCut pro mod kamu bisa melakukan percobaan untuk mengekspesikan ide kamu dengan sekreatif mungkin.

Terdapat beberapa elemen yang bisa kamu gunakan untuk membuat video kamu menjadi lebih menarik, yaitu:

Tampilan Aplikasi CapCut (Sumber: Onur Binay via unsplash)

a. Teks

Elemen yang pertama ialah Teks, elemen ini menjadi sangat penting untuk proses pengeditan video karena tidak bisa dipungkiri, terkadang klip video juga membutuhkan teks untuk menambah kesan estetika, mendeskripsikan video.

Dengan jenis font yang bervariasi juga bisa mengkreasikan elemen teks ini dengan penuh kreasi karena ukuran yang disediakan sangat bergam, seperti warna, dan juga bentuk font yang disediakan untuk stroke, shadow dan juga bold italic.

Kamu juga dapat menambahkan efek pada teks yang sudah kamu buat pada kolom efek untuk menambah kreasi. Selain itu terdapat juga fitur bubble dan animation untuk memeriahkan teks pada video yang sedang kamu edit.

b. Import Audio

Audio adalah salah satu bagian penting yang menunjang nilai apik dalam sebuah video. Tanpa adanya suara, video akan terasa hambar dan tidak menarik.

Dengan aplikasi edit video yang canggih ini, kamu dapat menambahkan audio dengan sangat mudah.

Kamu bisa hanya dengan mengekspor dari perangkat, atau extrack dari sebuah video yang sangat memudahkan karena tidak perlu lagi mengkonversasi menjadi bentuk audio.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan audio dari aplikasi TikTok dengan menyambungkan akun terlebih dahulu, dan bahkan kamu bisa memaskan suara langsung yang direkam didalamnya.

Dengan itu, kamu bisa memadukan video atau foto dengan audio yang diimport dengan mudah dan cepat.

c. Stiker dan Efek

Dua elemen ini berfungsi untuk menunjang kualitas kreativitas video, kamu bisa memasukan berbagai stiker yang kamu inginkan dengan pilihan yang sangat beragam.

Lalu, video yang sedang di edit juga bisa kamu padukan dengan efek yang akan membuat suasa video atau foto yang ingin di edit, seperti misalnya menambahkan efek hitam putih untuk nuansa retro, atau nuansa orange untuk kesan yang hangat dan menenangkan.

Sumber: Via Canva

Dengan berbagai efek yang disediakan ini, kamu bisa berkreasi sebabasnya dengan sangat mudah, menyatukan editan video dengan filter yang akan memperkuat kesan yang ingin ditampilkan dan tentunya akan meninggikan nilai seni dan estetika suatu video.

d. Mengatur Kecepatan

Dengan menggunakan CapCut pro ini, kamu bisa mengubah kecepatan video sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu.

Fitur yang satu ini bisa memungkinkan kamu untuk memperlambat video yang biasanya digunakan untuk kesan slow motion pada suasana yang dramatis, atau pada puncak komedi.

Selain itu kamu juga bisa mempercepat video sesuai dengan keinginan kamu, dengan mengadjust kecepatan dengan bebas, tanpa terbatas hanya pada angka dua kali, atau tiga kali.

e. Menambahkan Overlay

Fitur ini bisa kamu gunakan untuk menambahkan media ke dalam foto atau video yang di edit. Jadi kamu bisa menambahkan video atau foto kedalam project dasar kamu, dan mengaturnya sedemikian rupa sesuai dengan keinginan.

Kamu juga bisa memotong, mengubah ukuran, rotasi, dan menentukan durasi video untuk media overlat pada project edit ini.

Fitur yang satu ini sangat canggih untuk kamu gunakan, terlebih lagi bisa digunakan dengan mudah sekali dari aplikasi edit video gratis ini.

f. Hapus Background atau Latar Belakang

Fitur unggulan selanjutnya yang dimiliki dan dicari oleh banyak para editor ialah menghapus background. Karena biasanya untuk menghapus background diperlukan kemampuan yang cukup, apalagi tingkat video atau foto yang rumit.

Tapi kini kamu dapat dengan mudah menghapus background hanya dengan menggunakan aplikasi CapCut pro mod hanya dengan satu langkah saja background pada video atau foto kamu akan terhapus.

g. Animasi Intro dan Outro

Sebuah efek pada intro atau beberapa detik pada awal video memberikan kesan estetika pada video yang membuat para penontonnya ingin lanjut terus menonton.

Sumber: Via canva

Biasanya para content creator memberikan efek untuk menandai bahwa ini adalah awal video. Begitu juga dengan Outro untuk menampilkan pesan bahwa video akan segera selesai.

Menariknya CapCut pro mod menyediakan banyak sekali efek intro dan outro untuk digunakan oleh para editorm mulai dari shake down untuk kesan video yang terkocak, hingga fade yang memberikan kesan hitam lalu perlahan memunculkan klip video.

h. Fitur Unggulan Lainnya

Selain fitur yang sudah kami sebutkan di atas, aplikasi edit video ini memiliki banyak fitur lain yang sangat canggih yang dapat membuat video kamu menjadi lebih keren.

Fitur lainnya yaitu seperti menurunkan atau menaikkan volume sesuai keinginan, fitur stabilize untuk membuat video terlihat lebih stabil dan cocok untuk klip yang bergoyang, dan ada juga voice effect untuk menambahkan gema atau perubahan suara.

Link Download Aplikasi CapCut Pro Mod

DetailCapCut
DeveloperBytedance Pte. Ltd.
OS minimalAndroid 4.4 ke atas
iOS 11.0 ke atas
UkuranTergantung perangkat
Download100.000.000+
PlatformAndroid
iOS
Download versi originalPlaystore

AppStore
Download versi modKlik Disini

Cara Install CapCut Pro Mod Terbaru

Di bawah ini terdapat beberapa langkah yang perlu kamu lakukan untuk menginstall CapCut pro mod, sebagai berikut:

  1. Download aplikasi CapCut pro mod yang sudah kami berikan di atas
  2. Lalu buka settings pada HP
  3. Pilih menu privacy protection
  4. Setelah itu pilih opsi spesial permission
  5. Selanjutnya pilih opsi Install unknown apps
  6. Lalu pilih browser yang ingin dipakai untuk mengunduh, lalu ketukk pada slider allow from this source
  7. Buka halaman downloads pada aplikasi browser yang digunakan
  8. Ketuk pada file CapCut apk lalu pilih tombol install
  9. Setelah itu tunggu hingga proses install selesai

Perbedaan Antara Aplikasi CapCut Versi Pro dan Versi Original

Walaupun terlihat sama persis, namun terdapat perbedaan yang sangat jauh dari aplikasi CapCut versi origial dengan CapCut versi pro mod.

Sumber: Via Canva

Di bawah ini kami telah merangkum perbedaan antara versi original dengan versi pro mod, sebagai berikut:

Aplikasi CapCut Pro ModAplikasi CapCut Original
Fitur UnlimitedFitur Terbatas
Download hanya melalui webMudah Ditemukan
Anti watermarkTerdapat watermark
Tidak ada iklanAda iklan

Kesimpulan

CapCut pro mod adalah aplikasi hasil modifikasi dari CapCut original yang tentunya mempunyai fitur yang lebih menggiurkan daripada aplikasi originalnya.

Demikian informasi tentang link download aplikasi CapCut pro mod terbaru 2023, semoga artikel yang kami sediakan di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.