Homesafe Apk Trackview Versi Mod dan Original Untuk Keamanan Keluarga

Lovata Andrean

HOMESAFE APK MOD VS ORIGINAL

Rancakmedia.com – Homesafe Apk hadir sebagai solusi untuk  berbagai permasalahan yang berkaitan dengan pelacakan. Terutama orang-orang terdekat kamu untuk memastikan mereka aman di manapun mereka berada.  Dengan aplikasi ini tentu akan mempermudah kamu dalam melakukan pelacakan keberadaan dari smartphone orang yang kamu cari.

Selama ponsel pintar mereka bawa maka selama itu pula kamu dapat mengetahui keberadaan orang tersebut. Namun ternyata tidak hanya itu saja, dengan Homesafe Apk kamu juga bisa memonitor target yang dilacak melalui video. Jadi kita tahu bagaimana keadaannya, bersama siapa, sedang dalam posisi aman atau tidak, dan lainnya.

Sehingga dimanapun kamu berada dapat terus melakukan pemantauan. Tentu ini akan sangat berguna bagi kamu yang masih memiliki anak balita yang masih sangat butuh pengawasan orang tua sekalipun di rumah ada baby sitter.

Pun dengan kamu yang seringkali bekerja keluar kota dan terpaksa meninggalkan anak-anak di rumah. Untuk mengetahui jauh lebih dalam tentang aplikasi ini mari kita kupas satu persatu.

Apa itu Homesafe Apk

Ilustrasi Gambar: (pexels@lisa-fotios)

Dari namanya saja sebetulnya kamu sudah bisa menerka bahwa ini adalah salah satu aplikasi untuk keselamatan. Menyangkut orang-orang yang kamu sayangi entah orang terdekat atau anggota keluarga. Ada dua Versi yaitu yang versi Mod dan versi resmi yang dikeluarkan oleh TrackView yang merupakan pengembang resmi dari aplikasi ini.

Homesafe Apk Versi Mod adalah aplikasi yang merupakan aplikasi yang sudah dikembangkan oleh pihak ketiga. Tentunya sebagai pengembangan atau modifikasi dari versi resminya. Jika dilihat dari fitur-fitur yang ada aplikasi ini sangat mudah digunakan. Fiturnya juga cukup lengkap dan tentu sangat berguna untuk para penggunanya.

Dari segi kecanggihan teknologi aplikasi ini bisa dikatakan cukup canggih karena pengambang benar-benar mampu menjadi solusi bagi banyak orang . Tentunya mereka yang dulu hanya bisa berandai -andai ada aplikasi canggih yang bisa melakukan pelacakan namu mudah digunakan.

Kamu tidak perlu memiliki perangkat super mahal untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Cukup dari ponsel pintar yang kamu miliki saat ini. Perangkat Android maupun IOS bisa menikmati berbagai fitur baik gratis maupun premium yang ada dalam aplikasi ini.

Semua masalah pelacakan bisa terselesaikan dengan aplikasi ini. Kehilangan ponsel, anggota keluarga, kekasih, orang yang ingin kamu temui atau bahkan seseorang yang berhutang pada kamu bisa ditemukan dengan aplikasi ini.

Fitur Unggulan pada Homesafe Apk Trackview Mod

Apa saja fitur yang ada didalam aplikasi homesafe apk trackview mod ini, berikut daftar nya:

1. GPS Every Time

Jaman canggih seperti saat ini mengetahui keberadaan orang lain secara real time tentu sangat membantu. Entah itu dalam pekerjaan atau kepentingan lain. Terlebih jika kamu sangat membutuhkan orang tersebut segera. Untuk itu fitur ini sangat bisa diandalkan dalam melacak orang secara real time. Saat ini hampir setiap orang saat ini menjadikan ponsel sebagai perangkat elektronik pertama yang selalu mereka bawa ke mana-mana. Kapanpun dan dimanapun aktivitas yang mereka lakukan.

Kamu bisa tahu saat itu juga dimana lokasi orang yang kamu cari hanya dengan beberapa tap saja dari ponsel pintar kamu . Dengan begitu kamu tidak akan kehilangan banyak peluang dalam membicarakan peluang bisnis, peluang profit besar, dan lainnya yang membutuhkan ketepatan dan kecepatan. Berbagai bidang pekerjaan yang setiap menitnya begitu berharga dan memungkinkan bisa untung atau rugi dalam sekejap karena bisa melakukan pemantauan secara real time pada mitra bisnis.

Bahkan berbagai urusan yang menyangkut kepercayaan. Atasan dengan bawahannya, suami dengan istrinya, anak dengan orang tuanya atau bahkan kreditur dengan debiturnya. Semua bisa diatasi dengan aplikasi pelacak canggih ini. Jika fitur ini dimanfaatkan secara benar dan tepat tentu akan bisa dimanfaatkan untuk berbagai kepentingan tersebut. Dengan begitu, hubungan yang baik dapat dijaga sehingga bisa tetap baik harmonis bahkan bisa saling menguntungkan jika berurusan dengan masalah bisnis.

2. Fitur Untuk Scan QR Code

Fitur ini juga termasuk salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Homesafe Apk karena termasuk sebagai salah satu hal yang penting terkait dengan keamanan. kamu bisa melakukan scan QR dengan cepat di mana saja kapan saja sehingga akses keamanan kamu secara pribadi menjadi lebih optimal. Hampir semua area publik saat ini sudah memiliki QR code sendiri hingga akan mempermudah orang -orang yang kamu sayangi untuk melacak keberadaan jika kamu hilang, mengalami bencana di area publik, dan kemungkinan buruk lainnya yang membuat kamu harus segera ditemukan.

Fitur ini akan mempermudah keluarga kamu , orang-orang yang kamu sayangi untuk bisa segera menemukan keberadaan mu. Akan sangat penting dan membantu di saat-saat genting. Selama ponsel kamu masih aktif, GPS nya aktif maka dimanapun kamu berada akan segera ditemukan dengan mudah dan cepat. Fitur ini memudahkan kamu juga untuk mengetahui kegiatan yang dilakukan oleh orang-orang yang kamu sayangi. Dengan begitu kamu bisa memonitor kegiatan mereka dengan baik.

3. Rekaman Aktivitas Kunjungan

Fitur ini juga tidak kalah bermanfaat untuk digunakan. Fitur ini memungkinkan untuk mengetahui aktifitas kunjungan yang dilakukan oleh orang yang kamu lacak. Jadi jika orang yang sedang kamu lacak atau ketikan Ponselnya hilang kamu bisa tahu aktifitas kunjungan terakhir yang dilakukan. Dengan mengetahuinya maka ponsel atau orang yang sedang kamu lacak akan lebih cepat ditemukan. Tentu ini akan sangat bermanfaat dalam efisiensi waktu dan tenaga ketika kamu harus melakukan pencarian secara konvensional tanpa aplikasi ini.

Cara kerjanya yaitu dengan munculnya sebuah notifikasi aktifitas terakhir pada ponsel yang hilang tersebut. Ponsel yang saat itu sedang kamu lacak keberadaannya. Dengan begitu ponsel tersebut jadi lebih mudah untuk ditemukan karena notifikasi ini.

Sebagai petunjuk untuk aktifitas terakhir yang dilakukan sebelum ponsel tersebut hilang. Prosesnya cepat dan mudah sehingga ketika ponsel hilang bisa segera menemukannya tanpa harus melapor pada pihak yang berwajib. Apalagi jika kamu termasuk pelupa yang kadang sering lupa menyimpan ponsel. Tentu akan memudahkan terlebih jika aktivitas kamu sedang padat dan kamu mengunjungi berbagai lokasi di hari itu.

Keunggulan Homesafe Apk

Tampilan Homesafe Apk Trackview

Tampilannya Sederhana

Tampilan yang sederhana cenderung lebih mudah dipahami oleh para pengguna karena tidak terlalu banyak tombol atau bacaan yang justru akan mempersulit saat digunakan Tampilan aplikasinya lebih simpel hingga pengguna baru juga tidak akan kesulitan untuk mencoba semua fitur yang ada pada aplikasi ini. Tombol-tombol yang disediakan ditulis dengan tulisan yang jelas dan mudah dibaca sesuai dengan fungsinya masing-masing. Dengan begitu orang awam pun bisa menggunakan aplikasi ini tanpa kesulitan.

Kebingungan yang tidak penting bisa dihindari dengan kelebihannya ini. Dengan begitu kamu bisa mempergunakannya dengan mudah bahkan tanpa harus mengeksplor setiap tombol yang sudah disediakan pada aplikasi ini. Dengan begitu kamu bisa lebih mudah dan cepat untuk menggunakan berbagai fitur yang disediakan. Semakin cepat melakukan pelacakan maka permasalahan kamu hingga harus menggunakan aplikasi inipun dapat lebih cepat diselesaikan. Terutama dalam hal pelacakan ponsel atau orang.

Ukuran File-nya Ringan

Ukuran file sebuah aplikasi tentu sangat berpengaruh pada kinerja aplikasi tersebut pun dengan kapasitas memori data yang dimiliki perangkat ponsel pintar kamu . Dengan ukuran file yang kecil pada Homesafe Apk ini membuat Ponsel jenis apapun kemungkinan besar dapat mengunduh aplikasi ini. Dengan begitu, tentu akan semakin banyak orang yang dapat mempergunakan semua kecanggihan yang terdapat pada aplikasi ini.

Itulah sebabnya apapun merk ponselnya kemungkinan besar dapat mengunduh aplikasi ini dengan mudah dan cepat. Ini tentu sangat memudahkan kamu yang hanya memiliki perangkat ponsel dengan memori data yang rendah atau terbatas. Besarnya kurang dari 20 MB saja hingga bisa diakses oleh jauh lebih banyak smartphone. Ini tentu akan sangat membantu kamu yang sangat membutuhkan aplikasi pelacak dan terkendala dengan memori smartphone yang tinggal sedikit lagi atau memory data yang sangat terbatas.

Kelebihan Homesafe Apk Versi Mod

Masalah dana yang harus dikeluarkan untuk mengunduh sebuah aplikasi yang dibuat oleh sebuah pengembang tentu membuat kamu sebagai pengguna harus mengeluarkan dana setiap kali menggunakan aplikasi mereka. Itulah sebabnya, dalam hal ini Homesafe Apk bisa menjadi solusi yang tepat agar bisa menggunakan berbagai fitur yang dimiliki aplikasi yang dibuat pengembang secara gratis. Termasuk yang seharusnya berbayar. Dengan begitu kamu bisa menghemat dana untuk melakukan pelacakan penting baik untuk kepentingan bisnis maupun pribadi.

Selain itu ada beberapa keunggulan lain jika yang kamu mengunduh Homesafe dari pengembang pihak ketiga. Berikut di antaranya:

1. Menu pelacakannya jauh lebih lengkap

Jika dilihat aplikasi ini justru lebih lengkap dibandingkan yang premium. Tentu salah satunya karena di aplikasi yang berbayar beberapa fitur memang tidak bisa diakses secara gratis. Hal ini tentu menguntungkan untuk bisa menggunakan fitur pelacakan yang lebih lengkap tanpa harus membayar.

2. Tidak usah melakukan root lagi

Aktivitas root ini cukup memakan waktu kadang seringkali terkendala. Dengan menggunakan Homesafe Apk ini waktu untuk aktivitas root bisa dipangkas karena aplikasi ini tidak memerlukan root lagi setiap kali akan melakukan pelacakan.

3. Terdapat sebuah GPS

Fasilitas ini memastikan agar bisa tetap melakukan pelacakan dimanapun kamu berada. Jadi tidak perlu khawatir ketika GPS ponsel kamu atau ponsel yang dilacak sedang berkendala. Dengan begitu Kamu bisa tetap melakukan pelacakan dimanapun kapanpun saat Kamu membutuhkannya selama kamu masih bisa mengakses internet bahkan di sinyal HSDPA sekalipun.

4. Lebih mudah dan cepat dalam melakukan pelacakan

Kecepatan akses untuk melacak pada aplikasi ini terhitung cepat dan mudah. Untuk itu proses pelacakan secara real time bisa benar-benar difungsikan dengan baik. Akurasi untuk pelacakan menjadi lebih tepat dan pasti.

5. Tampilan lebih sederhana hingga lebih mudah digunakan (User Friendly)

Banyak aplikasi canggih namun ternyata tampilannya yang terlalu kompleks juga tombol-tombol menu yang terlalu banyak dan rumit menyulitkan pengguna. Bukan saja membuat proses pelacakan menjadi lebih lama tapi juga memperumit proses pelacakan. Bahkan kerap kali membuat pengguna baru urung menggunakan aplikasi tersebut dan menggantinya dengan aplikasi lain yang lebih mudah. Lain halnya dengan aplikasi homesafe ini yang memiliki tampilan yang sederhana hingga pengguna baru pun bisa langsung mahir menggunakannya.

6. Penggunaan gratis bahkan untuk fitur premium yang berbayar.

Ini yang paling diincar oleh banyak orang. Terutama mereka yang bukan pebisnis atau bukan pihak yang berkepentingan untuk melakukan pelacakan terhadap seseorang atau badan tertentu. Walaupun aplikasi ini cukup penting dan berguna rasanya jika harus membayar sudah tentu kamu akan berpikir ulang untuk menggunakan aplikasi tersebut. Oleh karena itu, ketika ada aplikasi gratis yang memiliki fungsi pelacakan tentu akan sangat bermanfaat untuk digunakan sebagai tools ini sangat bermanfaat jika suatu saat kamu perlu melakukan pelacakan ini.

Namun jangan senang dulu, selain kelebihan ada juga kekurangannya jika kamu memilih untuk mendownload versi Mod yang merupakan hasil pengembang pihak ketiga. Berikut diantaranya:

Hasil buatan pengembang pihak ketiga

Karena merupakan hasil pengembang pihak ketiga sudah tentu aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah dimodifikasi. Tentunya dengan berpedoman pada versi aslinya hingga fiturnya sudah tentu tidak jauh berbeda.

Proses instal sedikit lebih rumit karena harus dilakukan secara manual

Untuk instal manual kamu harus memiliki sinyal yang stabil agar proses instalasi berjalan dengan baik. Selanjutnya masuk ke menu pengaturan, pilih opsi keamanan dan privasi dan aktifkan sumber tidak dikenal dan berikan izin. Selanjutnya masuk ke file manager untuk mencari file nya. Jika sudah ada kamu klik instal lalu tunggu prosesnya selesai dan aplikasi ini bisa digunakan.

Terdapat sebuah virus malware

Ini sudah sepaket jika kamu menggunakan aplikasi gratisan yang merupakan hasil pengembangan pihak ketiga.

Aplikasinya masih ilegal

Ini juga sudah jelas karena bukan merupakan aplikasi dari developer resminya. Itulah sebabnya untuk download kamu sudah tentu tidak akan bisa menemukannya di playstore ataupun Apps Store.

Tidak ada jaminan sistem keamanan

Ini juga sudah merupakan resiko yang harus ditanggung jika kamu memilih untuk menggunakan yang versi Mod nya. Kamu harus siap dengan berbagai resikonya.

Disclaimer!

Rancak Media tidak menyarankan untuk menggunakan versi MOD APK. Karena, MOD APK adalah versi modifikasi atau versi ilegal. Mendownload aplikasi versi modifikasi juga beresiko untuk perangkat kamu. kami tidak menjamin keamanannya untuk HP anda, disamping itu MOD APK juga dapat merugikan pengembang atau developer aplikasi resmi.

Link Download untuk Android dan IOS

Kali ini penulis akan memberikan link download untuk kamu yang ingin menggunakan Homesafe Apk trackviewer Mod. Karena aplikasi ini dibuat oleh pengembang pihak ketiga maka tidak bisa kamu cari di Playstore namun kami akan memberikannya untuk kamu melalui link berikut:

[button color=”green” size=”small” link=”https://www.mediafire.com/file/iecoxvrtz0ptlhr/leave-home-safe-apk-v2.1.3.apk/file” icon=”” target=”true” nofollow=”true” sponsored=”false”]DOWNLOAD Homesafe APK MOD[/button]

Tutorial Menginstal Homesafe Apk versi Mod

Homesafe trackview on playstore

Berikut kami berikan informasi bagaimana cara menginstal aplikasi ini secara manual:

  1. Pastikan kamu sudah mendownloadnya pada link di atas. Pastikan koneksi internet stabil agar tidak ada kendala ketika melakukan setting manua.
  2. Masuk ke menu pengaturan lalu pilih opsi keamanan dan privasi.
  3. Aktifkan sumber tidak dikenal jangan lupa untuk berikan izin.
  4. Selanjutnya masuk ke file manager dan cari file aplikasi yang sudah kamu download tadi lalu klik instal dan tunggu prosesnya sampai selesai dan kamu juga bisa mencoba menggunakannya. Pastikan di perangkat pelacak sudah diinstal aplikasi TrackingView apk.
  5. Untuk proses selanjutnya dalam penggunaan tidak jauh berbeda dengan versi resminya yang akan kami uraikan di bagian selanjutnya.

Jika ingin menggunakan versi resmi maka kamu bisa mengunduhnya dengan mudah di Google Play store. Pastikan ada dua perangkat Ponsel yang digunakan. Perangkat 1 sebagai Pelacak dan perangkat lain yang dilacak. Untuk itu ada perbedaan aplikasi pun dengan fitur-fitur yang terdapat di dalamnya dimana pada perangkat Ponsel yang difungsikan untuk pihak yang melacak memiliki fitur yang lebih sedikit dibandingkan yang diacak.

Aplikasi Yang Harus didownload Pada HP Pelacak

Selanjutnya kita sebut sebagai perangkat 1. Untuk mendownloadnya kamu bisa masuk ke Google Play store lalu ketikan TrackView Viewer, seperti ini tampilannya:

Agar lebih mudah kamu bisa langsung download melalui link berikut ini:

[button color=”green” size=”medium” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=app.cybrook.viewer” icon=”” target=”true” nofollow=”true” sponsored=”false”]DOWNLOAD DISINI[/button]

Aplikasi Yang Harus didownload Pada HP Yang dilacak

Selanjutnya jangan lupa download juga aplikasi pasangannya di perangkat HP yang akan dilacak. Untuk pengguna Android kamu bisa mencarinya di Google Playstore dengan mengetikan Track Viewer dari Trackviewer.net.

Perbedaannya dengan yang didownload di perangkat pelacak bisa kita lihat dari adanya huruf V di logo TrackViewer untuk di HP pelacak sedangkan pada HP yang dilacak tidak ada huruf V nya. Berikut tampilannya:

Agar lebih cepat kamu bisa langsung download di link berikut ini:

[button color=”green” size=”medium” link=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trackviewer.trackerlocation.bebetrack” icon=”” target=”true” nofollow=”true” sponsored=”false”]DOWNLOAD DISINI[/button]

Untuk kamu yang memiliki Ponsel bermerek IPhone kamu bisa mengunduhnya melalui Appstore atau untuk proses yang lebih cepat kamu cukup klik link berikut untuk mengunduh aplikasi Track Viewer ini dengan link sebagai berikut ini:

[button color=”blue” size=”small” link=”https://apps.apple.com/us/app/trackview-find-my-phone/id947187941″ icon=”” target=”true” nofollow=”true” sponsored=”false”]Download Apps Store[/button]

Tutorial Lengkap Untuk Menggunakan Homesafe APK

Jika kamu sudah mendownload Trackview viewer di perangkat pertama untuk melacak dan Trackview homesafe app di perangkat target yang akan dilacak maka kamu sudah bisa menggunakannya. Berikut langkah-langkahnya:

Tangkap layar TrackView YT Chanel
  1. Sign with google, log in menggunakan akun google yang kamu gunakan. Satu akun untuk digunakan di dua perangkat sekaligus baik di Ponsel pelacak maupun target.
  2. DI perangkat pertama jika sudah berhasil masuk ke akun google, kamu bisa memasukan perangkat target. Akan ada keterangan untuk menginstal aplikasi kamera yang juga menggunakan akun google yang sama.
  3. Sementara itu di perangkat target yang sudah terinstal aplikasi trackview homesafe app. Jika sudah terpasang dan terinstal dengan baik maka akan muncul “Allow Homesafe to Access”: Location, storage, camera dan microphone. kamu bisa klik “Continue” lalu “Allow” untuk mengizinkan aplikasi HomeSafe untuk mengakses lokasi dari perangkat tersebut.
  4. Selanjutnya kamu akan diarahkan untuk log in ke akun google yang sama dengan perangkat pelacak. Jika sudah terkoneksi nantinya viewer dapat melihat semua yang ada di HomeSafe devices, yaitu perangkat yang diacak sementara Homesafe di sini hanya bertindak sebagai kamera saja.
  5. Dengan begitu perangkat 2 ata yang dilacak tidak akan bisa melihat atau melacak perangkat pertama sebagai viewer atau pelacak.
  6. Nantinya pada perangkat pertama sebagai pelacak bisa melakukan remote monitoring, device location, dan fitur-fitur lainnya yang ada pada TrackViewer. Misalnya saja kamu mencoba menggunakan  fitur “Remote Monitoring” maka di perangkat pertama kamu akan dapat melihat rekaman video real time yang terlihat pada perangkat 2 yang dilacak. Pun dengan fitur-fitur lainnya.

Mudah bukan cara penggunaannya? kamu bisa mencobanya dengan menginstal TrackViewer dan Homesafe Apk pada dua perangkat ponsel milik kamu dan anak misalnya.

Kamu sebagai pelacak dan perangkat yang dipegang anak sebagai target atau perangkat yang dilacak. Pastikan semua settingan sudah disetting dengan benar agar proses pelacakan bisa berjalan dengan mulus tanpa ada hambatan.

Untuk memudahkan kamu dalam mendownload aplikasi Homesafe Apk ini bisa kunjungi rancakmedia.com. Banyak juga aplikasi-aplikasi viral lain yang dicari banyak orang dan memang bagus secara kualitas bisa kamu download juga di sana.

FAQ:

Apa perbedaan Homesafe Apk Mod dengan Versi Original?

  1. Versi original fitur terbatas sedangkan pada versi Mod lebih lengkap.
  2. Versi original lebih aman dari segi perangkat sedangkan pada versi Mod beresiko karena ada virus malware.
  3. Versi original developernya jelas bertanggung jawab sedangkan pada versi Mod tidak ada tanggung jawab developer.
  4. Versi original legalitas terjamin sementara yang Mod tidak.
  5. Versi original mudah mendapatkannya karena dapat ditemukan di play store, apps store dan lainnya. Versi Mood harus bergerilya mencari aplikasinya dan agak sulit memastikan mana yang bisa dipercaya.

Apakah aplikasi ini aman untuk digunakan?

  1. Aman jika hanya sebatas untuk kepentingan keluarga atau suami istri saja.
  2. Tidak aman jika orang yang kamu jadikan target adalah seorang Public figur, pejabat, para influencer atau sejenisnya yang tentunya bisa menuntut kamu karena melanggar privasi mereka.

Apakah Homesafe Apk ini berbayar?

  1. Untuk versi Mod Gratis.
  2. Versi Original kamu bisa mendownloadnya dengan gratis, namun jika kamu ingin menggunakan fitur yang lebih lengkap atau profesional kamu bisa Upgrade ke premium dan ini berbayar.

Bagaimana Detail Homesafe Apk?

  1. Ukuran file 19 MB
  2. Versi yang ada pada Link download versi 3.8.04
  3. Developer: TrackView
  4. Dirilis 2 Juni 2022

Dapatkah kita melacak lebih dari 1 target dalam satu waktu dengan Homesafe Apk ini?

  1. Tidak bisa.
  2. Jika ada lebih dari 1 target maka pastikan saja semua perangkat yang ingin kita lacak tersebut sudah menginstal Homesafe Apk dan kita bisa melacaknya secara bergantian.

Android versi apa yang bisa menggunakan Homesafe Apk?

  1. Android Versi 2.2 (Froyo)
  2. Android Versi 2.3 (Gingerbread)
  3. Android Versi 3.0 (Honeycomb)

Adakah Aplikasi lain yang Sejenis dengan Homesafe Apk?

  1. Snap Map
  2. Life 360: Find Family And Friends
  3. iSharing: Find Friends & Family
  4. Find My Kids: Location Tracker
  5. GeoZilla-Find My Family
  6. Find My Phone-Family Locator
  7. My Family – Family Locator
  8. Glimpse
  9. Geonection Family GPS Tracker
  10. Prey: Find My Phone & Security
  11. Zenly – Your World

Akhir Kata

Nah itulah tadi penjelasan panjang yang bisa kami paparkan dalam artikel ini tentang perbedaan, kekurangan dan kelebihan fitur yang terdapat pada homesafe apk versi mod dan original. Semoga sobat sekalian yang sedang mencari aplikasi yang menjaga keluarga nya dimana saja berada, bisa dapat terbantu oleh review ini. Terima kasih, Semoga bermanfaat Ciaooo..!!

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks