Pembaharuan OxygenOS OnePlus 7 dan 7T

OnePlus 7, OnePlus 7 Pro, OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro menerima pembaharuan stabil mereka untuk OxygenOS 11.0.0.2 berdasarkan Android 11. Tidak ada konfirmasi mengenai wilayah mana yang akan menerima pembaharuan tersebut. Namun, OnePlus telah menyatakan bahwa peluncuran tersebut tidak khusus wilayah dan akan diteruskan ke pengguna secara acak.

Pembaharuan OxygenOS OnePlus 7 hadir dengan tambalan keamanan Android yang dirilis pada Maret 2021. OnePlus sebelumnya telah memperkenalkan pembaharuan Android 11 untuk ponsel ini, tetapi ada beberapa bug yang diharapkan dapat diperbaiki oleh pembaharuan ini.

Forum Komunitas OnePlus memiliki postingan pada hari Jumat yang merinci changelog untuk Pembaharuan OxygenOS OnePlus 7, OnePlus 7 Pro, OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro. Ponsel cerdas ini akan menerima pembaharuan OxygenOS 11 berdasarkan Android 11 dan tambalan keamanan Android mulai Maret 2021.

🔥TRENDING:  Daftar Terbaru Harga Oppo A53 Beserta Spesifikasinya Juli 2021

Dalam posting forum tentang pembaharuan OxygenOS 11.0.0.2 terbaru, Abdul B. dari Operasi OxygenOS mengatakan: “Kami mulai dengan rilis hotfix build 11.0.0.2, yang menggantikan versi sebelumnya. Peluncuran bertahap ini memperbaiki beberapa bug yang tidak terduga dalam versi asli Android 11 dan memperbarui patch keamanan. “Keempat ponsel tersebut dikatakan telah menerima pembaharuan Android 11 mereka pada akhir bulan lalu.

Raksasa Cina itu mengumumkan bahwa mulai 2019 dan seterusnya, seri ponsel pintarnya akan menerima peningkatan sistem, peningkatan kamera, fitur tampilan ambien, mode gelap yang ditingkatkan, peningkatan ruangan, rak yang didesain ulang, dan fitur baru untuk aplikasi galerinya. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang changelog, klik di sini. Jika Anda tidak mendapatkan pembaharuan secara otomatis, Anda dapat membuka Pengaturan> Sistem> pembaharuan Sistem untuk melihat apakah perangkat Anda telah mendapatkan pembaharuan terbaru.

🔥TRENDING:  Perbandingan kamera Mi 11 Vs Note 20 dan Pixel 5

Seri OnePlus 7 diluncurkan pada Mei 2019 dan kedua smartphone menjalankan OxygenOS berbasis Android 9 Pie. Kedua smartphone ini dioperasikan dengan Snapdragon 855 SoC dan memiliki RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB. Sementara OnePlus 7 memiliki layar Full HD + 6,41 inci dengan takik bergaya tetesan air untuk kamera selfie, OnePlus 7 Pro memiliki layar AMOLED 6,67 inci dengan kamera selfie lipat.

OnePlus 7T diluncurkan pada September 2019 dan OnePlus 7T Pro pada Oktober 2019. Kedua smartphone ini ditenagai oleh Snapdragon 855+ SoC dan memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB. Sementara OnePlus 7T Pro memiliki tampilan yang identik dengan OnePlus 7 Pro, OnePlus 7T memiliki layar AMOLED cair 6,55 inci dengan kecepatan refresh 90 Hz dan takik bergaya setetes air.

Back to top button