Google memperkenalkan fitur baru untuk menemukan iPhone yang hilang

www.rancakmedia.com – Raksasa teknologi Google memperkenalkan fitur baru untuk Asisten Google pada hari Kamis. Fungsi terpenting adalah menemukan iPhone Anda yang hilang.

Untuk beberapa waktu sekarang, pengguna iPhone dapat menemukan ponsel cerdas mereka menggunakan layanan “Pencarian saya”. Integrasi Siri juga terintegrasi untuk memudahkan menemukan iPhone Anda yang hilang. Jadi Anda bisa bertanya kepada asisten di mana iPhone Anda berada dan perangkat Anda akan dipanggil dengan pemberitahuan suara yang bahkan melewati Jangan Ganggu, bahkan jika itu diaktifkan.

Asisten Google menawarkan fungsi yang persis sama, menurut Google.

Dalam postingan blog oleh Lilian Rincon, Senior Director of Product Management di Google Assistant, Rincon menyatakan, “Anda dapat menggunakan smart speaker atau smart display Nest untuk” Hai Google, temukan ponsel saya “untuk perangkat apa pun, termasuk model iPhone.

🔥TRENDING:  Ketahui Bagaimana Cara Kerja dan Fungsi Black Box Dalam Pesawat

Bagikan Jika Anda memilih untuk menerima pemberitahuan dan pemberitahuan penting dari aplikasi Google Home untuk perangkat iPhone, Anda akan menerima pemberitahuan dan mendengar dering khusus (meskipun ponsel dibisukan atau Jangan Ganggu aktif). ”

Google memperkenalkan fitur baru, dan Kerugian utama adalah pengguna dapat melakukan ping ke ponsel mereka dengan Asisten Google. Namun, ini tidak akan muncul di kartu seperti Cari Milik Saya. Namun, jika seseorang kehilangan iPhone mereka di ruang pribadi, ini adalah cara terbaik untuk menemukannya dan bersatu kembali dengan mereka.

Pengguna iPhone dapat meminta Asisten Google untuk menemukan ponsel mereka di platform apa pun, apakah itu speaker, salah satu perangkat Chromecast baru, atau bahkan tablet Android. Aplikasi Google Home harus diinstal di iPhone dan masuk dengan akunnya agar ini berfungsi.

Back to top button