Pembaruan Samsung Galaxy A60 pada Maret 2021

www.rancakmedia.com – Pembaruan Samsung Galaxy A60 smartphone terbaru dari merek Korea Selatan yang sudah mendapatkan update Android 11, menurut sebuah laporan. Smartphone yang diluncurkan dengan Android 9 Pie pada April 2019 ini akan diperbarui dengan pembaruan terbaru dari Android 10.

Menurut laporan tersebut, juga tidak ada informasi apakah handset menerima pembaruan One UI 3.0 atau One UI 3.1. Smartphone tersebut memiliki layar Infinity-O berukuran 6,3 inci, ditenagai oleh SoC Snapdragon 675 dan memiliki RAM 6 GB.

Menurut laporan SamMobile, Pembaruan Samsung Galaxy A60 mencakup versi firmware A6060ZCU3CUD3 dan tambalan keamanan Maret 2021. Pembaruan tersebut harus menyertakan fitur Android 11 seperti izin satu kali, gelembung obrolan, dan widget pemutar media di area tersebut. untuk pengaturan Cepat termasuk untuk beberapa nama.

🔥TRENDING:  Ubisoft Store Gratiskan Game Far Cry 3 Untuk PC

Fitur terkait One UI Samsung harus mencakup desain UI yang diperbarui, aplikasi standar yang ditingkatkan, opsi widget yang selalu aktif untuk dilihat, dan versi kesejahteraan digital yang ditingkatkan. Jika Anda memiliki smartphone Galaxy A60 yang sesuai, Anda dapat memeriksa pembaruan secara manual dengan membuka Pengaturan> Pembaruan Perangkat Lunak> Unduh dan Instal.

Pembaruan Samsung Galaxy A60 memiliki layar Infinity-O berukuran 6,3 inci dengan rasio screen-to-body sebesar 91,8 persen. Di bawah kapnya, Qualcomm Snapdragon 675 SoC dibekali dengan RAM 6 GB. Samsung menawarkan opsi untuk memilih antara 64 GB dan 128 GB penyimpanan internal.

Untuk foto dan video, Samsung Galaxy A60 memiliki tiga kamera belakang yang mencakup sensor utama 32 megapiksel, sensor sekunder 8 megapiksel dengan lensa sudut lebar, dan sensor kedalaman 5 megapiksel. Ada sensor 32 megapiksel di bagian depan untuk selfie dan panggilan video. Ini memiliki sensor sidik jari di bagian belakang dan baterai 4.500 mAh yang mendukung pengisian cepat 25 W.

🔥TRENDING:  Cara Mengatasi Pinjol yang Datang Ke Rumah

Demikian, Informasi yang telah kami terima dari sumber yang terpercaya.

Back to top button