Pembaruan Spotify mengunduh album lengkap

Pembaruan mengunduh album di sportify memungkinkan pengguna untuk mengunduh album ke aplikasi desktop mereka dengan pembaruan terkini. Namun, hanya pengguna dengan langganan premium yang dapat mengunduh album dan daftar putar, sedangkan pemegang akun gratis hanya dapat mengunduh podcast.

Sebelumnya, pengguna hanya bisa mendownload playlist di aplikasi desktop. Pada saat yang sama, perusahaan memperbarui antarmuka pengguna desktop dan klien web pada akhir bulan lalu. Pembaruan akan segera terlihat untuk semua perangkat.

Melalui postingan di situs web dukungan Spotify, layanan streaming musik mengumumkan bahwa pengguna desktop kini dapat mengunduh album selain playlist yang sebelumnya tersedia. Namun, fitur ini hanya tersedia untuk pemegang akun premium Spotify, sedangkan pemegang akun gratis hanya dapat mengunduh podcast. Untuk mengunduh album, pengguna harus menavigasi ke halaman album terlebih dahulu dan mengklik bilah geser unduhan di bagian atas daftar lagu.

🔥TRENDING:  Apa Saja Spesifikasi New Galaxy S21 dan S21 Plus di Indonesia

Selama sebulan terakhir, Pembaruan Spotify mengunduh album, desktop dan antarmuka klien webnya, memindahkan sebagian besar bilah pencarian ke sudut kiri layar. Selain itu, alat untuk membuat daftar putar telah ditingkatkan dengan kemampuan untuk menyeret dan melepaskan lagu ke dalam daftar putar. Situs streaming musik juga menambahkan lirik yang di-dubbing untuk pendengar di India.

Pembaruan Spotify mengunduh album bulan lalu sekarang menunjukkan kepada pengguna musik, podcast, dan umpan Discovery terbaru mereka yang diputar langsung di layar beranda. Tab Pemutaran Terkini menampilkan riwayat pemutaran hingga tiga bulan lalu.

Namun, podcast dan umpan penemuan hanya tersedia untuk pengguna premium. Bersamaan dengan ini, Spotify menambahkan campuran baru yang dipersonalisasi untuk penggunanya berdasarkan genre, artis, dan dekade. Campuran baru memiliki nama yang sesuai – Campuran Artis, Campuran Genre, dan Campuran Dekade. Setiap campuran berisi enam daftar putar.

Back to top button