Xiaomi meluncurkan Tv Mi QLED TV 4K pada 23 April

Xiaomi meluncurkan Tv Mi QLED TV 4K 75-inci di India telah dikonfirmasi untuk tanggal 23 April. TV ini akan menjadi TV pintar terbesar Xiaomi di negara ini hingga saat ini dan kemungkinan juga akan menjadi penawaran TV termahal sejak rangkaian TV-nya diluncurkan di India pada tahun 2018.

Seperti halnya ponsel, Xiaomi meluncurkan Tv dan kini memiliki kedua Mi TV selain yang relatif lebih murah. Redmi TV di segmen pasar yang sedikit lebih tinggi. Dari segi fitur dan spesifikasi, Mi QLED TV 75 inci akan serupa dengan varian 55 inci dari seri yang sama yang diluncurkan pada Desember 2020.

Pengumuman peluncuran dalam waktu dekat datang melalui tweet dari Xiaomi yang menunjukkan bahwa Xiaomi meluncurkan Tv pada 23 April di acara online yang juga diharapkan untuk melihat peluncuran seri smartphone Mi 11X.

TV adalah penerus Xiaomi untuk varian 55 inci, dan layar besar dirancang untuk menarik pembeli yang mencari pengalaman teatrikal sambil menonton TV di rumah. Ini bisa menjadi kasus khususnya jika pandemi Covid-19 membuat film sulit ditonton di bioskop. Televisi baru diharapkan dengan harga di bawah Rs. 1.50.000 – sebagian besar televisi merek lain dengan ukuran ini jauh lebih mahal.

🔥TRENDING:  Sesuai Aturan dari Telkomsel Berikut Cara Registrasi Kartu simPATI

Dalam hal spesifikasi dan desain, Xiaomi meluncurkan Tv Mi QLED TV 75 mirip dengan Mi TV Q1 75 inci yang terdaftar di situs global perusahaan. Ini termasuk layar QLED 75 inci, Android TV 10, akses handsfree ke Google Assistant dan dukungan untuk Dolby Vision HDR dan Dolby Audio. Perbandingan terdekat untuk spesifikasi dan fitur tentu saja adalah Mi QLED TV 4K 55 (Review) yang merupakan TV QLED pertama perusahaan di India dan merupakan bagian dari rangkaian produk yang sama.

Kemungkinan akan ada beberapa penyesuaian khusus India untuk perangkat lunak dan perangkat keras, bersama dengan beberapa fitur baru untuk PatchWall, seperti aplikasi Mi Home yang baru-baru ini diperkenalkan di Redmi TV X55 (Ulasan). Semua ini, tentu saja, akan diresmikan secara resmi pada acara peluncuran tanggal 23 April, yang akan memberikan detail tentang harga, fitur, dan ketersediaan di India.

🔥TRENDING:  Cara Jitu Convert Pulsa Menjadi Uang Cash

Xiaomi juga mengumumkan telah menjual lebih dari enam juta TV di India sejak diluncurkan pada awal 2018 dan memiliki 25 persen pangsa pasar di segmen TV pintar India, menurut IDC. Meluncurkan Tv 75 inci kemungkinan tidak akan dijual dalam jumlah besar, perusahaan yakin akan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap portofolionya dan memungkinkannya memasuki ruang TV layar besar premium. Perusahaan juga mengumumkanT bahwa Xiaomi meluncurkan Tv 75 inci yang akan dibuat di India, dengan perusahaan membuat semua model dan varian India di India.

Back to top button