TEKNO

Mouse Nirkabel Logitech Diluncurkan Segera

Mouse nirkabel logitech diluncurkan dan pertama kali diperkenalkan di Cina. Mouse memulai debutnya setelah Logitech dan Baidu Brain mengumumkan kemitraan jangka panjang di mana yang pertama akan memanfaatkan teknologi ucapan cerdas dan terjemahan mesin yang terakhir dalam produk mereka untuk membantu perusahaan “memperkuat posisi kepemimpinan di periferal”.

Mouse nirkabel logitech diluncurkan dan dirancang khusus untuk orang-orang yang, menurut perusahaan, membuat konten dalam jumlah besar. Perangkat ini memungkinkan pengguna membuat konten menggunakan suara, yang membuat prosesnya “dua atau tiga kali lebih cepat daripada mengetik”.

Spesifikasi dan fitur Mouse Nirkabel Logitech Voice M380

Mouse Nirkabel Logitech Voice M380 kompatibel dengan Windows 7 dan lebih tinggi serta MacOS 10.13 dan lebih tinggi. Mouse nirkabel logitech yang akan diluncurkan ini memiliki tombol bahasa tepat di bawah roda gulir. Setelah ditekan, pengguna dapat mendiktekan teks dan mouse menerjemahkannya menjadi teks menggunakan teknologi pengenalan suara.

šŸ”„TRENDING:  Lagi Trend Bikin Suara Google Di Tiktok Simak Caranya

Menurut perusahaan, mouse memiliki kemampuan terjemahan untuk bahasa Inggris, Prancis, Jepang, Korea, Spanyol, dan Thailand. Menurut daftar JD.com, mouse dapat mendikte sekitar 400 kata per menit dan memiliki tingkat akurasi sekitar 98 persen.

Mouse nirkabel logitech Diluncurkan danĀ  menawarkan kontrol kursor yang tepat dan pegangan karet yang nyaman. Perusahaan mengklaim dapat bekerja sempurna dengan input suara dari jarak 10 meter. Menurut Delphine Donne-Crock, Manajer Umum Kreativitas dan Produktivitas Grup Bisnis di Logitech, perusahaan berencana untuk memasukkan kecerdasan buatan (AI) Baidu ke dalam produk dan solusi masa depan untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas di dunia digital.

Baidu Brain adalah mesin teknologi AI Baidu dan platform AI terbuka yang memberdayakan semua perusahaan di perusahaan “untuk membantu perusahaan mempercepat implementasi AI”. Menurut sebuah posting blog perusahaan, Baidu Brain saat ini menjalankan versi 6.0, yang menawarkan “pemahaman semantik mendalam multimodal berbasis pengetahuan.”

šŸ”„TRENDING:  Cara Memberikan Password Untuk Menunci Folder di Windows
Back to top button