Advertisement

Google Pixel Watch diluncurkan pada bulan Oktober

Tampilan Google Pixel Watch telah muncul secara online. Rendering menunjukkan jam tangan pintar premium yang dikabarkan bahwa Apple Watch Series 6 dan Samsung Galaxy Watch 3 dapat mengambil dari berbagai sudut.

Rendering juga menampilkan perangkat wearable dengan beberapa warna tali jam dan dial. Tampaknya tidak ada tombol apa pun pada jam tangan pintar selain mahkota di sisi kanan putaran, seperti yang ditunjukkan dalam render. Jam tangan pintar ini dijadwalkan untuk memasuki pasar pada bulan Oktober bersama dengan smartphone Pixel 6.

Menurut render yang dibocorkan oleh keterangan rahasia Jon Prosser, Google Pixel Watch diluncurkan dan diberi nama kode “Rohan”. Jam tangan pintar tersebut tampaknya terinspirasi dari penawaran dari Samsung dan Apple dengan menyertakan tampilan serba atau mahkota. Render menunjukkan jam tangan dengan dial melingkar dengan beberapa opsi tali silikon, menunjukkan bahwa Google memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menukar tali.

Menurut Prosser, Google akan menawarkan sekitar 20 opsi band selain smartphone Pixel 6 yang dirumorkan dengan Pixel Watch, yang menurutnya dapat memasuki pasar pada bulan Oktober. Dalam sebuah episode dari acara YouTube-nya “Front Page Tech”, keterangan rahasia mengatakan bahwa pembuatannya didasarkan pada materi pemasaran yang dia lihat dari sebuah sumber di Google. Dia bekerja dengan Ian Zelbo dalam proses rendering. Anda bisa melihat videonya di bawah ini.

Tidak ada yang konkret yang diketahui tentang spesifikasinya. Google Pixel Watch diluncurkan dan diasumsikan menjalankan Wear OS dari Google, sistem operasi perusahaan untuk jam tangan pintar. Ini dapat dilengkapi dengan monitor detak jantung dan beberapa mode olahraga.

Karena Google baru-baru ini menandatangani perjanjian pembelian untuk perusahaan fitbit yang dapat dikenakan kebugaran, ada kemungkinan bahwa jam tangan pintar Google Pixel yang dikabarkan akan menawarkan fitur kesehatan canggih seperti pemantauan oksigen darah dan dukungan perintah suara.

Tombol kembali ke atas