Advertisement

Stiker Instagram Ramadhan Resmi Diluncurkan Pada InstaStory

Rancakmedia.com – Perlu kamu ketahui bahwa kini terdapat stiker Instagram Ramadhan yang resmi diluncurkan pada instastory untuk melambangkan berbagai aspek dibulan puasa, seperti berbuka puasa.

Stiker baru akan muncul di Story Bar, yang dapat diakses dengan menggesek layar saat membuat Instagram Story. Cerita Instagram yang menggunakan stiker Ramadhan baru ini akan digabungkan menjadi satu cerita multi-penulis yang akan ditampilkan di bagian depan baki Cerita.

Tara Bedi, Manajer Kebijakan Publik dan Hubungan Masyarakat di Instagram, Facebook India, melaporkan stiker baru di Instagram-nya. Tiga stiker baru yang menggambarkan momen unik di bulan Ramadhan telah diperkenalkan.

Stiker Instagram Ramadhan Terbaru

Stiker Instagram Ramadhan Terbaru

Sebuah stiker bergambar bulan, yang penting untuk menandai datangnya Idul Fitri di penghujung Ramadhan. Stiker dengan jus dan kurma di piring menggambarkan upacara buka puasa, ketika umat Islam berbuka puasa setiap hari saat matahari terbenam. Stiker ketiga menunjukkan masjid, tempat ibadah bagi semua umat Islam selama Ramadhan.

Instagram bekerja sama dengan Hala AlAbbasi, ilustrator dari Bahrain, untuk membuat tiga stiker ini. Dia terinspirasi oleh aspek favoritnya di Ramadhan dan berpikir untuk merenungkan “momen indah yang kita bagi bersama.”

Untuk menggunakan stiker ini, buka laci cerita Instagram Anda dengan menggesek layar saat membuat cerita baru dan menambahkan favorit Anda dari tiga stiker. Stiker ini terletak di bagian atas kompartemen cerita.

Pengguna yang menggunakan stiker ini akan diperkenalkan dalam cerita multi-penulis dari Instagram, yang mencakup semua cerita merayakan Ramadhan. Ini ditunjukkan di bagian depan kompartemen Stories.

Untuk mencari stiker instagram kamu juga bisa mengetik “Ramadhan Instagram” pada kolam pencarian GIF di Instagram stories.

Bagaimana Cara Mendapatkan Stiker Di Instagram

Selain stiker ini, Instagram baru-baru ini memperkenalkan fitur Remix baru yang memungkinkan pengguna merekam bersama peran yang sudah ada. Remix ingin mengikuti fitur Duet TikTok yang populer.

Ini akan berguna saat merekam reaksi Anda, membalas ke teman, atau membuat video yang sedang tren dari awal.

Filter instagram untuk bulan Ramadhan diberi nama dengan “Latern”, yang berupa dengan ornamen bulan sabit bokeh dengan berbagai pilihan rancangan saat diketuk.

Instagram juga berkolaborasi dengan lima kreator di Indonesia untuk membuat stiker GIF berisi pesan singkat yang dapat di gunakan saat Ramadhan, misalkan ucapan sahun, berbuka puasa, ngabuburit bahkan dengan mengucapkan selamat lebaran.

Saat ini instagram berkolaborasi dengan thepopo, byputy, Dinda Puspitasari, Irfan Nugroho atau bulletos dan Hailkal dalam stiker GIF untuk Ramadhan.

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang stiker Instagram, sebagai berikut:

Bagaimana Cara Mendapatkan Stiker Di Instagram?

Kesimpulan

Terdapat beberapa cara yang perlu kamu lakukan untuk mendapatkan stiker di Instagram, yaitu:

  1. Buka aplikasi Instagram
  2. Lalu buka story
  3. Tekan di tengahnya hingga muncul keyboard
  4. Klik ikon foto yang ada di bagian bawah
  5. Lalu disana akan muncul GIF yang sebelumnya kamu unduh
  6. Klik GIF yang kamu suka, maka stiker akan muncul pada story kamu

Kesimpulan

Stiker baru akan muncul di Story Bar, yang dapat diakses dengan menggesek layar saat membuat Instagram Story. Cerita Instagram yang menggunakan stiker Ramadhan baru ini akan digabungkan menjadi satu cerita multi-penulis yang akan ditampilkan di bagian depan baki Cerita.

Demikian artikel tentang stiker Instagram Ramadhan resmi diluncurkan pada instastory, semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Tombol kembali ke atas