iPad Pro Diperkirakan Meluncur Bulan Ini

Dilaporkan bahwa Apple akan meluncurkan dua model iPad Pro diperkirakan meluncur bulan ini. Perusahaan diharapkan untuk memasukkan layar mini-LED, taruhan terbaru Apple untuk tampilan, ke dalam setidaknya satu model iPad Pro, mungkin model premium.

Hal ini sejalan dengan perkiraan analis TF Securities, Ming-Chi Kuo bahwa Apple akan meluncurkan iPad baru dengan layar LED mini sekitar paruh pertama tahun 2021. Menurut laporan tersebut, iPad Pro 12,9 inci akan dialihkan ke layar mini-LED, yang seharusnya menawarkan rasio kontras yang lebih baik dan saturasi yang lebih baik.

Bloomberg mengutip sumber anonim untuk melaporkan bahwa Apple mungkin meluncurkan dua tablet iPad Pro bulan ini. Layar mini-LED dapat dimasukkan ke dalam model iPad Pro yang lebih besar, kemungkinan model 12,9 inci, dan model lainnya mungkin masih memiliki layar LCD. Menurut laporan tersebut, ada beberapa masalah produksi dengan tampilan LED mini untuk iPad Pro top-of-the-line yang mengakibatkan pasokan awal yang singkat.

🔥TRENDING:  Cara Membuat Sticker di Aplikasi Signal Yang Sedang Hits

Ini bisa berarti bahwa sementara iPad Pro Premium memasuki pasar bulan ini, pengiriman akan dimulai sedikit lebih lama dan mungkin tersedia dalam jumlah terbatas pada awalnya. Pemasok yang berbasis di Taiwan Ennostar, Solusi Antarmuka Umum dan Teknologi Pemasangan Permukaan Taiwan adalah beberapa pemasok utama teknologi LED mini. Salah satu pemasok ini dikatakan menghadapi hasil produksi yang buruk dan harus menghentikan produksi. Kedua model iPad Pro diharapkan memasuki pasar pada paruh kedua bulan ini.

iPad Pro diperkirakan meluncur dan Jadwal peluncuran tersebut sejalan dengan perkiraan analis Ming-Chi Kuo bahwa iPad dengan layar LED mini akan diluncurkan pada paruh pertama tahun 2021. Laporan sebelumnya menunjukkan model baru akan mirip dengan iPad Pro saat ini dan model lini teratas, dengan varian Tier berpotensi memiliki layar 12,9 inci dan yang lainnya memiliki layar 11 inci. IPad Pro terakhir diperbarui pada Maret 2020 di awal pandemi dan dilengkapi dengan prosesor yang dioptimalkan, dukungan untuk Keyboard Ajaib dengan casing trackpad, dan pemindai LIDAR di samping kamera.

Back to top button