Advertisement

Lenovo Legion 2 Pro diluncurkan pada 8 April

Lenovo Legion 2 Pro diluncurkan dan hadir dengan kipas built-in yang terlihat di bagian belakang yang diposting perusahaan di situs web mikroblog Cina Weibo. Poster yang dibagikan oleh akun smartphone Legion Lenovo menunjukkan bagian depan dan belakang Legion 2 Pro dan menampilkan desain unik dengan pencahayaan RGB. Ini juga menunjukkan bahwa Lenovo Legion 2 Pro diluncurkan pada 8 April. Ponsel ini akan menjadi penerus Lenovo Legion Phone Duel yang memulai debutnya pada Juli 2020.

Tanggal peluncuran Lenovo Legion 2 Pro

Lenovo pergi ke Weibo untuk membagikan beberapa poster untuk smartphone gaming Legion 2 Pro, serta tanggal rilisnya. Ponsel ini akan diluncurkan pada 8 April pukul 7:30 malam waktu setempat di China (konversi SEBENARNYA). Tidak jelas apakah ponsel ini akan diluncurkan di pasar India karena pendahulunya Lenovo Legion Phone Duel belum dirilis di sini.

Spesifikasi

Lenovo Legion 2 Pro diluncurkan dan beberapa poster yang dibagikan oleh Lenovo di Weibo menunjukkan bagian belakang ponsel dengan sentuhan akhir putih dan hitam dan tonjolan di tengah yang menunjukkan kipas built-in kecil. Tidak jarang ponsel gaming memiliki kipas pendingin aktif, tetapi unik untuk dapat memaparkannya secara jelas. Tonjolan di bagian belakang ini juga menampung kamera belakang dan ada dua di antaranya. Logo Legion juga dapat dilihat dengan pencahayaan RGB. Ada juga ventilasi di bagian bawah tonjolan ini.

Poster lain menunjukkan bagian depan ponsel dalam orientasi lanskap, dan kamera pop-up dapat dilihat, yang diklaim perusahaan sebagai penembak selfie 44 megapiksel. Ini menunjukkan bahwa tidak ada lubang-lubang pada tampilan untuk kamera selfie, yang memungkinkan pengalaman layar penuh yang sebenarnya.

Perusahaan juga menguji beberapa spesifikasi lain untuk smartphone gaming Legion 2 Pro, seperti layar Samsung 6,92 inci dengan kecepatan refresh 144 Hz, baterai 5.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 90 W, tingkat pengambilan sampel sentuh 720 Hz dan dengan Snapdragon 888 SoC. Ponsel ini juga dilengkapi dengan pendingin cair untuk menghilangkan panas dengan lebih efisien saat bekerja di bawah beban.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas