Advertisement

Realme Buds Air 2 Neo Akan Rilis Awal Tahun Ini

Rancakmedia.com – Earbud Realme Buds Air 2 Neo Truly Wireless (TWS) diharapkan memasuki pasar pada hari Rabu 7 April. Earbud baru diharapkan menjadi varian yang lebih encer dari Realme Buds Air 2, yang diluncurkan awal tahun ini.

Bagi kamu yang sedang menunggu rilisnya Realme Buds Air 2, kamu dapat membaca artikel yang kami sediakan di bawah ini hingga selesai ya.

Realme Buds Air 2 Neo

Realme Buds Air 2 Neo

Realme Buds Air 2 Neo hadir dengan teknologi ANC (Active Noise Cancellation), yang diuji Realme secara online. Earbud juga diklaim menawarkan masa pakai baterai hingga 28 jam dengan sekali pengisian daya. Sebuah gambar yang memberikan wawasan tentang Realme Buds Air 2 Neo juga telah dipublikasikan di Internet.

Akun Realme Pakistan di Twitter telah mengumumkan peluncuran di negara tersebut. Earbud baru memiliki driver 10mm untuk peningkatan bass dinamis dan dukungan ANC.

Realme juga telah mengumumkan bahwa Realme Buds Air 2 Neo memiliki total waktu pemutaran 28 jam. Itu tiga jam lebih lama dari masa pakai baterai 25 jam yang didapat pengguna Realme Buds Air 2.

Realme juga membagikan foto Earbud Realme Buds Air 2 Neo TWS. Dari segi desain, earphone tersebut terlihat mirip dengan Realme Buds Q. Gambar tersebut juga memperlihatkan dalam warna putih.

Diluncurkan di Pakistan akhir pekan ini. Namun, Realme belum membeberkan detail apakah earbud tersebut akan diluncurkan di pasar dunia.

Pada bulan Februari, Realme Buds Air 2 diluncurkan di India dengan biaya Rs. 3.299 (hlm. 653,361,67). Earbud memulai debutnya sebagai penerus Realme Buds Air

Realme juga menghadirkan versi Realme Buds Air asli yang lebih lembut yang disebut Realme Buds Air Neo tahun lalu. Model ini diluncurkan di India dengan harga Rs. 2.999 (Rp. 593.969,64) dan berisi fungsi seperti driver 13 mm, pembuatan IPX4, dan masa pakai baterai hingga 17 jam.

Review Realme Buds Air 2 Neo

Review Realme Buds Air 2 Neo

Di bawah ini kami akan membahas mengenai review Realme Buds Air 2 Neo, sebagai berikut:

Desain Unik dan Minimalis

Realme Buds Air 2 Neo memiliki desain yang cukup unik, dengan case pengisi daya berbentuk telur dan dimensi yang sangat kecil, sehingga mudah di taruh dimana saja termasuk dikantong celana.

Dengan dimensi yang kecil tersebut, case juga dapat dibuka dengan mudah hanya dengan satu tangan dan menutupnya kembali cukup dengan satu jari saja.

Pilihan warna yang ditawarkan oleh Realme Buds Air 2 Neo denan dua pilihan warna yaitu Active Black dan Calm Grey.

Untuk desain earphone nya sendiri, memiliki desain oval yang menurut kami sangat pas di telinga dengan area kontrol sentuh yang berkilau pada bagian kedua sisinya yang berguna untuk mengaktifkan berbagai fitur andalan dari earphone ini.

Pada saat dipasangkan pada telinga, earphone ini harus dipakai dengan benar agar terpasang dengan nyaman di telinga.

Fitur Lengkap Active Noise Cancellation dan Transparency Mode

Fitur Active Noise Cancellation (ANC) pada realme Buds Air 2 Neo ialah keunggulan utamanya yang membedakan dari earphone TWS murah lainnya.

Fitur ini bisa dihadirkan pada earphone TWS realme ini berkat chipset realme R2 terbaru yang memiliki kemampuan untuk meredam kebisingan dengan baik, hemat daya dan memiliki konektivitas yang stabil.

Kualitas Suara Sangat Bagus dengan Latensi Kecil

Realme Buds air 2 neo menggunakan 10mm Bass Boost Driver yang biasa ditemukan pada earphone premium dan mendukung codex audio AAC HD.

Untuk kualitas suara yang dikeluarkan sedikit kurang untuk mendengarkan jenis musik rock yang lebih menonjolkan frekuensi tinggi pada suara gitar ataupun simbal drum.

Desain Unik dan Minimalis

Konektivitas Bluetooth 5.2 yang Sangat Cepat dan Stabil

Earphone ini menggunakan bluetooth versi 5.2 untuk koneksi yang cepat dan stabil dengan jangkauan yang baik.

Ada juga dual channel transmission yang dapat menerima sinyal dari smartphone sehingga menghasilkan sinkronisasi yang sempurna.

Saat membuka tutup realme buds air 2 neo untuk pertama kalinya, earphone akan secara otomatis terdeteksi oleh smartphone.

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang realme buds air 2 neo, sebagai berikut:

Apakah Realme Buds Air Neo Mendukung Kontrol Penuh?

Ya, realme Buds Air Neo telah mendukung kontrol sentuk, semua fungsi dapat diubah hanya dengan melalui aplikasi realme link.

Kesimpulan

Realme juga telah mengumumkan bahwa Realme Buds Air 2 Neo memiliki total waktu pemutaran 28 jam. Itu tiga jam lebih lama dari masa pakai baterai 25 jam yang didapat pengguna Realme Buds Air 2.

Demikian informasi tentang Realme Buds Air 2 Neo, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas