Peningkatan kamera Realme 8 diperbarui

Lovata Andrean

Realme 8 adalah yang pertama diperbarui di India
Realme 8 adalah yang pertama diperbarui di India

rancakmedia.com – Menurut laporan, Realme 8 di India mendapatkan pembaruan baru untuk mengoptimalkan kamera dan respons sentuh pada sistem operasi Realme UI 2.0 berbasis Android 11. Ini terbukti dari laporan pengguna di forum komunitas Realme.

Smartphone tersebut diluncurkan di India bulan lalu bersama dengan Realme 8 Pro. Ini adalah pembaruan pertama untuk smartphone. Tidak ada konfirmasi resmi kapan seluruh dunia akan menerima pembaruan tersebut. Realme 8 ditenagai oleh MediaTek Helio G95 SoC dengan octa core dan RAM hingga 8 GB.

Pengguna melaporkan di forum komunitas Realme bahwa Realme 8 menerima pembaruan kamera dan sentuh serta berbagi tangkapan layar dari changelog. Kontribusi pengguna pertama kali ditemukan oleh FoneArena.

Dengan pembaruan baru, Peningkatan kamera Realme 8 meningkatkan kualitas kamera dalam bentuk kualitas gambar yang dioptimalkan dari kamera tampak belakang, kualitas video kamera ultra-wide, kualitas gambar mode malam ultra dan saturasi warna kamera selfie. . Di saat yang sama, Realme mengoptimalkan algoritma sentuhan dan reaksi smartphone.

Peningkatan kamera Realme 8 hadir dengan versi firmware RMX3085_11_A.05 dan berukuran 201 MB. Dianjurkan untuk mengunduh pembaruan saat ponsel terhubung ke Wi-Fi dan mengisi daya. Selain itu, beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka tidak puas dengan kualitas kamera smartphone bahkan setelah pembaruan.

Realme 8 diluncurkan pada 24 Maret dan menjalankan Realme UI 2.0 berbasis Android 11. Ini memiliki layar Full HD + Super AMOLED 6,4 inci dengan tampilan punch. Ini didukung oleh MediaTek Helio G95 SoC, dipasangkan dengan RAM hingga 8 GB dan penyimpanan internal hingga 128 GB.

Untuk fotografi, ia memiliki kamera belakang quad dengan sensor utama 64 megapiksel, lensa sudut ultra lebar 8 megapiksel, lensa makro 2 megapiksel, dan sensor hitam putih 2 megapiksel. Untuk selfie, lubang punch berisi sensor 16 megapiksel. Ini berisi baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat Dart Charge 30 W.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks