Advertisement

WhatsApp GB Apk Mod Pro Anti Banned Versi Terbaru

Rancakmedia.com – WhatsApp GB versi terbaru pada tahun 2022 dengan keunggulan luar biasa dan berbeda dari WhatsApp versi resmi. Silahkan download GB WA premium mod apk yang aman dan original dari official resminya.

Kamu tentunya sudah tidak heran lagi dengan WhatsApp GB ini. Ini mempunyai fitu unggulan yang menarik pethatian dibandingkan dengan fitur yang lebih unggul dari versi aslinya.

Pada saat ini, kamu sangat membutuhkan aplikasi media sosial sebagai alat untuk komunikasi. Sekarang ini WhatsApp sudah menjadi sotware nomor satu dan sudah didownload oleh jutaan orang dari semua kalangan masyarakat, tersebar di seluruh dunia.

Dengan download WA GB kamu bisa mendekati jarak sejauh manapun. Contohnya adalah saudara, teman dan teman masa kecil yang terlhalang oleh jarak. Fitur video call memungkinkan kamu untuk mengobrol dengan cara tatap muka dan fitur ini tempat yang bisa menjadi fitur menarik di aplikasi ini.

Seiring dengan berjalannya waktu, aplikasi medapatkan ulasan negatif, karena masih belum memuaskan pengguna. Oleh karena itu, terdapat banyak aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga untuk menikmati fitur yang tidak tersedia pada versi aslinya.

Contohnya yang terdapat pada artikel kali ini kami akan membahas aplikasi WhatsApp yang sudah di ubah dan menjadi GB WhatsApp. Bagi kamu yang baru mengenal WA GB. Yuk simak informasinya di bawah ini.

Mengenal Apa Itu GB WhatsApp

Jadi sebenarnya apa itu GB WhatsApp? GB WhatsApp messenger merupakan software WhatsApp modifikasi yang menyediakan beberapa fitur yang tidak ada di whatsapp asli untuk aplikasi perpesanan.

Mengenal Apa Itu GB WhatsApp

 

Kamu akan merasa lebih nyaman alasannya karena Whatsapp GB mengubah atau memodifikasi WhatsApp versi asli, menambahkan fitur yang tidak tersedia di WhatsApp versi original.

Whatsapp GB merupakan aplikasi yang bisa di downloaddari situs web pihak ketiga dan aplikasi ini memiliki fungsi yang sama dengan WhatsApp.

Dan kamu bisa berkomunikasi dengan kontak dengan cara yang sama. Kecuali bahwa fitur-fiturnya membuatnya lebih fungsional dan memberi WhatsApp antarmuka yang menarik.

Ada beberapa manfaat menggunakan aplikasi mod WhatsApp dan GB WhatsApp yang terbaik. Kamu dapat mengunduhnya di Android, iOS, Windows PC, Mac dari situs web resmi, baca terus informasinya sampai akhir ya.

Aplikasi ini mempunyai fitur untuk mengubah privasi WhatsApp Messenger. Selain itu, kamu dapat membuat iklan media tanpa harus mengunduhnya ke perangkat kamu.

Apakah GB WhatsApp Resmi

GB WhatsApp tidak ilegal atau legal. Menarik ya, karena aplikasi ini tidak tersedia di toko aplikasi resmi mana pun. Kamu mungkin perlu mengunduh aplikasi dari sumber lain atau kamu dapat mencoba situs web resmi WA GB.

Kamu dapat memeriksa tautan halaman yang diberikan di bawah ini untuk mengunduh aplikasi di ponsel cerdas atau tablet kamu. Aplikasi ini tidak ada di Google Play Store jika kamu pengguna Android atau di AppStore untuk pengguna iOS.

Karena prosedut operasi pokok tidak mengizinkan software mod untuk WhatsApp. Ini tidak ada kaitannya dengan aplikasi whatsapp original.

Aplikasi ini beroprasi dengan koding sumber yang sama dengan Whatsapp dan versi pengembang mepunyai beragam fitur. Karena wa gb ini beroprasi sama dengan aplikasi asli dan fitur tambahannya sangat membantu dan menjadikan wa gb menjadi lebih bermanfaat dan unggul.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat melihat beberapa fitur seperti menyesuaikan ikon aplikasi dan menggunakan aplikasi yang sama untuk dua akun.

Perbedaan GB Whatsapp dan Whatsapp Original

Keduanya sangat berbeda dalam banyak hal. Oleh karena itu, sebelum kamu memutuskan untuk mendownloadnya, ada baiknya kamu mengetahui perbedaan keduanya berikut ini:

GB Whatsapp

  1. Dapat mengirim hingga 100 dokumen dalam satu kali pengiriman.
  2. Jumlah huruf yang termasuk dalam status mencapai 255 karakter.
  3. Ukuran maksimum untuk mengirim media adalah 50 MB.
  4. Dapat mengirim teks PDF atau dokumen teks.
  5. Kamu dapat mengubah tampilan tema WhatsApp seperti yang kamu harapkan karena ada banyak pilihan tema yang dapat digunakan.
  6. Dapat menyembunyikan terakhir terlihat di whatsapp.
  7. Mengirim pesan kosong.
  8. Dapat menyalin status yang dimiliki oleh pengguna lain.
  9. 130 bahasa tersedia.

Whatsapp Original

  1. Batas pengiriman dokumen adalah 30 dokumen untuk satu kali pengiriman.
  2. Jumlah karakter dalam status letter adalah 139 karakter.
  3. Ukuran maksimum pengiriman media adalah 15 MB.
  4. Teks PDF atau dokumen teks tidak dapat dikirim.
  5. Tampilan tema WhatsApp tidak dapat diubah karena hanya tersedia dua opsi tema.
  6. Dapat mengirim pesan di WhatsApp.
  7. Pesan kosong tidak dapat dikirim.
  8. Status tidak dapat disalin dari pengguna WhatsApp lain.
  9. Hanya ada 30 bahasa.

Fitur Menarik GB Whatsapp

Salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang paling terkenal adalah GB Whatsapp. Tahukah kamu apa itu GB Whatsapp? Jadi daripada bingung dan penasaran, yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

Fitur Menarik GB Whatsapp

GB Whatsapp termasuk dalam tipe ketiga yang merupakan versi modifikasi dari WhatsApp. Modifikasi yang kita bicarakan di sini adalah perangkat lunak yang menangani WhatsApp asli dengan pengkodean dan program untuk membuat aplikasi WhatsApp dengan fitur, tampilan, dan pengaturan tambahan.

Pengembang GB Whatsapp membuat aplikasi ini tersedia secara gratis dan disebarkan melalui internet. Dengan begitu, pengguna bisa langsung merasakan berbagai fitur baru yang berbeda dari WhatsApp biasa. Berikut beberapa fitur unik GB Whatsapp Pro Apk 2021 terbaru untuk kamu nikmati.

Pembaruan Aplikasi

Salah satu fitur GB Whatsapp yang terkenal adalah ia memiliki pembaruan aplikasi sistem secara teratur. Untuk aplikasi lain, pembaruan aplikasi jarang dilakukan. Dengan pembaruan ini kita dapat mengetahui bahwa orang-orang yang mengembangkan aplikasi ini adalah orang-orang dengan keterampilan yang hebat.

Pembaruan ini juga menunjukkan bahwa GB Whatsapp dikembangkan lebih lanjut setelah aplikasi Whatsapp asli. Hadirnya update GB Whatsapp memberikan dampak positif bagi penggunanya, terutama pada ponsel dengan performa yang tidak mengandung malware.

Pesan Terjadwal

Aplikasi GB Whatsapp ini menawarkan fitur perpesanan terjadwal. Sehingga dapat membantu pengguna mengirim pesan pada waktu yang tidak memungkinkan.

Dengan keunggulan ini, kamu dapat mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman atau pasangan pada pukul 12:00 meskipun kamu tertidur.

Fungsi Anti Banned

Seperti yang kamu ketahui, aplikasi semacam itu tentu bukan aplikasi legal. Namun tetap saja GB Whatsapp dilengkapi dengan fitur keamanan anti ban, sehingga kamu tidak perlu takut dan khawatir aplikasi akan diblokir saat kamu menggunakannya. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini kapan saja tanpa takut ketahuan oleh WhatsApp resmi.

Kirim Chat Tanpa Nomor

Fitur yang cukup unik dari GB Whatsapp adalah dapat mengirim pesan tanpa nomor, memungkinkan kamu untuk menyembunyikan identitas penerima sehingga tidak mengetahui siapa pengirimnya.

Kamu selalu dapat mengatur fitur ini di aplikasi GB Whatsapp kamu, tetapi jangan menggunakannya jika hanya untuk bersenang-senang.

Bisa Membaca Pesan ditarik

Di WhatsApp ada fungsi untuk menghapus atau menarik pesan untuk semua orang. Dengan fungsi ini kamu dapat menghindari kesalahan ketik saat mengirim pesan atau menghapus pesan yang salah terkirim.

Nah, kini dengan GB Whatsapp pro mod apk kamu sebenarnya bisa melihat isi pesan yang dihapus atau ditarik kembali. Pada dasarnya fungsi ini sangat berguna, namun di beberapa kalangan fungsi ini dirasa kurang menguntungkan.

Bisa Memilih Tema Sesukanya

Pada aplikasi Whatsapp terdapat indikator berwarna hijau di bagian atas layar dan indikator berwarna putih di bagian tengah bawah. Tidak semua orang menyukai penggunaan warna polos dan polos karena beberapa orang menganggapnya membosankan.

Nah, jika kamu menggunakan GB Whatsapp, kamu bebas memilih tema yang tersedia. Ada cukup banyak tema yang tersedia. Jadi jika kamu bosan dengan satu tema, kamu bisa menggantinya dengan tema lain.

Menyimpan Status

Di WhatsApp kamu dapat berbagi status dalam bentuk foto, video, atau teks ini dengan latar belakang yang solid. Biasanya kamu hanya dapat melihat atau memantau status pengguna lain.

Nah, GB Whatsapp sekarang memungkinkan kamu untuk bisa mengunduh dan menyimpan status. Kamu dapat dengan mudah mengunduh dan menyimpan status ke perangkat kamu.

Tersedia Mode Pesawat

Jika kamu biasanya mengatur mode penerbangan untuk semua aplikasi di bilah layar atas ponsel cerdas kamu. Sekarang GB Whatsapp menawarkan pengaturan mode Pesawat khusus aplikasi ini. Jadi kamu bisa terus menggunakan Internet untuk aplikasi lain seperti browser atau Youtube.

Dengan hanya menekan tombol melalui aplikasi ini kamu sekarang dapat memutuskan koneksi internet untuk WhatsApp kamu.

Kirim File dengan Ukuran Tinggi

Dengan Whatsapp, kamu sering mengalami kesulitan ketika harus mengirim banyak foto atau video sekaligus. Karena WhatsApp memiliki batas pengiriman maksimal 30 file dalam satu pengiriman. Jika file yang kamu kirim lebih dari 30 file, kamu harus mengirim kembali sisanya.

Dalam aplikasi ini kamu dapat mengirim file secara massal sekaligus. Kamu dapat mengirim hingga 100 foto sekaligus, jadi kamu tidak perlu khawatir mengirim banyak file. Kapasitas maksimum untuk file yang dikirim cukup besar, hingga 50MB.

Dapat digunakan dengan Banyak Akun

Pada fitur selanjutnya, kamu dapat menggunakan beberapa akun dalam satu aplikasi. Misalnya jika kamu ingin login dua akun di dalam satu aplikasi Whatsapp GB ini bersedia melakukan hal tersebut.

Jadi, satu akun bisa kamu gunakan untuk mengobrol dengan saudara, teman, dan lainnya nah akun kedua bisa digunakan untuk keperluan komunikasi tentang bisnis yang kamu jalankan.

Tentunya fitur ini sangat berguna bagi kamu yang memiliki banyak relasi komunikasi dalam setiap aktivitas yang kamu lakukan.

Password

GB Whatsapp memiliki fitur password yang memungkinkan kamu untuk menjaga keamanan dan privasi akun kamu. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir tentang siapa pun yang mencuri kredensial keamanan kamu.

Pada versi WhatsApp asli, proses privasi hanya dilakukan saat mengakses layar kunci. Bahkan jika akses ke layar kunci tidak cukup untuk menjamin bahwa akun kamu dapat diakses oleh orang lain.

Sembunyikan Tanda Status

Fitur yang tidak kalah menarik lainnya adalah penyembunyian pesan status yang berguna bagi pengguna. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menyembunyikan atau mengubah status online dari pengguna lain.

Dengan begitu orang lain tidak tahu apakah kamu sedang online atau offline. Ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang membutuhkan kenyamanan tanpa diganggu orang saat menggunakan GB Whatsapp.

Ini bukan hanya fitur untuk menyembunyikan status tanda kamu sedang online. Whatsapp gb juga menawarkan fitur untuk menghilangkan centang biru yang biasa kita kenal sebagai pesan yang sudah dibaca.

Balas Pesan dengan Otomatis

Fitur terbaru di aplikasi GB Whatsapp adalah kamu dapat membalas pesan otomatis yang telah dijadwalkan untuk pengiriman.

Fitur ini berguna bagi kamu yang memiliki kebutuhan bisnis. Fitur ini memungkinkan kamu untuk membalas pesan secara berurutan tanpa harus membalas satu per satu.

Misalnya, ada pembeli yang mengirimkan pesan ke nomor kamu. WA GB otomatis membalas pesan pembeli tanpa menunggu balasan dari penjual.

Fitur ini dapat berfungsi jika kamu telah mengatur preferensi sebelumnya sehingga pesan yang dibalas sesuai dengan keinginan kamu.

Fitur GBWhatsapp Versi Terbaru

Apa saja fitur yang ada di GBWhatsapp versi terbaru ini? kamu bisa simak poin-poin berikut untuk mengetahui apa saja fitur-fiturnya.

  1. Semua fitur GB MOD tersedia
  2. Ganti topik
  3. Unduh tema luar biasa yang dibuat oleh beberapa pengguna GBWhatsApp secara gratis
  4. Akun WhatsApp ganda/banyak
  5. Beberapa bahasa
  6. Status dapat disalin
  7. Kirim file video, audio, dan gambar berukuran besar
  8. File video hingga 50MB dapat dikirim
  9. Sembunyikan status online, centang dua kali
  10. Sembunyikan pesan yang terlihat, kirim pesan singkat
  11. Fungsi selalu online
  12. Dapat mengirim lebih dari 10 gambar
  13. Emoji baru dan khusus untuk pengguna GB WhatsApp
  14. Fungsi cadangan
  15. Tambahkan stiker dari Google Play
  16. Berbagai ikon peluncur
  17. Fungsi obrolan tersembunyi
  18. Sembunyikan status tulis
  19. Sembunyikan status rekaman
  20. Terhubung ke web WhatsApp tetapi fitur tersebut tidak berfungsi di sana
  21. Membalas pesan secara otomatis
  22. Membuat dan menggunakan tema dapat digunakan oleh pengguna GBWA lainnya
  23. Audio dapat dibagikan hingga 100MB
  24. Batas status video dapat dibagi menjadi 7 menit, bukan 30 detik
  25. Aktifkan kata sandi
  26. Gaya centang yang bagus
  27. Ikon peluncur keren
  28. Ubah ikon bilah notifikasi
  29. Penyedia Multi GIF
  30. Ganti pemutar video
  31. Log tersedia
  32. Perencana pesan

Link Whatsapp Gb Anti Band

Kamu telah melihat beberapa fitur premium di aplikasi WA GB, jadi kamu ingin mencoba mengunduhnya di perangkat yang kamu gunakan?

Link Whatsapp Gb Anti Band

Jika kamu ingin mencobanya, kamu harus tahu bahwa aplikasi GB WA ini berisi banyak jenis MOD APK. Karena itu, jika ada banyak opsi, baca informasinya secara detail.

Jika sudah cocok dengan tipe WA GB pilihan kamu, langsung saja download aplikasi MOD GBWA. Oke langsung saja, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

WA GB Official

Kamu bisa mendownload aplikasi jenis ini secara gratis karena GB WA Official adalah versi resmi dan tidak mengandung malware atau virus.

Dan kamu juga harus tahu bahwa aplikasi GB Whatsapp resmi, jika kalian ingin mendownloadnya tidak perlu melakukan root pada ponsel Android kalian. Manfaat lainnya adalah kamu dapat menambahkan nama hingga 35 karakter saat membuat grup.

WA GB Playstore dan Appstore

Untuk aplikasi WA GB selanjutnya bisa dicoba dari link download yang akan kami sediakan.

WA GB Mini

Selanjutnya adalah mod WA GB Mini apk yang kami sarankan untuk diunduh dan dicoba di perangkat kamu. Ya, aplikasi GB WA ini adalah aplikasi yang telah memodifikasi WhatsApp dengan cara yang unik dan kreatif.

Secara umum, aplikasi modded kemungkinan akan merilis versi Lite dan Pro. Namun moddernya menamakannya Mini yang artinya kecil, jadi mod WA jenis ini beda dari yang lain.

WA GB Transparan

Pengguna WhatsApp mencoba berbagai cara agar chatting terlihat keren dan visual tidak membosankan. Karena dengan tampilan yang keren dia menghilangkan rasa bosan.

Aplikasi mod Whatsapp ada disini dan nama aplikasinya GB WA Transparan. Apakah kamu ingin mencoba? silahkan klik link yang sudah kami sediakan ya.

WA GB iOS

Pengguna iPhone atau Apple tidak perlu khawatir tidak bisa menggunakan aplikasi GB WA karena saat ini sudah tersedia GB Whatsapp iOS.

Dan perlu diingat bahwa aplikasi mod semacam ini untuk iOS memiliki kelebihan tersendiri, sehingga sangat berbeda dengan mod WA GB lainnya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Cara Memasang dan Mengunduh GB WhatsApp di Android

Kamu tidak akan menemukan tautan untuk mengunduh GB Whatsapp di PlayStore atau AppStore. Untuk memudahkan kamu pada artikel ini, kami telah menyediakan cara yang bisa kamu gunakan, ikuti terus informasi disini ya.

Berikut ini langkah-langkah untuk download dan install WA GB di perangkat Android milimy. Cek langkah demi langkahnya dibawah ini:

  1. Cara pertama yaitu klik link download yang sudah kamu temukan di situs website.
  2. Kemudian, saat file sedang diunduh, tunggu hingga unduhan selesai. Dan kamu perlu membuka file yang diunduh di perangkat kamu untuk menemukannya.
  3. Kemudian ketuk dan mulai menginstal aplikasi.
  4. Tunggu hingga proses instalasi berhasil.
  5. Sekarang cari aplikasi WA GB di ponsel kamu dan jalankan.
  6. Kemudian buat akun di aplikasi WA GB. Masukkan lokasi dan nomor telepon.
  7. Kemudian klik Salin data WhatsApp untuk mengintegrasikan versi asli WhatsApp messenger di ponsel kamu.
  8. Segera setelah memverifikasi akses ke nomor telepon, aplikasi beroperasi.
  9. Selesai.

Nikmati fitur GB WhatsApp dan jangan lupa untuk memperbarui aplikasi. Karena GB WhatsApp menerima pembaruan rutin dan ini harus diunduh untuk digunakan.

Periksa situs web kami secara teratur untuk pembaruan karena kami merilis fitur baru setiap bulan. Versi yang diperbarui disebutkan di situs web. Dan bisa cek versi terbaru dari aplikasi wa gb.

Setelah menemukan GB WhatsApp versi terbaru, klik Download. Kemudian ikuti proses instalasi seperti langkah pertama yang kami katakan untuk kamu selesaikan. Versi lama akan ditimpa oleh aplikasi pra-instal di ponsel kamu.

Cara Mengunduh dan Menginstal GB WhatsApp di iPhone

GB Whatsapp tidak akan tersedia di App Store. Oleh karena itu, kami telah menyediakan tautan di artikel ini untuk kamu unduh. Lihat saja panduan di bawah ini untuk pengguna iOS iPhone kamu.

  1. Pertama, klik unduh dari tautan yang kami sediakan dan unduh di iPhone kamu.
  2. Setelah mengunduh file, tunggu proses pengunduhan selesai. Dan kamu perlu membuka File Explorer di ponsel kamu untuk menemukannya.
  3. Kemudian ketuk dan mulai instalasi aplikasi.
  4. Tunggu hingga proses instalasi berhasil.
  5. Sekarang cari aplikasi WA GB di ponsel kamu dan jalankan.
  6. Kemudian buat akun di aplikasi WA GB. Masukkan lokasi dan nomor telepon.
  7. Kemudian klik Salin data WhatsApp untuk mengintegrasikan versi asli WhatsApp messenger di ponsel kamu.
  8. Segera setelah memverifikasi akses ke nomor telepon, aplikasi beroperasi.
  9. Selesai.

Cara Download dan Install GB WhatsApp Versi Terbaru di PC Windows

Seperti yang kamu ketahui, WhatsApp memiliki versi desktop. Kamu dapat menggunakan akun yang sama untuk beberapa perangkat.

Kamu juga dapat memiliki versi desktop untuk GB WhatsApp agar lebih mudah digunakan saat bekerja di PC Windows. Yuk pelajari cara download dan install WA GB di PC.

  1. Panduan pertama dimulai dengan menginstal emulator Android yang bagus di PC Windows.
  2. Kemudian dapatkan WA GB dari tautan di situs resmi. Unduh file ke komputer kamu.
  3. Kemudian dapatkan Google Play Store di PC kamu.
  4. Setelah itu, luncurkan emulator Android untuk mendapatkan lingkungan sistem operasi Android di desktop kamu.
  5. Masuk ke akun kamu sekarang dan mulai.
  6. Selesai.

Cara Mengunduh dan Menginstal GB WhatsApp di Laptop Mac

Kamu yang menggunakan Mac sebagai komputer akan mencari GB WhatsApp di dalamnya. Jadi mari kita pelajari cara mengunduh dan menginstal WA GB di Mac. Karena petunjuknya mirip dengan cara mendapatkan WA GB di Windows.

  1. Cara pertama adalah mendapatkan salah satu emulator Android untuk Mac.
  2. Kemudian buka situs resmi WA GB dan unduh tautan untuk file apk
  3. Sekarang buat versi Android tersedia di Mac kamu dengan bantuan emulator Android.
  4. Jalankan aplikasi di Mac.
  5. Kemudian masukkan akun WA GB menggunakan kredensial yang sama dengan WhatsApp Messenger.
  6. Selesai.

Cara Menggunakan WA GB Mod APK

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan setelah menyelesaikan instalasi adalah menggunakan aplikasi, seperti pada langkah-langkahnya? Kami juga telah menyiapkannya di bawah ini.

Cara Menggunakan WA GB Mod APK

  1. Buka GB WA
  2. Daftar dengan memasukkan nomor ponsel yang kamu gunakan
  3. Kemudian kode OTP akan dikirimkan ke nomor tersebut
  4. Kamu akan otomatis dibawa ke aplikasi WhatsApp
  5. Pilih ikon tiga titik untuk membuat pengaturan
  6. Klik Pengaturan GB
  7. Kamu memilih menu “Privasi dan keamanan”.
  8. Sekarang pilih fungsi yang akan digunakan
  9. Selesai

Kenapa GBwhatsapp Gagal Instal, Berikut Penyebabnya

Ada banyak keunggulan yang dimiliki GB WhatsApp dibandingkan WhatsApp biasa. Maka sudah tidak aneh jika banyak orang yang mendownload aplikasi tersebut. Namun, ternyata beberapa orang tidak dapat menginstal aplikasi tersebut. Mengapa GBWhatsapp tidak dapat diinstal? Ini jawabannya beserta solusinya:

Alasan kenapa GB WhatsApp tidak bisa dipasang

Proses download dan install aplikasi ini tidak dilakukan secara resmi seperti melalui Playstore. Maka tidak heran jika beberapa pengguna mengalami masalah saat proses instalasi. Tapi ternyata ada alasan lain, berikut penjelasannya:

Aplikasi GB WhatsApp Kedaluwarsa

Yang pertama kenapa Gbwhatsapp gagal install karena aplikasi GB WhatsApp expired. Karena banyak orang yang tidak tahu bahwa Gbwhatsapp sebenarnya memiliki banyak pengembang yang berbeda.

Sehingga ketika menginstal selalu menunjukkan bahwa versi WhatsApp telah kedaluwarsa. Artinya, tautan unduhan aplikasi dapat berupa tautan yang mengarahkan pengguna ke aplikasi yang masa pakainya telah berakhir.

Hal ini sangat mungkin apalagi jika pengembang bukan orang yang profesional dan karena itu tidak memperbarui basis data secara berkala.

Kesalahan Selama Instal

Kegagalan proses instalasi selanjutnya biasanya ditandai dengan tulisan “Aplikasi tidak terpasang” dan frasa serupa. Jadi secara bersama-sama harus dipahami bahwa hal ini dapat terjadi karena pengguna mengunduh Gbwhatsapp tetapi menggunakan jenis com.whatsapp.

Dimana sebelumnya di smartphone yang sama, pengguna juga menginstal aplikasi WA resmi. Ini memicu aplikasi Gbwhatsapp tidak dapat diinstal.

Oleh karena itu, perlu bagi pengguna untuk memperhatikan hal-hal seperti itu terlebih dahulu. Meski terlihat sepele, ternyata kehadiran dua aplikasi yang sama di sebuah ponsel berarti salah satunya tidak bisa dijalankan.

Smartphone Telah Memblokir Aplikasi

Yang sering diabaikan pengguna adalah bahwa Gbwhatsapp adalah aplikasi yang keamanannya dipertanyakan. Terutama melalui sistem keamanan di smartphone. Karena aplikasi ini tidak tersedia melalui website resmi seperti Playstore.

Jadi ketika kamu melakukan instalasi, sistem komputer akan secara otomatis mencegahnya. Meskipun tidak semua aplikasi di luar PlayStore dianggap tidak aman, namun tetap harus berhati-hati saat menggunakan aplikasi di luar Appstore resmi. Oleh karena itu, pengguna juga wajib memilih website dengan developer yang lebih handal dari segi keamanan.

Cara Mengatasi GB Whatsapp Yang Tidak Terpasang

Setelah mengetahui alasan mengapa GBWhatsapp gagal dipasang. Maka sudah waktunya bagi pengguna untuk mengatasi masalah tersebut. Pertama, ketika GB WhatsApp tidak dapat diinstal karena aplikasi telah kedaluwarsa.

Ada dua situasi di mana pengguna telah berhasil menginstal tetapi pemberitahuan kedaluwarsa ditampilkan. Jadi pengguna perlu memperbarui ke versi terbaru. Sedangkan jika selama proses instalasi, data menunjukkan bahwa WA telah kedaluwarsa.

Kemudian segera update dan lanjutkan proses download. Jika penyebab error ada pada aplikasi WA official di smartphone yang sama, untuk solusinya pastikan kamu tidak menggunakan aplikasi WA official. Kamu bisa meng-uninstall WA resmi terlebih dahulu.

Selain itu, smartphone pada umumnya telah memperoleh kemampuan untuk melindungi sistem dari malware dan sebagainya. Jadi, jika aplikasi dianggap meragukan, sistem akan mencegah aplikasi masuk ke ponsel.

Oleh karena itu, kamu juga dapat mengatur HP untuk selalu mengizinkan ketika ada sumber yang tidak dikenal. Hal ini sering terjadi saat mendownload aplikasi di luar Appstore atau Playstore.

Aplikasi yang Sama dengan WhatsApp GB

Ada banyak software yang mirip dengan aplikasi modded seperti GB Whatsapp. Aplikasi ini memiliki fitur serupa yang tidak jauh dari aplikasi WA GB.

Aplikasi yang Sama dengan WhatsApp GB

Tetapi sebenarnya ada perbedaan yang mungkin menarik perhatian kamu ke WhatsApp versi mod lainnya. Untuk aplikasi serupa, kamu juga dapat menggunakan dan bekerja dengan cara yang sama.

Berikut ini adalah aplikasi yang mirip dengan GB WhatsApp. Dan aplikasi yang telah kami rangkum juga dapat kamu lihat melalui artikel yang telah kami tampilkan.

  1. Yo Whatsapp
  2. Soula WhatsApp Line
  3. FM WhatsApp
  4. GB WhatsApp iOS
  5. MB WhatsApp
  6. Cocoo WhatsApp
  7. WhatsApp Plus
  8. OG Whatsapp
  9. Whatsapp Aero
  10. Klon WhatsApp
  11. GB WA transparan
  12. Fouad WhatsApp

Daftar di atas adalah aplikasi modifikasi dari versi WhatsApp asli yang mirip dengan GB WhatsApp. Sebagian besar fiturnya mirip dengan aplikasi WA GB yang kami rangkum di atas.

Buat kamu yang ingin mengetahui informasinya lebih lanjut tentang aplikasi di atas. Kamu bisa mendapatkan informasinya melalui website ini. Jadi baca artikel kami sampai akhir ya.

Kelebihan dan Kekurangan GB Whatsapp

Menurut kami, GB WhatsApp memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan WhatsApp versi resmi. Karena masih banyak fitur tambahan yang bisa digunakan oleh pengguna WhatsApp GB ini. Namun untuk kekurangan dari aplikasi ini bisa langsung simak penjelasannya dibawah ini.

Kelebihan

Manfaat Aplikasi WA GB yang bisa kamu cek selengkapnya di bawah ini.

  1. Dapat dipasang di ponsel bersamaan dengan WhatsApp asli
  2. Bisa mengirim pesan secara otomatis. Fitur ini sangat berguna jika kamu menjalankan bisnis.
  3. Bisa membaca pesan WA yang telah ditarik atau dihapus oleh pengirim. Ya, GB WhatsApp memungkinkan kamu membaca pesan yang dihapus oleh pengirim.
  4. Kamu dapat mengubah tema sebanyak yang kamu suka secara gratis. Inilah keunggulan GB WhatsApp yang banyak dicari oleh pengguna Android di Tanah Air. Fitur “Tema” tersedia di GB WhatsApp, yang di dalamnya terdapat berbagai macam tema keren dan menyenangkan.
  5. Mengizinkan pesan dibaca tanpa menunjukkan centang biru. Munculnya notifikasi online tertentu dari kontak.
  6. Nah, di GB WhatsApp kamu juga bisa mencari teman kamu secara online atau offline.
  7. Download status WA orang lain tanpa aplikasi tambahan.
  8. Dapat membuat status WA lebih dari 30 detik dan mengirim video berukuran lebih dari 40MB melalui chat.
  9. Sembunyikan status online atau sebaliknya.
  10. Ubah bentuk font atau font secara gratis.
  11. Terakhir, kamu dapat mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor.

Kekurangan

Namun dibalik semua kelebihan di atas, GB WA juga memiliki beberapa kekurangan.

  1. Rentan terhadap kebocoran data. Tidak seperti pesan terenkripsi ujung ke ujung di aplikasi WhatsApp asli, di mana semua pesan, foto, memo suara, dokumen, dan lainnya hanya dapat dilihat oleh kamu dan mitra obrolan kamu.
  2. Nah, berbeda dengan GB WhatsApp yang tidak menerapkan sistem enkripsi end-to-end dimana developer bisa membaca semua pesan yang ada di akun kamu.
  3. Aplikasinya susah didapat. Ini karena GB WhatsApp tidak ada di Play Store. Jadi, untuk menemukannya, mau tidak mau kamu harus membuka situs web tertentu yang banyak iklannya mengganggu.
  4. Banyak fungsi yang dapat membingungkan pengguna.
  5. Sering menutup paksa secara tiba-tiba.

FAQ

Berikut ini pertanyaan tentang whatsApp gb mod apk yang sering di ajukan:

Apakah WA GB Tersedia di PlayStore?

Kemunculan GB WhatsApp bertujuan untuk menambah beberapa fitur lain yang tidak dimiliki WhatsApp resmi. Aplikasi ilegal ini hanya bisa digunakan di Android. Namun, kamu tidak akan menemukannya di Play Store karena GB WhatsApp hanya dapat diunduh melalui APK dari sumber pihak ketiga.

Bagaimana Cara Memperbarui WA GB?

Berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk menjadikan wa gb kamu ke versi terbaru, simak ulasannya dibawah:

Bagaimana Cara Memperbarui WA GB

  1. Memperbarui GBWhatsApp (Pembaruan) dari Pengaturan
  2. Buka kunci layar ponsel Android kamu untuk mulai menggunakannya.
  3. Selanjutnya tinggal buka aplikasi GBWhatsapp yang sudah kamu download tadi.
  4. Setelah dibuka, buka Pengaturan.
  5. Pilih pengaturan GB atau berarti pengaturan GB dalam bahasa Inggris.
  6. Lanjutkan dengan memilih menu update.
  7. Setelah itu, pilih dan tekan atau ketuk periksa pembaruan.
  8. Tekan unduh untuk melanjutkan.
  9. Kemudian kamu akan diarahkan ke browser dengan alamat web untuk mengunduh aplikasi.
  10. Download saja file GBWhatsapp apk berdasarkan web yang ditentukan, setelah file terdownload kita bisa langsung install aplikasinya.

Apakah WA GB Perlu diperbarui?

Jika kamu ingin menggunakan fitur yang berbeda atau fitur terbaru maka kamu juga harus memperbarui versi aplikasi ini. Seperti pada awal mengunduh dan menggunakan aplikasi GB WhatsApp untuk caranya telah kami sediakan di atas ya.

Kenapa File WA GB Tidak Bisa dibuka?

Ternyata ada beberapa alasan kenapa WA GB sering close sendiri :

  1. Aplikasi yang digunakan masih dalam tahap beta, sehingga ada beberapa kekurangan yang kurang nyaman untuk di-load.
  2. Data dari aplikasi tidak lengkap, sehingga aplikasi tidak akan berjalan dengan baik dan perlu diupdate.
  3. Konfigurasi yang salah menyebabkan file cache menumpuk.
  4. RAM tidak sesuai dengan aplikasi yang dijalankannya.
  5. Aplikasi tidak kompatibel dengan versi Android atau iOS sehingga tidak berjalan sebagaimana mestinya.
  6. Masalah perangkat keras yang tidak kompatibel.
  7. Kernel mengalami kesalahan saat menjalankan program.
  8. Koneksi Internet tiba-tiba terputus, yang menyebabkan aplikasi yang membutuhkan Internet tiba-tiba berhenti dengan sendirinya.

Kesimpulan

Di artikel yang sudah kami bahas di atas, kami sudah membahas aplikasi WhatsApp mod yaitu GB WhatsApp. Modifikasi yang kita bicarakan di sini adalah perangkat lunak yang menangani WhatsApp asli dengan coding dan program untuk membuat aplikasi WhatsApp dengan fitur, tampilan, dan pengaturan tambahan.

Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store untuk pengguna Android atau AppStore untuk pengguna iOS karena aplikasi ini tidak resmi dan tidak memenuhi persyaratan yang ada, jadi kami sarankan juga jika kamu ingin menggunakan aplikasi tersebut kamu haru mempertimbangkannya terlebih dahulu ya.

Daftar Isi: Tampilkan

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas